4 m

277 31 0
                                    

Hah, ngapa juga gue ada di sini?

Gue lagi nemenin Seulgi sama Chanyeol jalan berdua. Gue jadi kayak orang ketiga. Si Chanyeol ngga berani ngajak Seulgi sendirian, maunya sama gue.

Ngga sih. Chanyeol berani, berani banget. Kelewat beraninya sampe Seulgi ngerasa ngga aman kalo pergi berdua sama Chanyeol. Makanya dia minta gue buat nemenin Chanyeol.

Gue udah nolak. Beneran. Kenapa Seulgi ngga ngajak Krystal aja? Ternyata dia udah ngajak dari awal. Krystalnya ngga bisa hari ini. Dia lagi jalan sama Kai.

Bukan, bukan ngedate, bukan pacaran berdua. Krystal emang udah janji aja sama Kai, nemenin Kai ke toko buku. Gue aja tau, udah dikasih tau Kai. Krystal mana mungkin ngasih tau gue.

Sekarang gue ngga ada kerjaan. Daritadi ngeliatin Seulgi sama Chanyeol berduaan. Kampret, gue ditinggal sendirian. Ini taimzone, cuk. Maaf berbicara kasar.

Ini taimzone, sayang. Bukan timezone ya, beda.

Ini tempat buat main-main sama temen. Apa gunanya gue ke taimzone kalo cuma main sendiri? Ngga seru banget. Chanyeol lagi sibuk PDKT, Seulgi lagi sibuk di-PDKT-in. Gue jadi gabut gini.

Gue pengen nelpon Baekhyun, tapi dia lagi jalan sama mantannya. Ngga tau ngapain. Ngga penting juga. Gue ajak paling dia cuma bisa malu-maluin.

Gue udah chat Kai, tapi di read doang. Dasar, maunya apa ini bocah?

Yaudah, terpaksa, ngechat Krystal. Walaupun gue tau, ini ga bakal ngerubah kondisi gabut gue. Coba aja lah.

Line

Woy
Jung
Krystal Jung
Dimana lo?
Oh,lupa. Kan sama Kai.
Gabut gue anjir
Sini temenin gue, Tal 😢
Gue kayak nyamuk nih
Chanyeol kampret
Seulgi mau-mau an
Lagian salah lo sih

Kok gue? Salah apa coba 😑

Coba lo ngga jalan ma Kai
Gue ga bakal ikut mereka
Tai, gue spam, lo jawab pendek bgt
Kesel

Serahlu 😏

Lo dimana sekarang?
Masih sama si item?
Cepetan sini
Atau gue bantai lo

Warung ayam goreng cap bapak tua
Maksud lo Kai? Iya masih
Ogah, gue laper

Sini elah. Ajak item sekalian
Gue gabut
Malah nontonin orang pacaran
Sini woy
Gue jajanin deh
Sini cepet

Otw
Sama Kai
Dibawain makanan

Makasihhhh
Angel Kai 😍😗
Love Kai💓
Muntah

Sehun gblk 😏

Biarin 😋

Ngga sampe sepuluh menit, Kai sama Krystal udah nyamperin gue di timezone. Gue agak berhalusinasi apa emang mereka pake baju yang sama? Mereka pake sweater warna item yang menurut gue modelnya sama. Anjir, kayak pacaran aja ini berdua.

"Mana si Chanyeol?" Kai langsung duduk di depan gue.

"Tuh," gue ngangkat dagu ke arah Chanyeol sama Seulgi yang lagi main motor-motoran. Sampe sekarang gue ga tau itu apa namanya. "Gue dicuekin, sialan,"

RunningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang