First Love And First Kiss 2

297 17 0
                                    

Chapter 2.....*
Author : Lee EunBi
Cast : Jeon Jungkook - Jung Eunha - Park Chanyeol - Jung JiAe
Genre : Romance, Drama, Dll

Semoga Suka.... 😘

#Jung EunHa
Hikssss Hiksss Hikssss...... Aku terus menangis Tanpa henti, Jungkook dia Adalah Sahabatku Dia hanya Milikku.......
"Yak!! jung EunHa, tidak bisakah Kau diam! "Teriak Eonnie, Aku hanya memeluk Boneka Beruang Sambil menangis dan Menahan Suara. ....
"Kenapa Tidak Ada yg bisa Mengerti aku!! "Batinku. Aku Malah berfikir kenapa Juga aku menangis Untuk Sahabatku, Aku melihatnya Tersenyum Bahagia Tapi kenapa Hatiku Sakit.
"Tidak EunHa, Kau akan Baik-baik saja, Jungkook hanya lah Sahabatmu! "Ucapku menyemangati Diriku Sendiri. .........Malam Harinya Aku sedang Menonton Drama bersama Eonnieku.
DRTTT DRTTT
Tiba-tiba ponselku bergetar, aku melihat siapa yg menelpon, dan disitu Tertera Nama °Kookie°
Aku Tidak Mau mengangkat Telpon itu.
"Kenapa kau tidak mengangkatnya,!? "Tanya Eonnie.
"Anniya Eonnie, Bukan Telpon Penting.... Aku kebelakang Sebentar ya Eonnie! "...aku menyimpan Ponselku dan pergi Ke Toilet.
#Author Pov
JiAe terlihat sedang Serius Menonton Drama Dengan Cemilan ditangannya.
DRTTT DRTTT
tiba-tiba ponsel EunHa berbunyi, Tanpa menunggu JiAe mengambil Ponsel Eunha dan Mengangkat Telpon dari Jungkook.
Kookie : EunHa-ssi Mianhae
JiAe : jungkook-ah, EunHa sedang Pergi Kebelakang
Kookie : ah, Nuna...
JiAe : ada apa? Apa kau punya Masalah dengan EunHa???
Kookie : Tidak Nuna, Nuna kalau Bisa... Tolong Suruh EunHa datang Kerumahku ya!!
JiAe : baiklah nanti aku Bicarakan
Kookie : baiklah Kututup ya Nuna!.
Setelah Jungkook menutup Telpon, EunHa datang dan Duduk Disamping JiAe.
"Pergilah kerumah Jungkook! "Suruh JiAe.
"Tidak Eonnie, Aku malas! "Sahut EunHa dengan Nada yg terdengar Lemas.
"Wae? Kau punya Masalah Dengan Jungkook? "Tanya JiAe, EunHa hanya mengangguk lemas.
"Pergi Dan selesaikan Masalahmu"suruh JiAe.
TING TONG
Bel rumah tiba-tiba berbunyi, EunHa segera pergi membuka pintunya.
"Eoh... Chanyeol Oppa! "Ucap EunHa dengan senyum Manisnya saat Tau yg Datang adalah Chanyeol Kekasih Jung Ji Ae Kakaknya.
"Eonnie.... Chanyeol Oppa ada Disini!!! "Teriakku, Sementara Itu JiAe yg terkejut bahwa kekasihnya ada disana... Dia Segera pergi Memakai Make Up kekamarnya.
"Oppa silahkan Masuk Dulu! "...Chanyeol pun Masuk dan Menunggu DiRuang Tamu.
"Kemana JiAe? "Tanya Chanyeol sambil menengok Kanan Kiri.
"Mungkin dia Sedang merapikan Pakaiannya, Sebentar ya! "...Eunha pun pergi KeKamar JiAe.
"Yak Eonnie!!! Neo Babo yak!! Kau punya Jadwal Kencan tapi Kau Lupa! "....Kesal Eunha.
"Baiklah Bagaimana Pakaianku dan Make Up ku?? "Tanya JiAe.
"Kau Sudah Cantik, Eonnie Tidak Bisakah Kau memakai Gaun Saat kau Kencan, Kau selalu pakai Celana Pendek"protes EunHa.
"Ini Style Ku Jadi Jangan Berkomentar... Kau Kira aku sepertimu Yg Suka memakai Gaun Dan Hak Tinggi!! "Sahut JiAe Membela Dirinya sendiri.
"Baiklah Kemari! "...Eunha mendudukan Ji Ae diatas Kasur dan pergi mengambil Make Up yg dia selalu Pakai Dan Juga Gaun Berwarna Merah Juga Sepatu Hak berwarna Merah.
"Apa yg akan Kau lakukan?? "Tanya JiAe yg terlihat Terkejut.
"Aku akan Menjadikanmu Seperti Bidadari dan aku Yakin Chanyeol Oppa akan Lebih Mencintaimu Kalau Kau Terlihat Cantik! "Sahut EunHa, Eunha Mulai merias Wajah Eonnie nya itu dengan sangat Hati-hati dan Teliti. .......setelah Selesai Merias wajah JiAe.
"Eonnie Pakai Gaun ini dan Pakai Sepatu Ini"suruh EunHa.
"Mwo??? Shireo... Aku tidak Mau!! "Bantah JiAe.
"Eonnie kau Akan terlihat seperti Bidadari, Percaya padaku Eonnie! "Ucap EunHa untuk Meyakinkan JiAe, Akhirnya JiAe mau menuruti Keinginan EunHa dan Masuk kedalam Kamar Ganti. ...sementara itu EunHa pergi menemui Chanyeol, mata EunHa membulat saat dia melihat Chanyeol duduk bersama Jungkook disana.
"EunHa-ssi... Mana JiAe?? "Tanya Chanyeol yg menyadari kehadiran EunHa disana, Jungkook segera Berdiri dan Mendekati EunHa.
"Eonnie Masih dikamar Ganti, Tunggu sebentar Oppa! "....Jungkook tiba-tiba menarik Tangan EunHa dan membawanya Kedalam Kamar EunHa.
#JiAe
Aku mengganti pakaianku dengan Gaun yg EunHa berikan, Memang benar saat aku melihat Cermin Aku terlihat lebih Cantik memakai Gaun dan Juga sepatu Hak tinggi yg aku pakai. Tapi aku merasa Gugup saat Keluar dari Kamar, tapi aku Tau Chanyeol sudah menungguku cukup lama.... Dengan Gugup aku Jalan menuju Ruang Tamu tempat dimana Chanyeol sudah menungguku.
"Chanyeol-ah!! "Panggilku, Aku melihat Ekspresi wajah Chanyeol yg terlihat Sangat terkejut.
"Apa aku terlihat aneh?? "Tanyaku.
"Tidak, Kau sangat Cantik! "Sahutnya sambil Tersenyum padaku.
"Benarkah? "Tanyaku meyakinkannya.
"Ini pertama kalinya aku melihatmu secantik ini, dan Juga Gaun cantik itu.... "
"Ah sudahlah ayo kita pergi, Sebelum Larut malam! "...chanyeol membukakan pintu Mobil untukku.
"Kita mau kemana? "Tanyaku, Tapi Chanyeol tidak menjawab dan Terus mengendarainya dan..... Dia berhenti disebuah Toko Pakaian.
"Ayo Turun! "Ajaknya.
"Kenapa? Kita belum sampai kan? ".....
"Aku akan membelikanmu Banyak Gaun agar kau Selalu memakainya! "Sahut Chanyeol.
"Mwo?? "...aku sangat terkejut, aku tidak biasa memakai Gaun ini juga Pertama kalinya aku memakai Gaun.
"Cepat Turun! "Suruh Chanyeol Sambil membukakan pintu Untukku. Aku pun turun dan Masuk kedalam bersama Chanyeol.
"Pilih baju yg kau Mau! "Ucap Chanyeol.
"Benarkah? "Tanyaku.
