Terpaksa

3.7K 537 124
                                    

Ruang osis

"Siang adik adik calon osis"

Sapa ka chanyeol selaku ketua osis.
Plastik mana plastik, muka joy udah jadi ijo gara gara nahan muntah, ngedenger suara ka chanyeol yang di imut imutin.

"Siang kak"

Jawab mereka semua barengan.

"Sesi kenalan dulu ya"

Kakak osis yang lagi ngomong sambil bawa buku namanya ka sehun ganteng ya kaya sehun.

"Mulai dari 11 ipa satu"

"Anyeong, saya chaeyoung dari 11 ipa satu, mohon bantuannya"

"Hai chae"

Serempak kakak kakak osis nyapa chae balik.

"Hai semua nama aku Im nayeon dari 11 ipa satu"

"Hai nayeon"

Joy diem ngeliatin paras nayeon.
Oh ini yang namanya nayeon ucap joy dalem hati.

"Gue min yoongi kelas sama kaya yang tadi"

"Uuuuhhh"

Kakak kakak osis yang perempuan langsung pada bersorak ngeliat yoongi, udah jadi pemandangan wajar kalo yoongi di sorakin perempuan, yoongi tuh ga ganteng tapi karna gaya nya yang kul bikin para kaum hawa kelepek kelepek.

Joy asik ngelamun entah mikirin apa sampe ga sadar sekarang giliran dia yang perkenalan.

"Ntong ngalamun, ngari kasambet"

Di depan joy tiba tiba ada baekhyun yang ngelambai  lambaiin tangannya di depan muka joy.

"Maap ka"

Joy sadar sekarang giliran dia perkenalan, jadi joy ikut berdiri kaya yang lain.

"Anyeong, gue park joy dari 11 ips satu, gue Satu satunya anak ips satu disini"

"Urang anak 11 ips satu sekarang mah 12 ips satu"

Sambung baekhyun.

"Gananya baek"

Oke dua kata dan semua langsung ketawa denger diyo ngomong, bukan gara gara dua katanya sih gara gara ekspresi diyo yang kelewat flat jadi bikin ketawa.

"Seka...."

"Sorry ka saya telat"

Satu kalimat empat kata enambelas huruf, menyihir semua orang menjadi hening, secara serempak semua mata tertuju pada pintu yang terbuka, menampakan seorang pria berseragam berdiri di sana.

"Belom jadi osis udah telat"

Sambung ka chanyeol.

"Mumpung belom ka, makanya telat dulu"

Jawabnya yang langsung dapet gelengan kepala dari ka chanyeol.

"Lu kelas berapa?"

Tanya ka sehun.

"11 ipa 2 ka"

Jawab pria itu sambil jalan ketempat yang lain.

"Kenalin diri lu dulu"

Calon Osis✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang