Part 1

1.7K 196 7
                                    

HAPPY READING GUYS !!
MAAF TYPO BERTEBARAN DIMANA-MANA......

Myungsoo sedang duduk disalah satu bangku yang terdapat ditaman sungai han sambil menunggu yeojachingunya (krystal) datang dia menatap sungai han yang ada dihadapannya.

Tak berapa lama krystal datang dan menatap myungsoo yang belum mengetahui kedatangannya itu.
"Oppa?.." Panggil krystal sambil mendudukan dirinya disamping namjanya tersebut.
"Eoh..chagi kau sudah datang" ucap myungsoo sambil menatap bingung krystal.

Krystal yang dapat tatapan bingung dari myungsoo hanya bisa mendegus sebal "Yak.. Oppa aku sudah dari beberapa menit yang lalu disini" omel krystal.
"Minhe chagi uh" ucap myungsoo sambil terkekeh

    Myungsoo yang tidak dapat jawaban dari krystal,akhirnya menarik dagu yeojanya tersebut untuk menatapnya.
"Chagi.. Kau marah pada oppa?" Lirih myungsoo sambil menatap dalam kedua bola mata krystal.
"Ani oppa aku tidak marah padamu" ucap krystal sambil tersenyum.
"Jinjjaa chagi?" Tanya myungsoo tidak percaya.
"Hmm jinjja.. Oppa sebenernya aku mengajak kau bertemu ada hal serius yang ingin ku biacarakan padamu" ucap krystal sambil menatap myungsoo dangan serius.
"Kau ingin bicara memangnya chagi" tanya myungsoo penasaran
"Oppa uri geumanhaja" ucap krystal sambil membuang wajahnya kearah lain.

   Seketika tubuh myungsoo menegang mendengar ucapan yeojanya itu,tetapi myungsoo berusaha berfikir bahwa itu hanya lelucon yang krystal buat "Lelucon mu tidak lucu chagi" ucap myungsoo sambil tertawa lirih
"Aku sedang tidak melucon oppa.. Aku serius uri geumanhaja" menatap mata myungsoo dalam mengisyaratkan bahwa dia sedang serius.
"Waeyo chagi? Aku sangat mencintai mu" tanya myungsoo dengan suara yang amat lirih lalu berjongkok dihadapan yeoja sambil mengambil salah satu tangan krystal.
"Aku sudah bosan dengan dirimu oppa dan lagi pula aku sudah mendapatkan pria yang lebih baik darimu" ucap krystal sambil menghempaskan tangan myungsoo yang sedari tadi menggenggam tanganya dan langsung pergi begitu saja dari hadapan krystal.

   Myungsoo yang ditinggalkan krystal begitu saja langsung terduduk ditanah sambil menatap senduh punggung yeojanya atau lebih pasnya mantan yeojanya yang mulai tidak terlihat lagi.

    Myungsoo terdiam berjam-jam dengan posisi yang masih sama, dia tidak menyadari hari sudah semakin petang, akhirnya myungsoo berdiri dari posisinya dan berjalan dengan tatapan kosong menuju apartemennya.





Gimana chingu jelek iya?
Aku minta kritik dan saran ya buat memperbaiki kekurangan dalam ff ini iya,maklum aku baru dalam hal ini.
Semoga kalian semua suka ya......

New Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang