Clek
"Aku pulang!" Ucap seorang namja yang baru saja membuka pintu.
"Eoh, putraku, kau sudah pulang." Balas seorang yeoja paruh baya dengan menggunakan celemek.
"Ne eomma, geunde.." namja itu mengendus-endus sesuatu. "Apakah kau baru memasak? Hidungku mencium sesuatu yang sangat enak." Lanjut namja itu.
"Aih, penciumanmu tajam sekali. Ne, eomma telah menyiapkan hidangan sangat spesial di meja makan." Jawab yeoja paruh baya itu yang dipanggil eomma.
"Aigoo.. kebetulan sekali saat ini aku sedang sangat lapar." Ucap namja itu sambil berjalan menuju kearah meja makan.
"Eitt!" Teriak eomma namja itu dengan menghadang jalannya.
"W-wae?" Kaget namja tersebut.
"Andwaeyo, Chanyeol-a. Hidangan ini eomma buatkan khusus untuk tamu kita." Ucap eomma namja itu yang ternyata Chanyeol.
"Tamu? Nugu? Mengapa ia begitu spesial sehingga eomma membuatkan hidangan khusus untuknya." Tanya Chanyeol.
"Geurom dia sangat spesial. Dia adalah anak dari sukmo(bibi)mu yang tinggal di Amerika selama beberapa tahun." Jawab eomma Chanyeol semangat.
"Anak dari sukmo..?" Tanya Chanyeol lagi sambil melirik keatas memikirkan sesuatu.
"Ne, apakah kau tak ingat? 10 tahun yang lalu kalian sering bermain bersama." Balas eomma Chanyeol.
"Ey.. eomma langsung saja beritahu siapa namanya, aku tak bisa mengi-" Ucapan Chanyeol terpotong oleh eommanya.
"Neo sachon(sepupu), Oh Sehun." Jelas eomma Chanyeol.
"... Sehun..?"
---
Sementara itu, pada saat yang sama di sebuah rumah..
"Aku pulanggg~" Ucap seorang yeoja setelah membuka pintu.
Yeoja itu terdiam sebentar, lalu menghela nafasnya pelan.
Yoo Jung POV on
"Aku pulanggg~"
. . . .
Eish, aku baru ingat jika eomma dan appa sedang tidak ada di rumah. Si ahjumma pasti juga telah pulang.
Geurom..
aku sendirian disini (?)
"Hah.. molla, aku akan ganti baju dulu." Ucapku yang kemudian berlalu ke lantai atas, ke kamarku.
Setelah selesai, aku memutuskan untuk pergi kebawah, ke ruang keluarga, dimana kami biasanya menonton TV bersama.
Bruk~ Aku mendudukkan bokongku diatas sofa.
"Humm, acara TV apa eoh yang bagus.." Ucapku sambil telah memegang remote TV.
Pip
Pip
Pip pip
P-ppip
Ctak! Kuletakkan remote TV nya dengan cukup keras.
"Ck, tidak ada yang menarik." Keluhku.
Sohyunie tidak bisa menemaniku. Geurom, si yoda tiang listrik ..
Ah, aniyo, ia pasti akan menertawaiku karena tadi aku menolak mentah-mentah tawarannya. Tawaran untuk mau menemaniku.
Geunde.. nan jeongmal simsimhae (bosan).
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Triangle
FanfictionEntah sejak kapan,perasaan itu mulai muncul diantara kita bertiga,ya,di persahabatan kita. Cast : Park Chanyeol, Kim Yoo Jung, Kim So Hyun,etc. Genre : SchoolLife, Romance, Friendship.