Eleanor's POV
Terdengar suara antara pria dan wanita yang sepertinya sepasang kekasih,dan tak lama sepasang kekasih itu seperti jalan mendekat.
Tunggu.kenapa lama kelamaan aku seperti mengenal kedua orang tersebut?
Aku mematung seketika itu juga saat tahu ternyata wanita dan pria itu adalah Zayn dan Perrie.
"Hey,El menurutmu sepatu ini cocok tidak denganku?"ucap Keysha dibelakang ku.
Tapi aku hanya mematung tak menggubris ucapannya.Tanganku sudah mengepal dengan kuat
"El,bukankah itu Perrie dan Zayn?kenapa mereka disini?trus panggangan tangan lgi..Apa jangan jangan mereka pacaran'' ucap Keysha panik.
Mendengar perkataan Keysha tanganku mengepal semakin kuat dan kuat.Aku melangkah mendekati dua orang itu penuh dengan amarah.
Bugg
Satu pukulan mendarat mulus di pipi kiri Zayn.
"Aw"ringis nya
"Eh apa apaan sih El?"Tanya Perrie kesal
"Harusnya aku yang nanya ini apa apaan ?hah?''Ucapku penuh emosi
"Eh, lo udah bikin pacar gue bonyok"ucap Perrie nyolot dan mendorong bahu ku
"Jadi nyolot ya?"ucapku dan setelah itu mendaratkan kepalan tanganku ke pipi kiri Perrie.
"Aw"
"ELEANOR!!! Jauhin pacar gue sekarang!! "Ucap Zayn yang akhirnya berbicara sambil merangkul Perrie
"What? Apa kamu bilang? Pacar? Ga salah? ''Ucapku tak mengerti
"Ya ,pacar"balasnya dengan enteng dan seketika itu juga air mataku meleleh membasahi pipiku.
"Kenapa lo nangis? Sedih atau iri karena Zayn lebih milih gue?"ucap Perrie dengan senyuman sinis di mukanya yang bonyok karena sudah ku bogem.
"Shut up you bitch! "Pekikku
Dan hendak memukul Perrie lagi Tapi ada tangan yang menahanku dari belakang."Lepasin!! "Ronta ku.
"Tenangin diri lo El"ucap seorang pria yang menahanku dari belakang.
Suara itu? Sepertinya aku mengenal suara lelaki itu. Dan saat aku berbalik untuk melihat wajahnya benar saja bahwa suara lelaki itu adalah Louis.
"Lepasin Louis!! "
"Gak! Lebih baik kita pergi dari sini"ucapnya sambil menyeretku.
**Hiks hiks
"Udah jangan nangis El ,tenangin diri lo"ucap Louis sambil mengusap punggung ku.
"Tapi kenapa Zayn gitu Lou? "Ucapku terisak isak
"Mungkin penyakit playboy nya kambuh lagi"balasnya.
"Yaudah El ,jangan nangisin penghianat kayak dia lagi El ,kamu harus kuat"ucap Keysha ikut menenangkan.
"Kamu bener Key cowok kayak dia itu gak pantes ditangisin"ucapku mulai menenang. Dan hanya dibalas anggukan oleh mereka berdua .
Kini aku berada di parkiran mall. Bersama Louis dan Keysha. Ya ,mereka yang membawa ku kesini padahal tadi aku sangat kesal dan ingin menonjok bitch itu sekali lagi, tetapi tangan Louis mencegahku.
Dan fyi kenapa ada Louis yang menahanku disana karena saat itu kebetulan Louis juga sedang berada di mall itu dan kemudian Keysha memanggilnya untuk menahanku menonjok Perrie.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & I (Louis and Eleanor)
Fanfiction"Setelah cukup lama aku tak melihat raut kebahagian itu lagi sekarang aku mendapatkanya kembali di hari ini. Well ternyata kebahagian murni yang eleanor miliki bukan hanya balapan tetapi juga cinta tulus yang diberikan kepadnya juga adalah sebuah ke...