Part 9

80 9 0
                                    

Eleanour's POV

"Hello babe"

"Hai"

"Kamu udah siap buat malam ini? "

"Aku baru selesai mandi "

"Okay aku jemput jam 7 ya! "

"Okay"

"See you babe, I love you"

"Bye, I love you too"

Aku menutup telepon ku dengan Zayn. Ya aku berpacaran dengannya kurang lebih sudah 3 bulan. Dan tadi Zayn menelpon ku karena kita akan pergi nonton   film di bioskop malam nanti katanya sih ada film romantis gitu.

Aku segera berpakaian dan memakai make up secukupnya. Tak lama dari itu ada Alvin masuk ke kamarku.

"Mau kemana El?"tanya nya

"Mau pergi sama Zayn. Ada apa emangnya Al? "Jelasku

"Oh. Gak kok, tadinya cuma mau minta temenin ke supermarket di suruh belanja sama mom buat besok makan malam sama keluarga nya Louis. Gak ngerti deh nyuruhnya malem malem kaya gini kan males"tutur Alvin yang sepertinya tidak niat sama sekali pergi ke supermarket .

"Besok mau makan malam sama keluarga nya Louis? Disini?"tanyaku

"Iya"

"Kok aku ga tau ya? "Tanyaku

"Iyalah ga tau ,sibuk sama Zayn kamu El"ledeknya lalu meninggalkan kamarku

Dan aku hanya bingung. Sesibuk itukah aku dan Zayn? Ah aku tak peduli tak lama dari itu bel rumah berbunyi dan aku langsung membuka pintu dan ternyata itu adalah Zayn.

"El?"ucap Zayn dengan wajah terpana

"Apa Zayn?"tanyaku penasaran

"Kau cantik, El"ucapnya

"Berlebihan deh kamu Zayn,yaudah langsung jalan aja yuk"ucapku

"Hehe yaudah hayu"ucap Zayn sambil menggenggam tanganku.

*****

Sesampainya di salah satu mall ,aku dan Zayn membeli tiket film. Karena film nya di mulai sekitar setengah jam aku dan Zayn memutuskan untuk berjalan jalan sekitar mall.

Saat berjalan jalan tak sengaja kami bertemu dengan Liam, dia juga sedang berjalan jalan atau lebih tepatnya mengantar Shopia pacarnya berbelanja ,karena terlihat dari Liam yang membawa beberapa paper bag  di tangannya.

Kami tak terlalu lama mengobrol karena Liam dan Shopia harus segera pergi entah kemana dan tak terasa tinggal 10 an lagi film akan dimulai jadi aku dan Zayn kembali kebioskop dan masuk ke dalam studio bioskop .

******

Film pun selesai dan sekarang kami sedang di parkiran untuk pulang.

******

"Bye, babe"ucap Zayn lalu melajukan mobil nya

Lalu setelah itu aku membuka pintu dan masuk ke kamar.Aku melirik pada Jam di meja kecil di sisi kasurku dan ternyata sekarang sudah jam 11.30 pm.Tapi aku belum mengantuk jadi aku keluar kamar dan menonton TV di ruang tengah sambil memakan cemilan .

===

"El, bangun !!!kenapa kamu tidur di sini?mana TV nyala lagi" tanya auntie Marry sambil mengguncang guncangkan tubuhku. Dan aku membuka mata dan berusaha mengumpulkan semua nyawaku.
"El, jawab! "Ucap auntie

"Hmm.... Aku ketiduran di sini auntie"jawabku masih mengantuk

"Yaudah, kamu ga ke kampus?"tanya auntie

You & I (Louis and Eleanor)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang