Chapter 5....*
Author : Lee Eunbi (Khairunisa Mbii)
Cast : Jeon Jungkook - Jung Eunha
Others Cast : Chanyeol - JiAe - Tae Hyung - Bomi - Jimin - Eunsoo -dll.
Genre : Romance,. Drama,.
°
#Jung Eunha
"Kalian Disini"....tiba-tiba ada Eunsoo Datang Menghampiri ku dan Tae oppa.
'Tunggu... Kurasa Tae oppa Aneh, Tadi sebelum Eunsoo datang Sikapnya Sangat Dingin, dan sekarang dia Berubah jadi hangat saat melihat Eunsoo ada disini '....Batinku.
'Sangat Aneh'.... Lanjutku.
"Sedang apa kalian disini? "Tanya Eunsoo.
"Aku Hanya mengantar EunHa kemari... "Sahut Tae oppa yg disertai dengan Senyum Manisnya.
"Kalau Begitu Aku pergi dulu ya! "Pamit Tae oppa, lalu menarik tangan Eunsoo dan membawanya keluar.
Teng Teng Teng (anggap aja bunyi Bel sekolah).
"Ah kurasa aku memang Sendiri disini! "....aku membaringkan tubuhku Diatas Ranjang UKS. Dan membaca Novel diponselku....
"Apa yg kau Baca? "....seseorang tiba-tiba Bicara Tepat diranjang Sebelahku. Aku melihat Kearah Orang yg bicara Tadi, Dan ternyata itu Namja yg Tadi ada dikelas kemudian Menghilang.
"Kau.... Bukankah kau? "Tanyaku
"Iya, Maaf Tadi aku pergi Begitu saja"....Namja bernama Park Jimin itu Tersenyum Padaku.
"Tapi, Bukankah Kau Seharusnya Dirumah Sakit? "Tanyaku.
"Aku memang Masih terbaring Dirumah Sakit! "Jawabnya.
"Ye? "....."Lalu bagaimana Bisa kai disini!? "Tanyaku
"Aku Hanya Merasa Kesal Karena Terbaring Terus, makanya aku menemuimu... Hanya kamu yg bisa melihatku".......Aku merasa Bingung Jimin Bilang hanya aku yg bisa melihat dia.. Tapi Hatiku Merasa Nyaman saat bersamanya, dan juga Tentang aku Dan Jungkook Terlupakan begitu saja saat aku melihatnya.
"Jangan Dekati Tae Hyung! "Ucapnya, aku menatap Kearahnya dengan Tatapan Bingung.
"Wae? "Tanyaku.
"Dia sangat berbahaya! "......setelah Bicara Begitu Jimin, Tiba-tiba menghilang lagi.
"Kemana Saja kau? "....seseorang Tiba-tiba datang ,dan Tak Lain Adalah Jungkook.... Tapi setelah Tadi bertemu Jimin, Rasa Benciku pada Jungkook Hilang.
"Aku merasa Tidak enak Badan! "Sahutku.
"Mau Ku temani? "Tawar Jungkook.
"Kau tidak Belajar! "?"tanyaku.
"Kang Ssam sedang Ada perlu, jadi dia tidak masuk! "....Jungkook membaringkan tubuhnya tepat Diranjang tempat Tadi Jimin Disana.
"Ah... Kookie-ya"....
"Ehm"...
"Apa Kau Sangat dekat Dengan Jimin? "Tanyaku.
"Tidak Terlalu! "Sahutnya sambil Memainkan Ponselnya, Aku yakin dia pasti sedang bermain Game.
"Tapi Kenapa Jimin Dirawat? "Tanyaku.
"Ku dengar saat Perjalan Pulang.... Dia Tertabrak Sebuah Mobil, dan Orang yg menabraknya malah Lari... Yah, Dia koban Tabrak Lari! "Sahut Jungkook.
"Dimana dia Dirawat? "....tanyaku.
"Entahlah... Aku tidak Cari Tau, Tapi kenapa Kau sangat penasaran? "Tanya Jungkook.
"Tidak... Bu.. Bukan apa-apa! Aku hanya Ingin Tau"sahutku Gugup.
'Kenapa Jimin menyuruhku Untuk tidak Mendekati Tae Hyung? '...Tanyaku Dalam Hati.
"Kookie-ya... Bisakah kau bantu aku? "Pintaku.
"Eoh apa kau sudah tidak marah padaku?! ".....
"Sudahlah jangan memancing Emosiku! "....
"Baiklah Apa yg bisa Kubantu??? "....
"Cari Tau dimana Jimin Dirawat, aku ingin Melihatnya"....Pintaku.
"Ah... Aku sudah Tau, ".....
"Kalau Begitu, Antarkan aku kesana! "....Pintaku.
"Sekarang? "Tanya Jungkook.
"Tidak Tahun Depan saja...... "Sahutku.
"Kalau Begitu masih lama! "..Jungkook malah kembali memainkan Ponselnya.
"Yak!!! Tentu saja sekarang, Dasar Namja Bodoh...! "Marahku, Lalu Menjitak Kepalanya.
"Arraseo Arraseo"....Jungkook terlihat Cemberut dan sepertinya sedikit Kesal.
"Tapi Tidak sekarang, Pulang sekolah saja! "Ucapku...
"Baiklah Nona Jung! "Sahutnya lalu kembali memainkan Ponselnya.
"Aisshhh.... Kookie-ya, Apa kau Tau! Aku juga Punya Namja yg aku Suka disekolah ini"Ucapku.
"Nugu? "Tanya Jungkook Sambil mempausekan Gamenya.
"Namja yg membuatku nyaman Saat awal bertemu! "Sahutku sambil Tersenyum.
#Jungkook
Eunha Menyukai seseorang,,, Siapa dia? Apa dia aku?!
"Nugu? "...tanyaku untuk memastikannya.
"Namja yg membuatku nyaman Saat awal Bertemu! ".....
'Kurasa itu aku '...ucapku dalam Hati.
"Aku baru saja Bertemu dengannya, Dia sangat Lembut, Tampan, Juga Baik... Ku rasa aku menyukainya"lanjut Eunha.
'Siapa Namja itu? Barusan? Tae Hyung? 'Pikirku
"Tae Hyung? "Tanyaku.
"Bukan, sudahlah kau tidak akan tau siapa dia! ".....
"Apa itu aku...? "Aku memberanikan diri bertanya begitu.
#Jung Eunha
"Apa itu aku....? "...Deg Deg Deg, Jantungku Berdetak Sangat kencang saat Jungkook bicara Begitu.
"An.. Annie.. Annieya, kaukan hanya Sahabatku! "Sahutku.
"Wajahmu Memerah".....Ah, apa ini... Kenapa Wajahku memerah.
"Aigoo... Dasar Yeoja Bodoh!! "Ejek Jungkook.
PLETAKKKK
aku memukul Kepala Jungkook dengan Ponselku.
"Yak!! Appun(sakit) "!!!'teriak Jungkook sambi mengelus-elus Kepalanya.
"Itu Salahmu karena Kau mengejekku!! "Balas ku berteriak.
"Dasar Yeoja Bodoh!!!! "Ejeknya Lagi-lagi dan lagi. Aku menghampiri Jungkook dengan Tatapan Menusuk dan Mematikan, Jungkook malah menutupi dirinya Dengan selimut yg ada disana. Aku berusaha membuka Selimut dan menarik selimut itu.
"Yak...!!! Palliwa! Jangan bersembunyi disitu Jika Berani Keluarlah.. HAH!!! "....Amarahku memuncak karena dia terus mengejekku bodoh.
"Arraseo Mianhae"...terdengar suara dari Balik selimut itu.
"Ayo Kita Ribut disini, Disini hanya ada Kau dan Aku... Kemarilah Keluar!!!! "Teriakku... Jungkook Pun menyingkirkan Selimut yg Menutupinya dan Berjalan Kearahku, Sampai Akhirnya Aku terpojok karena Dia terus melangkah mendekatiku dan aku terus mundur.
'Apa yg akan dia lakukan? 'Batinku, Aku mulai merasa Takut... Aku hanya menundukkan Kepalaku.
"Wae? Kenapa kau menunduk... Bukankah Ini yg kau Mau! "Ucap Jungkook.
"Mwo?? Yak.. Apa mak.... "...aku mengangkat kepalaku dan Jungkook secara tiba-tiba.
CHUU~~~
Ciuman pertamaku, Ciuman pertamaku... Bagaikan mimpi... Aku tidak percaya, Ciuman pertamaku Adalah sahabatku sendiri. Lalu Jungkook melepaskan ciumannya.
"Jawabanku Saat itu bukan Jung Yerin, tapi Jung EunHa! "...Ucapnya, Dia menggigit bibir Bawahnya. Dan Ah... Sungguh kah ini benar, Ciuman pertamaku Jungkook.
"Apa kau tau! Ini Ciuman Pertamaku?! "Ucapku.
"Aku tau.. Makanya aku melakukannya... Ini bukanCiuman pertamaku, Tapi Kaulah Cinta pertamaku. You're My First Love".....Ucap Jungkook.
"Ehmm... End You're My First Kiss"...sahutku, Jungkook memelukku, Wah pelukkannya Sangat Hangat.....
"Kalian Saling Mencintai! "...aku melepaskan Pelukkanku dengan Jungkook Dan aku melihat ada Jimin yg sedang memperhatikanku.
"Jimin oppa! "Panggilku, Jungkook menoleh ke belakangnya.
"Nugu? "Tanya Jungkook.
"Jimin oppa ada disini! "Ucapku sambil Tersenyum.
"EunHa kau bicara pada siapa? "...Jungkook kembali memelukku.
"Sudah Ku bilang, Hanya kau Yg bisa Melihatku.... "
°
°
SIAPAKAH JIMIN SEBENARNYA.....
NEXT BACA CHAPTER BERIKUTNYA YA 😘
BUAT YG UDH BACA GUMAWO, CHONGMAL GUMAWOYO...
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love and First Kiss
RomanceSeorang Sahabat Yg selalu Bersama.... Jeon Jungkook dan Jung Eunha mereka Saling menyayangi satu sama lain,,, tapi pada suatu Hari Jungkook harus pergi Ke Jepang..... Setelah Jungkook kembali Jungkook malah membawa Seorang Yeoja dari Jepang #Next...