"Yeri!"
"Jaemin!"
"AAAAAAAAAAAAAA astagfirullah MAMAH JAEM MASIH MAU HIDUP MAAMAHHH."
Jaemin berteriak saat wahana Niagara mulai turun kebawah."Jaem! heh! udah selesai. Ayo keluar dari situ!"
Yeri menarik lengan Jaemin. Jaemin akhirnya keluar dari wahana itu.----
"HAHAHAHAHA Jaem, sumpah derp banget kamu wkwkwkkw."
Yeri masih ketawa gara-gara liat ekspresi Jaemin waktu naik Niagara tadi difoto. Jaemin tetep cemberut. Yeri dengan usilnya menyolekan es krimnya ke hidung Jaemin."Ngambek mulu kaya cewe pms kamu. Kan kita di Dufan ya harus Do-Fun dong! senyum yuk Jaemin!"
"Panggil dulu Jaemin ayang."
"Najis."
Yeri memutar matanya lalu pergi meninggalkan Jaemin."IH KOK JADI KAMU YANG NGAMBEK! AH DASAR WANITA."
"Women always right, Jaemin."
Yeri menjulurkan lidahnya ke arah Jaemin"Terus laki-laki left gitu? ah alasan klasik."
Yeri tiba-tiba menggandeng lengan Jaemin. Jaemin hanya tersenyum. Mereka akhirnya berjalan berduaan, masih mencari wahana apa lagi yang harus dimainkan.
Baik Yeri maupun Jaemin masih tidak percaya akhirnya mereka bersama.
------
Pada akhirnya jika kamu tak bisa bersama orang yang kamu sukai mungkin kamu akan bersama dengan orang yang menyukaimu.
FIN
Alhamdulillah akhirnya kelar juga. Terimakasih kaliaaan yang sudah baca, vomment dll.
me lop yu❤❤❤❤
sampai bertemu dicerita lain.