Louis's POV
Ting tong
Aku memencet bel rumah kediaman keluarga Clarson itu. Dan tak lama kemudian seseorang membukakan pintu itu untukku. Saat aku lihat ternyata itu adalah mom Marry.
"Hai Louis ternyata kau yang datang"ucap mom menyambut dengan senyuman hangatnya
"Iya, mom selamat malam. Aku kesini untuk menjemput Eleanor "ucapku
"Oh ya sini masuk dulu, gak enak berbicara depan pintu"ucap mom mempersilahkan aku masuk.
Setelah masuk di rumah ini aku mendaratkan bokong ku di salah satu sofa yang berada di ruang tamu ini.
"Tunggu ya, mom panggil Eleanor dulu"ucap mom sambil bergegas menuju tangga lalu berteriak dari bawah tangga itu.
" Eleanor ayo turun ke bawah Louis sudah datang"ucapnya lalu kembali menghampiriku.
"Kalian akan ke pesta ya? "Tanya mom
"Iya, dan aku mengajak Eleanor kesana mom"ucapku jujur
Tak lama dari itu turunlah wanita yang menjadi pasanganku malam ini dari lantai atas dengan memakai mini dress berwarna merah maroon dan sepatu yang senada sambil clutch ditangan kanannya tak lupa dengan senyuman yang terukir dibibirnya.
Rasanya senang melihatnya kembali tersenyum hari ini mengingat akhir-akhir ini dia selalu menangis karena Zayn.
"Hi Louis "sapanya tersenyum hangat padaku
"Hi Eleanor"
"Um.Bagaimana penampilan ku Louis? Apakah penampilan ku membuat mu malu,untuk datang ke pesta itu?"ucap nya tiba-tiba
"Kau tidak membuatku malu El ,justru kau sangat cantik "ucapku memujinya karena dia cantik malam ini eh ralat sangat cantik.
"Syukurlah"ucap Eleanor tersenyum sambil tersipu malu.
Ekhem ekhem
Suara dehaman dari mom membuatku tersadar dari lamunanku yang sedang mengagumi penampilan Eleanor. Eh tunggu apa aku mengagumi penampilan Eleanor? Sejak kapan aku mengagumi wanita seperti ini lagi? Ah sudah lupakan.
"Um. El, kita pergi sekarang aja, ayo"ucapku membuka suara.
"Iya, auntie aku pamit ya"ucap Eleanor kepada bibinya
"Iya mom kita pamit dulu "
"Ok be careful ,jaga Eleanor baik-baik ya? Antarkan dia pulang dengan selamat Lou. "Ucap mom memperingatkan ku.
"Pasti mom tenang saja, kalau begitu kita pamit. Night mom"
Kami. Maksudku aku dan Eleanor pergi keluar dari rumah dan berjalan menuju mobilku yang terparkir di halaman depan rumah ini.
Aku membukakan pintu mobilku untuk Eleanor dan setelah Eleanor masuk aku mengitari kap mobil lalu masuk dan duduk dibelakang kemudi.
Aku menyalakan mesin mobil dan melirik pada Eleanor.
"Hey! Are you ready for tonight? "Tanyaku pada Eleanor karena terlihat dari raut wajahnya setelah memasuki mobil berubah menjadi gelisah.
"Yeah, siap tidak siap aku harus siap. Lagipula aku sudah menerima ajakan untuk menjadi pasanganmu"ucapnya setelah menghirup nafas dalam-dalam .
"Tapi tunggu,kenapa kau kelihatan gelisah begitu?"ucap ku menenangkan dirinya
"Aku tak yakin akan datang kesana pasalnya, saat Rebecca mengumumkan ini di depan kelas ada yang tidak setuju jika aku diundang "ucap nya panjang lebar
KAMU SEDANG MEMBACA
You & I (Louis and Eleanor)
Fanfiction"Setelah cukup lama aku tak melihat raut kebahagian itu lagi sekarang aku mendapatkanya kembali di hari ini. Well ternyata kebahagian murni yang eleanor miliki bukan hanya balapan tetapi juga cinta tulus yang diberikan kepadnya juga adalah sebuah ke...