Zayn's POV
Pagi hari di kampus aku bertemu dengan Elleanour. Pagi tadi dia berpenampilan berbeda, dia tampak cantik dengan sweater dan rok mini nya. Dia juga berdandan, tidak seperti biasannya yang berpenampilan tomboy .
Sebenarnya aku sudah pernah melihatnya begitu saat aku menjenguk Louis di rumah sakit, saat itu juga dia tak kalah cantik dengan saat tadi dia di kampus.
Tunggu apa aku memikirkannya?
Oh ya aku memikirkannya. Karena sedari tadi hanya dia yang ada di otakku. Dia yang tersenyum manis dan blushing saat aku memberitahu bahwa aku memperhatikannya.
"Apakah dia suka padaku?" Batinku
"Ah tidak semudah itu! "Yakinku pada diri sendiri
Semua kata kata itu seakan akan berputar secara terus menerus di pikiranku. Sampai aku lelah dan memilih tidur setelah mengerjakan tugas tugas kampus yang menumpuk.
Author's POV
Hari ini Elleanour terbangun dari tidurnya. Dan ia bersiap siap untuk sarapan bersama paman, bibi, Keysha ,dan Alvin.
"Pagi semua!!"sapa Eleanour dengan ceria pada semuanya yang ada di meja makan.
"Pagi!"jawab mereka bersamaan.
"Ayo duduk dan makan sandwich mu! "Ucap uncle Thomas pada Elleanour."Okay uncle"ucap Elleanour
Semuanya sudah duduk di kursi masing masing dan menyantap sandwich yang dibuat bibi Marry. Setelah itu makanan mereka habis dan Elleanour membantu bibi Marry mencuci piring dan membersihkan dapur, sementara uncle Thomas pergi bekerja. Setelah itu Elleanour mendatangi Keysha di kamarnya.
Tok... Tok.... Tok"Key apa aku mengganggu ?"tanya Elleanour di depan pintu kamar Keysha
"Tidak ,masuk saja"ucap Keysha di dalam kamar. Lalu Eleanour pun masuk ke dalam .
"Jadi ada apa Ell? "Ucap Keysha membuka suara.
"Hmm... Jadi gini aku ingin meminjam bajumu, boleh ya?! "Ucap Elleanour lada Keysha.
"Hmmm..... Ada apa nih? "Ucap Keysha pada Elleanour dengan nada menggoda.
"Eh... Gak ada apa apa kok, cuma mau pinjem aja kan kamu tau semua baju aku itu kaya gimana"jelas Elleanour
"Oh yaudah pilih aja ....eh... Yang kemaren tuh kenapa? "Ucap Keysha.
"Yang kemarin yang mana?"ucap Elleanour bingung
"Alah... Yang kamu senyum senyum sendiri"ucap Keysha denagn nada menggoda .
"Hmm.... Bukan apa apa ko cuma modd nya lagi happy aja"ucap Elleanour malu.
"Yakin?"ucap Keysha menggoda
"Hmm... Gimana ya"ucap Elleanour bingung.
"Tuh kan bingung ada apa cerita dong"ucap Keysha.
"Hmm.... Aku blom bisa cerita Key"ucap Elleanour ragu.
"Oh yaudah tapi nanti wajib cerita ya"ucap Keysha. Dan Elleanour pun mengangguk.
Sambil memilih milih baju di lemari Keysha, bayangan Zayn selalu terlintas dipikiran Elleanour .
Dan akhirnya dia menemukan baju yang cukup cocok untuknya.
"Nah! Key aku pinjem baju yang ini ya"Ucap Elleanour sambil menunjukan baju nya.
"Boleh ,mau sekalian di make up in? Tanya Keysha
KAMU SEDANG MEMBACA
You & I (Louis and Eleanor)
Fanfiction"Setelah cukup lama aku tak melihat raut kebahagian itu lagi sekarang aku mendapatkanya kembali di hari ini. Well ternyata kebahagian murni yang eleanor miliki bukan hanya balapan tetapi juga cinta tulus yang diberikan kepadnya juga adalah sebuah ke...