Part 4

1.3K 190 11
                                    

Happy reading!!!
Sorry for typo....




    Perjodohan yang direncanakan oleh keluarga tuan kim dan tuan bae membuat myungsoo dan suzy menjadi dekat.
    Acara pertunangan merekapun sudah digelar tetapi hanya keluarga kedua belah pihak dan teman terdekat dari myungsoo atau suzy saja yang datang, kerena myungsoo yang meminta agar hubungan ia dan suzy tidak diketahui public alasannya karena myungsoo tidak ingin dikejar-kejar awak media ya walaupun myungsoo bukan artis tetapi ia tidak kalah terkenalnya, myungsoo adalah pengusaha terkenal saat ini jadi dia tidak mau mengambil tesiko kalo hubungannya ketahuan public.

         Terkadang suzy berfikir apakah sebenarnya myungsoo tidak menginginkan perjodohan ini tetapi mengapa myungsoo menerimanya?, pertanyaan itu selalu berputar diotak suzy, suzy tahu bahwa myungsoo tidak menyayangi nya apalagi mencintainya kenapa ia bisa berbicara seperti itu kerena setiap kali mereka bertemu pandang myungsoo mengatakan bahwa  myungsoo tidak mencintai dirinya, walaupun myungsoo selalu bersikap baik dan perhatian tetepi hatinya untuk orang lain. Seperti saat ini ia dan myungsoo sedang makan siang bersama tetapi myungsoo hanya menatapnya kosong." Oppa apakah ada yang menganggu pikiran mu? suzy menatap dalam myungsoo.
"Ani aku sedang tidak memikirkan apa-apa,sudah kau makan yang banyak agar tidak sakit" jawab myungsoo berbohong."mian suzy aku berbohong padamu,sebenarnya aku sedang memikiran krystal apakah mantan yeojanya itu baik-baik saja sekarang"  bantin myungsoo
"Eoh oppa juga makan" ucap suzy
"Baiklah" myungsoo menatap suzy dan mereka berdua langsung melanjutkan makannya.

-----

     Setelah makan bersama suzy,myungsoo langsung menuju kantornya untuk melanjutkan pekerjaannya.
"Sajangnim sebentar lagi ada rapat" ucapa seketarisnnya
"Eoh baiklah" myungsoo masih fokus dengan kertas-kertasnya tersebut. Sebenarnya myungsoo tidak fokus dengan pekerjaannya ini,ia memikiran suzy entah lah tiba-tiba ia memikiran suzy padahal baru saja ia bertemu dengan suzy."aishhh kenapa tiba-tiba aku memikirkan suzy" gerutu myungsoo karena bayangan suzy tidak bisa hilang dari pikirannya.

-----

   Sedangkan ditempat lain suzy baru saja sampai diapartemennya,ia langsung menghempaskan tubuhnya diatas kasur untuk melepaskan lelahnya,ia masih penasaran apakah myungsoo menerima perjodohan ini karena ingin memulai dengan suzy atau kah suzy hanya pelampiasan untuknya pikiran itu selalu perputar diotaknya membuat kepala suzy sedikit pening."aish kenapa aku memikirkan hal sebodoh itu" gerutu suzy sambil memijatkan kepalanya.
"Lebih baik aku bertanya langsung saja kepada myungsoo" ucap suzy sambil mengambil handphonenya untuk menelfon myungsoo.
"Yeobosoyo" sapa myungsoo dari sebrang sana.
"Eoh oppa apakah malam ini kau mempunyai acara?"tanya suzy
"Ani..memangnya kenapa" jawab myungsoo.
"Aku ingin bertemu oppa" ucap suzy
"Baiklah nanti jam 8 oppa akan keapartemen mu" ucap myung
"Oke aku tunggu oppa anyeong" suzy langsung memutuskan telfonnya.


------

      Myungsoo sedang berdiri didepan pintu apartemen suzy ia beberapa kali memecet bell tetapi tidak ada yang membukakan pintu itu hingga yang kelima kali akhirnya pintu itu terbuka dan menampilkan suzy dengan pakaian yang membuat myungsoo mematung,suzy memakai hotpants dan atasan kaos longgar tanpa makeup itu membuat suzy terlihat sangat cantik dan sexy errr....
"Oppa kau kenapa bengong.. Tidak ingin masuk" tanya suzy membuat myungsoo sadar.
"Ani.. Tentu saja aku akan masuk" ucap myungsoo berjalan masuk dan mendudukan dirinya disofa.
   Suzy mengikuti dari belakang dan menatap myungsoo."oppa kau ingin minum apa" tanya suzy
"Aku tidak ingin minum dan apa yang ingin kau bicarakan?" Ucap myungsoo dan menarik suzy untuk duduk disampingnya.
"Se...benernya o..ppa aku ingin bertanya sebenernya kenapa kau menerima perjodohan ini" gugup suzy
Tubuh myungsoo menegang ketika mendengar pertanyaan suzy.
"Oppa kenapa kau tidak menjawab aku penasaran denganmu,aku merasakan biarpun aku berdekatan dengan mu tapi hati mu tidak untuk ku" suzy menatap myungsoo sendu
"Ani tidak seperti itu suzy, aku menerima mu karena kemauan ku sebenarnya aku seperti itu karena aku belum bisa melupakan mantan ku" jawab myungsoo jujur
   Suzy menatap dalam mata myungsoo ia merasa jawaban myungsoo jujur."eoh baiklah oppa aku akan berusaha membuat kau melupakan mantan mu itu tetapi apakah kau bisa sedikit membuka hatimu oppa"serius suzy 
"Baiklah suzy aku akan mencoba membuka hati untukmu" ucap myungsoo membuat suzy senang dan langsung memeluk myungsoo"gomawo oppa" ucap suzy semakin memeluk erat myungsoo membuat mau tak mau myungsoo membalas pelukan suzy, tidak tahu kenapa myungsoo merasa nyaman sekali dengan pelukan suzy.

-----

        Semenjak suzy bilang ingin merebut hati myungsoo,ia selalu rajin bertemu myungsoo dan itu membuat suzy bertambah dekat dengan myungsoo.

     Seperti sekarang ini suzy sedang duduk santai disofa ruangan myungsoo."oppa apakah kau masih lama mengerjakan pekerjaan mu" cemberut suzy menatap myungsoo yang masih fokus dengan pekerjaannya."oppa aku bosen diruangan mu dan diabaikan oleh mu" manja suzy dan menghampiri myungsoo.
"Baiklah baiklah suzy ku yang manja,sebentar lagi oppa selesai dan kita akan jalan-jalan kau puas" ucap myungsoo membuat suzy senang.
"Jinjja oppa?" Suzy tidak yakin.
"Eoh jinjja kau tidak percaya pada oppa" kesal myungsoo
"Ani aku percaya denganmu oppa" senyum suzy sangat senang dan memberi hadiah kecupan dibibir myungsoo membuat sang pemilik bibir tersebut mengedip-ngedipkan matanya.
"Kau sedang menggoda ku suzy" ucap myungsoo menatap suzy.
"Ani aku tidak menggoda mu oppa" polos suzy membuat myungsoo tersenyum.
"Oppa kapan kau selesai ehmm"manja suzy.
"Oppa sudah selesai kajja" sambil menghampiri suzy dan menggenggam tangan suzy.
"Eoh kajja oppa" pekik suzy senang.

    Seharian itu mereka menghabiskan waktu berdua untuk beberapa saat myungsoo melupakan krystal yang mulai digeser oleh kehadiran suzy ya walaupun belum sepenuhnya,tapi myungsoo yakin bahwa ia sudah mulai mencintai suzy biarpun belum sepenuhnya.







Aku lagi senang nih jadi aku updatenya cepat semoga kalian suka ya dengan ff ini..
Ohya aku sengaja belum munculin cast lainnya karena ingin membuat moment myungzy nya lebih banyak kkk
Jangan lupa coment dan votenya☺️
Satu lagi jangan lupa kritik dan saran nya chingu ☺️

New Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang