Hari ini semua siswa berkumpul di lapangan untuk menyaksikan pelantikan osis baru sekolah mereka.
"Tes tes tes, 1 2 3 eunhyuk ganteng siapa yang punya, oke epribadi good pagi"
"Pagi pak"
Sapa mereka serentak.
"Upacara hari ini bakal panjang sepanjang jalan kenangan aku dan kamu~🎤"
"PAK BURUAN!"
"Eh iya sorry sorry, bapak mau memimpin acara pelantikan osis baru tahun 2016/2017"
Ga pake intruction kaya di MAMA, mereka tepuk tangan sendiri dan bersorak bahagia.
"Hasil laporan LDKO seminggu yang lalu, kami menunjuk Min Yoongi dan Krystal Jung sebagai ketua dan wakil ketua osis tahun 2016/2017"
Teriakan dan tepuk tangan semakin keras dan ramai, krystal dan yoongi tentusaja terkejut dengan ini semua.
Bahkan nama mereka harus di panggil berkali kali baru mereka maju ke depan lapangan.
chanyeol dan sehun sebagai ketua dan wakil osis yang lama bertugas memegang bendera yang tergantung di tongkat kayu.
Bendera yang di pegang mereka serongkan kebawah hingga kain bendera berada tepat di depan wajah yoongi dan juga krystal.
(Cuma contoh)
"Saya Min Yoongi berjanji, akan mengapdi seluruhnya pada jabatan saja sebagai ketua osis"
"Saya Krystal Jung berjanji, akan setia kepada ketua osis dan selalu bersama di setiap tugasnya... Berasa kawinan ups"
Spontan krystal menutup mulutnya saat tanpa sadar meneruskan kalimatnya di depan mic yang menyala, lantas semua langsung mentertawakannya.
"Seluruh anggota osis baru harap maju kedepan lapangan"
Printah pak eunhyuk langsung di respon oleh mereka, kedua belas osis baru berbaris di belakang yoongi dan krystal, lalu mereka jalan beriringan melewati bendera yang masih di pegang oleh chanyeol dan sehun.
Setelah acara pelantikan berakhir, kini tinggal para osis yang menghuni lapangan, mereka sibuk ketawa bercanda nyanyi nyanyi dan saling ngejek.
"Ga nyangka gue, krystal? Hahahaha"
Joy dan wendy ketawa paling keras, mereka bener bener puas ngeledekin krystal abis abisan.
"Udah njing ngeledekin gue mulu lu"
Bukannya berenti mereka semua malah ketawa makin kenceng ngeliat krystal yang pundung.