CHAPTER 1......^^
Author : Lee Eunbi (Khairunisa Mbii)
Cast : Jeon Jungkook -Jung Eunha
Genre : Romance,, Sad,,dll
°
SEMOGA SUKA YA....
INI FF PERTAMA AKU, JADI MAAF KLO ADA KEKURANGAN...Dihari yg cerah Seorang Namja Bernama Jeon Jungkook akan pergi menemui Sahabatnya Jung EunHa, mereka Sudah bersahabat sejak Mereka Kecil.... Mereka Sangat sulit dipisahkan, Kedua orang Tua mereka menjalankan Bisnis di amerika jadi jarang sekali mereka bertemu dengan kedua orang tua mereka. Jungkook segera berlari menuju rumah Eunha, Rumah mereka bersebrangan jadi sangat dekat....
"EunHa-ssi! "Panggil Jungkook saat sampai didepan Pintu rumah Eunha, Dan Yeoja Cantik dengan Gaun Biru keluar dan menghampiri Jungkook.
"Khajja Kookie-ya! "...Eunha menggandeng Tangan Jungkook dan pergi menuju Halte. Tempat Tujuan mereka adalah Taman bermain, Sekarang Hari Minggu ,dan setiap Hari Minggu mereka selalu Jalan-jalan Bersama. Jungkook dan Eunha duduk dikursi Paling belakang.
"EunHa-ssi, menurutmu diantara Kita berdua Siapa yg bisa mendapatkan Kekasih terlebih Dahulu?? "Tanya Jungkook.
"Kurasa Kau, Kau kan dekat dengan Banyak Wanita! Dan kau juga Populer disekolah"sahut Eunha.
"Mungkin saja! "......Bus berhenti tepat Di tempa tujuan Mereka, Jungkook dan Eunha segera turun dan Berlari Menuju Ayunan.
"Cepat Ayunkan aku Jeon Jungkook!!! "Teriak Eunha, Jungkook tersenyum Dan mengayunkan Perlahan Ayunan itu, Mereka terlihat sangat Bahagia.
#Eunha
Aku ingin menghentikan Waktu saat ini Juga, aku sangat-sangat ingin menghentikan Waktu Ini, saat dimana Aku Dan Jungkook merasa Bahagia.
"Eunha Kemari!! "Suruh Jungkook, dia Berdiri disebuah Permainan Putar DiTaman bermain, aku segera menghampiri nya.
"Putarkan ini Untukku! "Suruhnya, aku Pun memutarkan Permaianan itu, Aku melihat Wajah Jungkook yg begitu Bahagia. Dia Tertawa Lepas saat ini.... Tidak ada Orang lain Selain kami berdua disana...... #Skip..... Setelah lelah bermain Kami biasanya Membeli Ice cream didekat Taman Bermain. Dan Memakannya bersamaan.
"Aku Ingin selalu Bersamamu! "Ucapku, Jungkook menatapku dan Mengacak-acak rambutku.
"Sampai kapan?? "Tanya Jungkook dengan senyum Manisnya.
"Sampai Suatu Hari Nanti Kita menemukan Pendamping kita Masing-masing, dan Sejak saat itu Baru Kita Bisa Berpisah! "Sahutku membalas Senyumnya.... Setelah Ice cream kami Habis...
"EunHa-ssi, Chakkhamanyeo! "....Jungkook belari Menuju Toko disebrang entah Membeli apa.
#Jungkook
Aku ingin membeli kenang-kenangan Untuk Eunha, sebentar lagi aku akan Pergi KeJepang, walalu Hanya 2 Minggu, tapi Bagiku itu Waktu yg sangat Lama. Aku membeli Sebuah Boneka Kelinci Kecil berwarna putih.
"Tolong Bungkus Ini! "...pintaku Pada Penjaga Toko, Lalu Penjaga toko itu membungkus Itu dengan keras kado dan memasukkannya kedalam Tas kecil. Aku segera keluar dari toko itu, aku melihat Eunha yg tengah menungguku disana.
BRUKKK
"Aww...! "Aku tidak sengaja menabrak Seorang Yeoja.
"Chesonghamnida, Gwenchana? "Aku mengulurkan Tanganku pada Yeoja yg Kutabrak itu. Tapi Yeoja itu berdiri sendiri dan menatapku kesal.
"Lain kali Hati-hati "ucapnya, Lalu Yeoja itu pun pergi masuk ketoko.
"Jungkook-ah!!! "Teriak Eunha dari sebrang, aku segera menyebrang dan memberikan Kado yg Kubeli tadi.
"Iggeo Mwoya?? "Tanya Eunha.
"Hadiah Untukmu! "....Eunha perlahan Membuka Kado itu.
"Eoh... Kiyyopta(Lucu) "Eunha Menatap Kearahku.
"Gumawo! "Ucapnya. Aku senang kalau Dia suka.
"Kau suka?? "Tanyaku.
"Ehm... Aku Suka! "Sahutnya dengan Senyum Ciri khasnya.
"Syukurlah Kalau kau suka"........
"Ah keunde, Kenapa kau memberiku Ini?? "Tanya Eunha.
"Aku akan pergi Kejepang Besok, Dan Mungkin akan lama disana! "Sahutku, Eunha Menundukkan Wajahnya Lalu tersenyum.
"Berapa lama? "Tanyanya tanpa menatapku.
"Tenang saja Hanya 2 Minggu! "Sahutku sambil mengacak pelan Rambutnya.
"Mwo? Kau bilang 2 Minggu itu Sebentar! Apa kau Tidak Bisa mengerti aku, Aku tidak Bisa Pisah dengan Mu!!! "Ucap Eunha yg terlihat Kesal, Aku menarik tangannya dan memeluknya.
"Tunggu aku, Aku akan Kembali Untukmu! "Sahutku Tanpa melepas Pelukkanku, Dia mendorongku perlahan.
"Baiklah aku Akan menunggu Mu! "Ucapnya Sambil tersenyum......... Keesokkan harinya aku pergi KeBandara bersama Ayahku.
"Appa, Tunggu sebentar! "....aku Berusaha Menelpon Eunha, Tapi Tidak dia Angkat.. Aku mengirim Pesan Suara padanya.
'Eunha-ssi, Aku akan Pergi Sekarang, Jaga Dirimu Baik-baik, Aku akan segera Kembali.... '....itu isi pesan suara yg ku Kirim pada Eunha.
#Eunha
Semalaman Aku tidak Tidur dan Menangis, Aku tidak Mau Jungkook pergi dalam Waktu yg lama. Dan Jam 3 pagi aku Baru Bisa tertidur.
"Eoh Jam berapa Sekarang?! "...Aku baru saja membuka Mataku yg masih tertutup Sebelah.
"Mwo?? Aku Terlambat!!! "....Teriakku Sudah Jam 9 pagi dan aku baru saja Bangun, Aku tidak Pergi kesekolah dan Tidak Pergi Kebandara untuk mengantar Jungkook, aku melihat Ponselku yg Sedari Tadi berdering.
'Eunha-ssi, aku akan pergi sekarang, jaga dirimu Baik-baik, aku akan segera Kembali.... '
Jungkook, jadi dia Sudah pergi aku membanting Tubuhku Keatas Kasur sambil mengacak-acak rambutku sendiri.
"Jung EunHa.... Kau Sangat Bodoh!!! "Keluhku. Aku berusaha menelpon Balik Jungkook, tapi sepertinya Dia sudah dipesawat Ponselnya dimatikan.
'Kookie-ya, Mianhae aku tidak Mengantarmu, Aku Baru saja Bangun... Eoh cepatlah Kembali, aku Akan merindukanmu'..... Aku mengirim pesan suara itu pada Jungkook.
"Walaupun Sahabat, Aku merasa Kau adalah Namja Chinguku... Kita selalu bersama kemana pun, Aku akan menunggumu Jeon Jungkook "Gunamku. ............
•2 Minggu kemudian
Aku Menunggu Jungkook Dibandara..... Tapi sudah 10 menit Jungkook belum muncul Juga. Aku melihat kekanan Kekiri tapi aku Tidak melihat Sosok Yg Kucari..... Dan Tiba-tiba ada Seseorang Memelukku dari belakang.
"Maaf membuatmu menunggu! "Ucap Orang itu, aku membalikkan Tubuhku dan Kudapatkan Jungkook disana, Orang Yg memelukku itu Jungkook.
"Kookie-ya.... Aku merindukanmu! "Sahutku sambil memeluknya kembali.
"Gumawo, sudah menunggu ku Jung EunHa"....aku melepaskan Pelukanku dan mengajaknya Pergi ketaman bermain. Aku sangat merindukan saat-saat Indah Kami berdua.
"Kookie-ya Ayunkan aku! "Teriakku, Jungkook tersenyum dan Berjalan Mendekatiku.
DRTTTTT DRTTTTT
Terdengar suara Ponsel Jungkook yg berdering.
"Sebentar ya!! "...Jungkook pun pergi Menjauh dariku. Aku penasaran siapa yg menelponnya, aku membuka Telingaku akan bisa mendengar Apa yg Jungkook katakan.
"Kau dimana sekarang? ".......
"Benarkah? ".....
"Kalau Begitu Tunggu sebentar ya! Aku akan segera kesana! "....Terdengar Suara Langkah Kaki Jungkook yg menghampiri ku.
"EunHa-ya Mian, Aku ada Urusan Mendesak! "...tanpa mendengar Jawabanku Jungkook malah pergi Begitu saja meninggalkan ku sendiri.
"Ada apa ini? Tidak biasanya Jungkook seperti ini!! "....hatiku mulai merasa Gelisah Akan sikap Jungkook padaku.
"Apa dia Menemui wanita lain diJepang!! "...aku Mulai berfikiran Negatif akan Sikap Jungkook, Tapi sudahlah aku Pun pergi Pulang kerumah sendiri, aku memutuskan Untuk Jalan kaki dan Tidak Naik Bus. Saat dijalan Aku melihat ada Mobil Merah Milik Jungkook yg melaju begitu Cepat, tanpa sengaja Mataku melihat Jungkook bersama seorang Yeoja tak dikenal didalam mobilnya.
"Siapa Yeoja Itu?! "Batinku, Aku segera Berlari menuju Rumahku, Yah karena Rumahku dan Jungkook bersebrangan Jadi aku bisa melihatnya dari Balkon atas........ Sesampainya dirumah aku Segera pergi Kebalkon atas Kamarku, dan benar aku melihat ada seorang Yeoja Yg tengah Duduk berhadapan dengan Jungkook, mereka terlihat sangat Akrab.
"Siapa Yeoja itu? Aku baru Melihatnya! "Batinku, entah kenapa Hatiku terasa Sakit, Ada apa denganku sebenarnya?? Kenapa Hatiku Sakit! Aku terus mengamati gerak-gerik mereka Berdua, Dan mataku seketika membulat Saat Yeoja Itu Terlihat menghampiri Jungkook dan Duduk disampingnya.
"Mwoya?!! Siapa Yeoja itu!!!! "Teriakku, aku merasa sangat marah pada Yeoja itu. Tanpa sadar Kakiku pergi melangkah kerumah Jungkook, Saat sampai didepan Pintu Tanpa mengetuk pintu aku Membuka Pintunya Dan Aku sangat Terkejut meihat Yeoja itu Duduk dipangkuan Jungkook.
"Jungkook-ah! "....Bibirku memanggilnya dengan Hatiku yg Benar-benar Sakit,. Jungkook terlihat terkejut dia Segera berdiri dan Menatapku.
"Ini semua tidak seperti yg kau Pikirkan EunHa! "Ucapnya yg Sepertinya terkejut. Air Mataku.... Air Mataku Tidak Bisa Kutahan Lagi, Tetesan Air mata sudah membasahi Pipiku, saat Jungkook menghampiriku aku berlari kembali Kerumah ku. Dan membanting Pintu kamarku.
"Yak!!!! Tidak Bisakah Perlahan!! "teriak eonnie, aku Tinggal bersama Kakak perempuanku Jung JiAe.
Hikssss Hiksss Hikssss...... Aku terus menangis Tanpa henti, Jungkook dia Adalah Sahabatku Dia hanya Milikku.......
#Next.....
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love and First Kiss
RomanceSeorang Sahabat Yg selalu Bersama.... Jeon Jungkook dan Jung Eunha mereka Saling menyayangi satu sama lain,,, tapi pada suatu Hari Jungkook harus pergi Ke Jepang..... Setelah Jungkook kembali Jungkook malah membawa Seorang Yeoja dari Jepang #Next...