Flash back
"Minum dulu wen"
Yoongi memberikan segelas air kepada wendy yang masih terbaring di ranjang uks.
"Gue kenapa?"
"Tadi lu pingsan waktu lari"
Wendy menenggak segelas air yang yoongi berikan, tetesan deme tetesan membasahi rahang wendy.
"Kebiasaan"
Tangan yoongi menyanggah tetesan tetesan air tersebut agar tidak mengenai seragam wendy.
"Hmm, yang lain..."
"Masih lari"
Potong yoongi, wendy ngangguk ngangguk ngerti.
"Gue anterin pulang ya"
Wendy pasrah sama ajakan yoongi, pasrah pasrah enak sih:v.
Sampai di parkiran yoongi mempersilakan wendy masuk kedalam mobilnya, setelah itu baru dia duduk di kursi pengemudi.
"Iish"
Wendy nampak kesulitan masang savety belt miliknya.
Yoongi yang menyadari kesulitan yang wendy alami, dengan senang hati membantu mantan kekasihnya tersebut.
"Masih ga bisa masang ginian?"
Tangan yoongi menarik benda karet disisi mobilnya lalu memasangkannya.
Klik
Savety belt telah terpasang namun yoongi enggan mengubah posisinya, begitu juga dengan wendy yang yang terkunci kedalam mata yoongi.
Dapat ia rasakan deru napas yoongi yang beraturan, begitu pula dengan detak jantung wendy yang dapat yoongi dengar.
Perlahan tubuh yoongi terdorong mendekat pada wendy, sangat dekat hingga membuat wendy memejamkan matanya.
Dingin dan basah serta kenyal, benda tersebut mendarat di atas bibir wendy, bukan sekedar menempel. Yoongi menuntun wendy memperdalam ciumannya.7menit bergelut pada panasnya ciuman, hingga tersadar wendy mendorong tubuh yoongi menjauh darinya.
Mereka menjadi kikuk, bahkan yoongi kelabakan, tangannya menyentuh semua benda yang ada di dalam mobilnya.
Brak
Duk
Tiiin
Berada dipelukan mu~🎶
(Ini suara radio)Krystal duduk manis di atas bangku halte bus, wajahnya gusar seperti mencari sesuatu.
"Ish lama banget sih abang grapnya"
Keluh krystal, matanya mencari sesosok pengendara motor berjaket hijau tersebut.
"Mba soojung?"
Akhirnya yang ditunggu datang, pria serba hijau tersebut memberikan helm hijau kepada krystal.
"Loh? Krystal?"
"Ka kai?, jadi tukang grap?"
Ternyata oh ternyata sesosok hijau tersebut ada lah kai.
"Eh iya"
Si kai pake jaket ijo ditambah krystal yang pake jas ujan dengan warna yang sama, berasa liat timun naek motor.
"Berada di dekat mu~ mengajarkan ku apa...."
Kai sepanjang perjalanan nyanyi ga berenti, lirik yang sama di ulang ulang aja sama si kai, kan bikin eneg.