Hai readers maaf ini bukan update aku cuma mau ngasih tau ff ini kan sebentar lagi akan "SELESAI" dan aku punya beberapa ff yang mau aku post tetapi bingung mau yang mana dulu yang dipost aku butuh saran dari kalian,kalian bisa liat beberapa prolog ff dibawah sini dan pemainnya aku butuh pendapat kalian yang mana dulu yang harus aku post.
1. LOVE AND SAD
Cast: -Bae suzy
-Byun baekhyun
-Im nayeon a.k.a bae nayeon
-SuhoProlog
Suzy seorang yeoja cantik yang selalu bersikap ceria,tetapi dibalik sikap cerianya tersebut menyimpan banyak sekali beban.
Suzy yang ditinggalkan oemma sejak ia lahir kerena mengalami pendarahan saat mengalaminya dan ia juga mengetahui dimana appanya,itu membuatnya harus tinggal bersama paman,bibi dan sepupunya yang menerima nya dengan senang hati. Tetapi suatu ketika masalah menimpanya yang harus membuatnya meninggalkan kota kelahiran tersebut.2. BAD COUPLE
Cast: -Bae suzy
-Kim myungsoo
-Son naeunProlog
Bagaimana jadinya seorang namja dan yeoja yang selalu membuat masalah disekolahnya dipertemukan dan membuat mereka jatuh cinta.
Suzy anak pindahan dari Amerika,dulunya saat suzy masih tinggal diamerika ia selalu dijuluk bad girls karena memang ia selalu membuat onar dan selalu bergunta-ganti pacar tetapi saat ia pindah ke seoul sikapnya sedikit berbeda,ia selalu bersikap dingin dan cuek.
Myungsoo seorang namja yang hanya bisa membuat onar disekolahnya harus terjarat cinta kepada anak baru yang membuatnya tertarik adalah sikap gadis tersebut yang tekesan dingin dan cuek.
Akankah myungsoo bisa menaklukan hati suzy atau sebaliknya..3. BAD BOY
Cast: -Bae suzy
-Park chanyeol
-Park jiyeonProlog
Apa jadinya Park chanyeol pria yang selalu dipanggil bad boy ini jatuh cinta kepada seorang gadis yang jarang bergaul,ia bisa jatuh cinta kepada suzy karena terjebak oleh permainannya yang ia buat sendiri.Gadis yang jarang bergaul itu bernama suzy,gadis itu jarang bergaul bukan karena ia tidak cantik ataupun penampilannya yang nerd tetapi karena sikapnya yang amat cuek dengan sekitarnya padahal suzy bisa tergolong sebagai gadis tercantik disekolahnya.
Chanyeol yang niatnya akan menjebak suzy kedalam jeratannya tetapi malah ialah yang terjerat oleh pesonanya suzy yang jarang orang lain lihat.
4. PAINFUL LOVE
Cast: -Bae suzy
-Oh sehun
- Bae ireneProlog
Siapa sangka seorang guru bisa jatuh cinta dan terjebak dalam pesona muridnya,murid yang menurutnya sudah tidak pantas lagi menjadi siswi sekolah menengah atas ini karena penampilannya terlihat lebih dewasa dan lebih berani dibandingkan siswinya yang lain.
Tetapi hubungan cinta seorang guru dan murid tidak segampang yang mereka pikirkan banyak sekali hambatan yang harus mereka lalui.
Semoga ada salah satu ff yang kalian senangi ya....
Jangan lupa comen chingu...
KAMU SEDANG MEMBACA
New Love
FanfictionCerita ini hanya fiktif belakang. Semata-mata cuma mau nyalurin yang ada di isi kepala doang. Cast: -Kim myungsoo -Bae suzy -Jung so jung -Oh sehun Ceriya ini berceritakan tentang dimana pria tampan nan kaya (m...