"Tentu saja, Tapi ingat Gaun! "Sahutnya, aku menunduk sambil mengangguk pelan. Aku melihat salah satu Gaun pendek yg sangat cantik disana, Gaun berwarna Merah Dan Bagian Belakang Gaun itu Terbuka.
"Chanyeol-ah, aku mau yg itu! "Pintaku sambil menunjuk pada baju yg aku mau, Chanyeol tersenyum
"Tolong Ambil Baju itu"ucap Chanyeol pada salah satu pelayan.
#Jung EunHa
Jungkook menarikku masuk kedalam Kamarku.
"Ada apa? Tidak ada yg mau aku bicarakan! "Ucapku Kesal, aku menarik Nafasku panjang.
"Tapi aku Ada! Tadi itu ,dia...... "
"Sudahlah, Aku Bukan siapa-siapa bagimu, aku hanya sahabat Biasakan Bagimu, jadi Untuk apa kau Mengkhawatirkan ku!!! "Ketusku, Jujur Hatiku sangat berat saat mengatakan itu, Air Mataku, aku Tidak Bisa menahannya karena Terlalu Sakit.
"Tapi Yeoja itu...... "
"SUDAHLAH KELUAR DARI KAMARKU SEKARANG JUGA!!!! "Teriakku, Jungkook terlihat Sedih dan melangkah Berat Meninggalkan ku. Aku menangis Saat Pintu Mulai Tertutup.
"Nappun Neo Jeon Jungkook!!! "Batinku, Air mataku Tak berhenti Mengalir....
#Jungkook
Kenapa Eunha sangat marah padaku sampai tidak mau mendengar penjelasanku, Padahal Yeoja itu Adalah Saudaraku Dari Jepang, lagi pula dia disini Hanya Seminggu....
'Tunggu apa dia Cemburu padaku? 'Batinku. Aku Tersenyum Sendiri lalu pergi meninggalkan Rumah EunHa.
"Wae ? Siapa Yeoja tadi? "Tanya Irene, Yah... Irene adalah saudara yg ku maksud, dia memang sangat Cantik dan Juga Sexy, aku yakin Akan Banyak Namja yg menyukainya.
"Dia Sahabatku yg aku ceritakan saat diJepang"sahutku.
"Ah... Jung EunHa! "Tebaknya aki tersenyum sambil mengangguk, lalu pergi Kekamarku. Dan mengirim Pesan pada EunHa.
'Mianhae EunHa-ssi, Besok Pergi Kesekolah bersamaku kan? Jangan Menyiksa dirimu ,Cepat pergi Tidur.... Semoga Mimpi Indah'.... Itu lah Pesan yg Kukirim pada EunHa.
#Keesokan Harinya
#Author Pov
Jungkook Segera Bersiap-siap Pergi Menjemput Eunha, Dia sudah menunggu Didepan Pintu Rumah EunHa. Tak Lama Kemudian EunHa keluar dari Rumahnya dengan Mata Seperti Panda.
"Kau tidak Tidur Eunha?? "Tanya Jungkook yg tiba-tiba mengagetkan EunHa, Eunha menatap Jungkook dengan Tatapan Evilnya.
"Khaja,, ayo kita berangkat! "Ajak Jungkook sambil menarik Tangan EunHa...... Selama Menunggu Bus diHalte mereka Tidak Bicara sepatah Kata pun sampai pada Akhirnya Bus Datang, Eunha Naik duluan tanpa Sepatah Kata pun. ....Dia duduk DiBangku paling belakang, saat Jungkook berusaha duduk Disamping Eunha, Eunha malah menyimpan Tasnya disampingnya.
"Apa kau Masih marah? "Tanya Jungkook yg terlihat Sedih.
"Tidak"jawab Eunha Dingin
"Tapi kau Terlihat Masih Marah! "Sahut Jungkook.
"Apa Kau cemburu Pada Yeoja yg ada dirumahku?? "Tanya Jungkook sambil menggoda EunHa. Eunha terlihat sangat terkejut...
#Eunha
Apa benar aku Cemburu.....

First Love and First KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang