Happy reading !!!!!
Sorry for typo....1 tahun berlalu
Setelah kejadian yang sangat menyedihkan bagi myungsoo itu. Dirinya hidup seperti mayat, yah biarpun orang biasa melihatnya dia hidup dengan baik tetapi tidak dengan sahabat-sahabatnya yang merasa hidup myungsoo berubah drastis.
Sejak ditinggalkan yeojanya tersebut,setiap malam myungsoo selalu datang keclub hanya untuk memenangkan penatnya, tak jarak para wanita mencoba mengodanya tetapi salalu myungsoo abaikan karna dia hatinya saat ini masih tersimpan nama yeoja tersebut.Seperti sekarang ini dia dan temannya sedang didalam salah satu club yang terbilang amat mewah. Myungsoo sedang meminum-minuman yang beralkohol berbagai jenis yang dia pesan,sebenarnya myungsoo adalah pria yang baik tetapi sejak diputuskan yeoja dia menjadi seperti ini.
"Yakk....myungsoo udah lah berhenti minum kau sudah mabuk" teriak minhyuk karena kalo dia tidak bebicara keras suaranya akan kalah dengan detuman lagu club ini.
"Eughh ani aku belom mabuk chingu" ucap myungsoo dalam keadaan setengah sadar.
"Ani sebaiknya kita pulang" minhyuk sambil membopong myungsoo keluar club dan berjalan kearah mobil mewah keluaran terbaru milik myungsoo.Setelah berhasil mendudukan myungsoo disamping kemudi dan dia sendiri langsung duduk dikursi kemudi, menjalankan mesin mobil itu dengan kecepatan sedang ia membelah jalan yang terbilang sudah sepi karna memang sekarang sudah hampir dini hari.
Sesampai diapartementnya myungsoo,minhyuk langsung menidurkan myungsoo di kasurnya yang berukuran king itu.
"Aigo...kalo setiap hari aku selalu membopong mu bisa remuk badan ku ini" ngerutuk minhyuk dan langsung tidur disamping minhyuk dia tidak berniat pulang ke apartementnya dia sudah amat lelah.Sinar matahari mulai menerobos disela-sela gorden kamar mewah myungsoo ini.
"eugh.." Myungsoo mulai terganggu oleh sinar itu, akhirnya memutuskan bangun sambil memijat pelipisnya yang sedikit pening akibat efek alkohol yang ia minum semalam.
"Yakkk..kang minhyuk bangun kenapa kau ada dikamar ku" teriak myungsoo sambil menggoyang-goyangkan tubuh myungsoo.
"Hmmm " minhyuk hanya bergumam membuat buat myungsoo menyerah membangunkannya dan mememutuskan beranjak untuk mandi karna hari ini dia harus kekantor.Myungsoo sudah rapih bersiap ingin berangkat kekantor.
"Yak..kim myungsoo kenapa kau tidak membangunkan ku" marah minhyuk
"Aku sudah membangunkan mu beberapa kali tapi kau tetap saja tidak bangun" jawab myungsoo santai dan berlalu begitu saja dari hadapan myungsoo untuk berangkat kekantor
"Aishh kalo begini aku bisa telat berangkat kekantor,sial kau myungsoo" gerutu minhyuk------
Sesampainya myungsoo dikantor dia keruangannya dan langsung disambut ramah oleh para karyawannya Yap myungsoo adalah Ceo salah satu perusahaan sukses (kmscompany) milik appanya. Semua karyawan wanitanya berbisik-bisik membicarakan atasanya yang amat tampan bak seorang model.
"Kenapa bos kita tidak menjadi model saja" ucap salah satu yeoja disitu
"Mana aku tahu,yang aku tahu dia sangat tampan" ucapa yeoja yang satunya lagi.
"Apakah kalian berkerja disini hanya untuk bergosip" tanya minhyuk yang baru saja tiba.
"Ti..dakk" gugup salah satu yeoja tersebut.
"Yasudah lanjutkan kerja kalian" suruh minhyuk dan para yeoja tersebut langsunh berhamburan ketempatnya masing-masing.------
Myungsoo sudah selesai dengan pekerjaannya langsung mengendari mobilnya ke club yang biasa ia datangi. Sesampainya disana myungsoo langsung memesan minuman yang biasa ia pesan.
Ditempat yang sama dengan myungsoo,Seorang wanita yang amat cantik berjalan angkuh memasuki club mewah tersebut dengan pakaian yang lumayan sexy dan tentunya mahal ia menjadi pusat perhatian para namja nakal tapi tidak dengan myungsoo.
Yeoja tersebut berjalan dan duduk disamping namja(sehun) yang telah menunggunnya." Waeyo oppa mengajak ku bertemu ditempat ini?"tanya sang gadis
"Tidak apa-apa oppa hanya ingin bersenang-senang saja dengan mu" jawab sehun sambil membelai wajah gadis tersebut.
"Yak jangan menyentuh sembarangan sehun" risih gadis itu
"Waeyo chagi? Kau kan kekasih ku?" Ucap sehun sambil memegang tangan gadis itu erat
"Aku sudah bukan kekasih mu..sejak kau berselingkuh dibelakang ku" jawab sang gadis sambil berusaha melepaskan tangan sehun yang mencengkram tangannya erat "yakkk oppa lepaskan tangan kotor mu itu dari tangan ku" teriak gadis itu tetapi sehun malah mencengkramnya lebih kuat hingga tangan gadis tersebut merah dan sakit.Tenyata myungsoo dari tadi memperhatikan mereka berdua,beranjak dari tempat duduknya dan berjalan kearah mereka.
Myungsoo memegang tangan sehun "gadis itu sudah bilang lepaskan.jadi bisa kau lepaskan?" Ucap myungsoo sambil menghempaskan tangan sehun.
"Yak memangnya siapa kau? Berani ikut nyampur urasan kami" tanya sehun sedikit marah.
"Memangnya kenapa aku ikut campur urusan yeojachingu ku sendiri" jawab myungsoo asal mendengar itu pun gadis tersebut langsung beralih menatap myungsoo.
"Kau sedang berbohongkan?" Sehun tidak percaya.
"Kau tidak percaya uhh? Perlu kubuktikan?" Ucap myungsoo dan langsung menarik pinggang gadis itu untuk mendekat cup myungsoo langsung mencium bibir gadis tersebut. "Lembut sekali bibir wanita ini" batin myungsoo,mengeleng-gelangkan kepalanya agar pikiran itu hilang, hingga beberapa detik akhirnya myungsoo melepaskan bibirnya dari bibir lemut sang gadis tersebut
Gadis itu masih sok hanya bisa mengedip-ngedipkan matanya dan berusaha meredakan getaran aneh yang ada di hatinya. Sedangkan sehun jangan ditanya ia sangat malu sekali melihat adegan seperti itu apalagi gadis itu adalah mantan yeojanya dan ia memilih pergi.Ahh akhirnya part ini selesai juga kkkk...
Gimana chingu ? Jelek ya maklum lah aku belum ahli bikin ff....
Jangan lupa comment dan vote ya aku butuh comment kalian biar lebih baik kedepannya TERIMA KASIH
KAMU SEDANG MEMBACA
New Love
FanfictionCerita ini hanya fiktif belakang. Semata-mata cuma mau nyalurin yang ada di isi kepala doang. Cast: -Kim myungsoo -Bae suzy -Jung so jung -Oh sehun Ceriya ini berceritakan tentang dimana pria tampan nan kaya (m...