Kring Kring Kring 🔔
Bel istirahat selesai berbunyi.
Semua siswa-siswi yang berada di Kantin pun mulai bergegas kembali ke kelas mereka masing-masing.Termasuk Chanyeol dan juga SoHyun.
SoHyun kembali ke kelasnya, kelas 2-1. Sedangkan Chanyeol ke kelas 2-3.
#Kelas2-3
Satu persatu murid mulai masuk ke dalam kelas. Dan ketika Chanyeol masuk ..
"Annyeong haseyo Prince Chanyeol~"
"My Prince, apakah kau makan dengan baik?"
"Bagaimana istirahatmu, Chanyeolie?"
"Apa yang kau makan saat istirahat tadi?♡"
Ucapan,sapaan,juga pertanyaan yang di selontarkan oleh beberapa siswi yang sudah ada di dalam kelas.
"Aku makan dengan baik." Balas Chanyeol singkat, sambil menunjukkan smirk killer nya.
"KyAAaaa~"
"Omooo!! His smileee♡"
"I'm melted OMG"
"... *speechless*"
"My prince, kenapa kau begitu mempesona😍"
Sementara para yeoja kegirangan tidak jelas, Chanyeol pun kembali menuju ke mejanya.
Dan,yap, YooJung sudah duduk disana.
"Perutmu, gwenchana?" Tanya Chanyeol yang baru saja duduk di sebelah YooJung.
"Eoh, aku sudah ringan sekarang." Jawab YooJung sambil menepuk-nepuk perutnya.
(Ingat! YooJung hanya berpura-pura)"Cih, dasar jorok." Ejek Chanyeol.
"Mwo? Jorok? Ya, emangnya kau tidak pernah buang air? Ckckck.. kasian sekali pencernaan mu." Balas YooJung tidak terima.
"Aihh, paboya." Ucap Chanyeol yang kemudian mendorong dahi YooJung dengan telunjuknya.
"Yaa!" Bentak YooJung sambil menepis jari telunjuk Chanyeol dari dahinya.
Chanyeol hanya terkekeh pelan.
Lalu, tak lama kemudian, Wang saem pun datang untuk memulai pelajaran di kelas 2-3.
Sementara itu pada saat yang sama..
#Kelas2-1
SoHyun masuk ke dalam kelas, lalu menuju ke mejanya.
Seketika SoHyun duduk di kursinya, para yeoja-yeoja pun langsung datang mengerumuni meja SoHyun.
Tanpa ba-bi-bu lagi, dengan cepat mereka bertanya.
"SoHyun-a, apakah kau jadian dengan Park Chanyeol?" Tanya yeoja pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Triangle
FanfictionEntah sejak kapan,perasaan itu mulai muncul diantara kita bertiga,ya,di persahabatan kita. Cast : Park Chanyeol, Kim Yoo Jung, Kim So Hyun,etc. Genre : SchoolLife, Romance, Friendship.