"Mau bareng ga?"
"Ga, makasih"
Joy nolak gitu aja tawaran taehyung. antara budeg dan ngeyel, taehyung malah turun dari motornya masangin helm ke joy.
"Gue bil..."
"Mau ujan, ayok naik"
Taehyung narik tangan joy maksa dia buat naik keatas motornya.
Terpaksa yang keempat kalinya. Joy naik ke atas motor sport hitam punya taehyung.
"Pager item berenti"
Taehyung menghentikan motornya sesuai perintah joy.
"makasih"
Ucap joy.
"Helm nya"
"Oiya"
Joy narik helm taehyung dari kepalanya, bukannya kebuka malah rasa sakit yang dirasa.
"Aduh"
"Hahaha katro"
Klik
Helm terlepas dari kepala joy, berkat taehyung tentunya.
"Gue ga katro, helm lu aja yang kolot"
Joy mempoutkan bibirnya kesel.
"Lucu lu ah"
Taehyung ngusap pucuk kepala joy, setelah itu pergi dengan motornya.
Joy berjalan memasuki rumahnya."Joy pul... Lah lu pada ngapain?"
Tanya joy pada ketiga temannya yang ada di rumahnya.
"Numpang makan"
Jawab krystal sambil nyiduk nasi ke piringnya.
"Pulang lu"
"Eh kamu ga boleh gitu, mereka juga anak mamah"
Ucap ibu joy sambil naro gelas di meja makan, tentunya buat dua temen joy yang ga tau diri ini😂😂
"disini anak mamah semua kecuali jimin"
Ucap jimin dari ruang tamu, nampaknya dia masih dendam sama cerita sebelah😂
"Biarin tante, si joy masih marah sama kita, gara gara nyalon osis"
Sahut wendy dengan mulut penuh makanan.
"Loh ko marah? Bukannya bagus ya jadi osis?"
"Auah"
Biasanya orang marah pergi ninggalin yang bikin marah, lah ko sih joy malah ikut duduk di ruang makan, minta di ambilin nasi lagi.
Keesokan harinya
Di luar ruang osis joy lagi duduk nunggu giliran interview.
Joy keliatan santai banget, sedangkan yang lain sibuk nguping dari luar."Nomor 5 masuk!"
Intruksi ka irene.
"Ini 6 atau 9?"
Joy memutar kertas yang tertulis nomor urut peserta interview miliknya.
"Itu enam, punya gue baru sembilan"
Entah dateng dari mana nih orang tiba tiba langsung duduk sambil pamerin nomor urutnya ke joy.
"Oh"
Joy ga minat ngeliat kertas yang taehyung tunjukin, dia malah asik sama pikirannya sendiri.
"Tapi kalo di balik jadi enam"
Ucap taehyung, tiba tiba joy tersenyum lalu muncul lah lampu petromak di atas kapalanya.
"Tae tukeran yuk, lu yang nomor enam gue yang sembilan mau ga?"
Tawar joy ke taehyung.
"Ogah"
Joy di tolak mentah mentah, joy masang muka keselnya sambil ngegeser tempat duduknya ngejauh dari taehyung.
"Nomor 6 masuk!"
"Taehyung nomor enam ka"
Joy langsung teriak pas nomor enam di panggil, taehyung yang namanya di sebut langsung kaget.
"Bukan ka, saya nomor 9"
Bela taehyung sambil ikut teriak kaya joy.
"Boong ka boong, ama dia di balik kertasnya"
Lagi, joy teriak lagi meyakinkan ka irene biar percaya.
"Lu yang boong anjer"
"Tae masuk!"
Dengan terpaksa taehyung masuk keruang interview, menyisakan joy yang lagi ketawa.
"Hahahaha rasain"
"Nomor 7 masuk!"
Ucap ka irene, itu tandanya taehyung udah selesai interview.
Dan bener taehyung keluar dari ruang interview."Gimana rasanya tae?"
Tanya joy.
"Mau tau rasanya?"
Bukannya di jawab, joy malah lari sambil teriak teriakan ngindarin taehyung yang ikut ngejar.
"Woy, gue nganterin bekelnya joy dulu ya?"
Lapor wendy ke krystal yang lagi asik sama hapenya.
"Awas ketemu mantan"
Sahut krystal langsung di tepok sama wendy.
"Tai lu"
Abis ngomong kasar, wendy keluar dari kelas, niatnya mau nyari joy. Sampai di sana wendy ga liat sesosok yang ia cari dan malah ketemu banyak orang disini.
"Wen?"
Dan bener kata krystal, dia ketemu mantan.
"Iya?"
"Udah lama ga liat"
Jan baper wen yoongi cuma basa basi.
Mantan wendy itu yoongi, yang ternyata ikut nyalonin jadi osis bareng joy."Nomor 12 masuk!"
Lagi lagi suara ka irene yang terdengar.
"Aaahh yoongi aku deg deg kan banget, ga tau deh interview aku tadi bagus apa engga"
Nayeon yang baru saja keluar dari ruang interview langsung menghampiri yoongi sambil ngelendotin tangan yoongi.
"Gue duluan yoong"
Update lagi nih:v
Udah pada tau kan mantanya wendy siapa?Hae kenapa jimin di nistain mulu?
Mukanya itu cocok buat di nistain:v .gKenapa nayeon selalu di buat ga bener hae?
Gue masih dendam gara gara MAMA kemaren-_-Kenapa ada si cabe mulu hae?
Kalo kata Dhiana-98 ga ada cabaek ga seru
Baekhyun Satu satunya manusia yang mukanya multifungsi:vMasih mau nawarin grup line nih, ada yang mau join kah?
Keep vommet chingu
Hae💋