"Loh? Mana mah katanya ada temen aku?"
Tanya joy pada ibunya, dia heran dengan ruang tamu yang hanya diisi oleh ibunya yang asik menonton.
"Di luar, ga mau masuk"
"Oh"
Setelah mengohkan(?) ibunya joy buru buru keluar untuk menemui orang yang di maksud ibunya itu.
"Akhirnya keluar"
"Taehyung?"
Ga di sangka, orang itu ternyata taehyung.
"Ni buat lu, sekalian buat wendy krystal"
Ucap taehyung sambil memberikan tiga kartu undangan pada joy.
"Lu ulang tahun?"
"Iya besok"
"Wah selamat ulang tahun kalo gitu"
Joy mengulurkan tangannya pada taehyung, tak pakai jedah taehyung langsung menjabat tangan joy.
"Lu orang pertama"
"Pertama dan satu satunya ya? Karna pasti ga ada yang ngucapin selaen gue hahaha"
Joy tertawa dengan ucapannya sendiri, taehyung nampak meneku wajahnya.
"Aku ngambek"
Taehyung ngerajuk sambil mempautkan bibirnya.
"Bercanda"
"Pokonya kamu harus dateng, kamu tamu spesial buat aku"
Joy natap taehyung jiji, gimana ga jiji cowok kaya taehyung ngomong pake aksen sok imutnya sambil ngepautin bibirnya.
"Ngapain sih pake aku kamuan jiji tau ewh"
"Ini tahap latihan tau"
"Latihan apaan?"
"Pacaran"
Pasrah, joy udah kebal sama omongan taehyung yang lebih mirip sama kue cucur, licin halus manis dan bikin kenyang.
"Pokonya harus dateng, sekarang masuk gih, dingin tau"
Taehyung sekilas meluk tubuh ramping joy, rasanya kaya disengat listrik dan joy spontan dorong taehyung saking kagetnya.
"Night my joy"
Joy ga ngerespon, dia cuma ngelongo ngeliatin taehyung yang pasti lagi ngetawain dia.
"Masuk joy sayang"
Taehyung membalikan bahu joy, sekarang ia membelakangi taehyung.
Joy nurut dan dia berjalan masuk kedalam, namun teriakan taehyung membuatnya berhenti.
"Sayang aku ga di cium dul.... Aw"
Joy melepas sendalnya dan meninpuk tepat ke arah taehyung.
Di dalam kamar, joy berteriak sambil melompat keatas kasurnya dan menimpa tiga temannya yang lagi asik nonton jihyun in love /?.
"Anjer joy berat"
"Ga bisa napas gue"
"Nyeri ieu bujur urang neng joy"
(Sakit ini pantat gue joy)Bukannya nyingkir si joy malah cengengesan sambil mandangin kartu undangan yang di kasih taehyung.
"Oiya nih buat kalian"
"Taehyung ultah?"
"Emang dia lahir"
Itu komenan wendy dan krystal saat joy menyerahkan kartu undangan tersebut.