Chapter 4.....*
Author : Lee Eunbi (Khairunisa Mbii)
Cast : Jeon Jungkook - Jung Eunha
Others Cast : Chanyeol - JiAe - Tae Hyung - Bomi - dll.
Genre : Romance,.
•
•
•
"Jungkook, apa kau tau perasaanku? "Tanya Eunha Tiba-tiba.
"Apa? "Tanya Jungkook sambil mengkedip-kedipkan Matanya.
"Aku....... "
"Aku Ingin Tau apa kau hanya menganggapku Sahabat? "Tanya Eunha, Jungkook terlihat Berfikir sejenak.
"Entahlah... Tapi aku Punya satu Rahasia! "Sahut Jungkook, Eunha menatap Jungkook sambil mengkedipkan Matanya Berkali-kali.
"Ada yeoja yg aku sukai disekolah"......Bagai disambar Petir, Hati Eunha seketika terasa Sangat Sakit, dan rasanya air mata akan pergi ngalir, tapi Eunha masih bisa menahan semua itu.
"Nugu? "Tanya Eunha Lemas.
"Jung..... "
Ting
Tiba-tiba Pintu Bianglala Dibuka, Itu karena Sudah Berakhir, Tanpa mendengar apa pun yg Jungkook katakan... EunHa pergi Begitu saja Meninggalkan Jungkook.
#Eunha
Aku pergi Ketempat Gelap Dimana Tidak Seorang pun disana, Aku Menangis Sejadi-jadinya..... 'Wae? Kenapa Aku harus menyukai Jungkook?! 'Batinku.
"Neo Yeogiseo! "Seseorang berdiri dihadapanku, Saat aku melihat Orang itu... Ternyata Dia Jungkook.
"Wae? Apa kau sakit? "Tanya Jungkook sambil Berjongkok dihadapanku.
'Eoh Hatiku Sakit.... Aku tidak butuh Jawaban mu'.... Batinku
"Tidak Aku Baik-baik saja! "Sahutku lalu berdiri Dan menghapus Air mataku.
"Tadi aku belum menjawab..... "
"Sudahlah Lupakan saja! "...ucapku sambil Tersenyum dingin.
"Jung Yerin.... Jawabanku Jung Yerin"......jawabannya membuat Hatiku semakin Sakit.
In Home
Aku segera pergi Kekamar membanting Tas ku ke sembarang tempat, dan membanting Tubuhku Ke atas Kasur.
"Kau Jahat Jungkook!!! "....amarahku meluap Disana, aku Ingin berteriak sekarang Mungkin, tapi kurasa Itu tidak Mungkin aku bisa saja menganggu Eonnie. ...
#Jungkook
In BadRoom
"Apa aku Terlalu Jahat.... Aku tadinya akan Menjawab dirimu, Tapi aku takut Kau Akan Marah, dan akan menjauhiku! "....Batinku.
"Ah.. Aku Tidak Tau siapa itu Jung Yerin... Aku hanya Asal Bicara saja!apa dia Sedang menangis Sekarang".....aku terus terpikir akan Kata-kata ku tadi pada Eunha.......
°
°
°
Keesokkan Harinya, Aku Terbangun dari Tidurku.
"Yak! Aku akan kembali keJepang Nanti Malam! ".....Tiba-tiba seseorang Berkata begitu tepat disampingku.
"Aish... Khamchakya(Kau mengagetkanku) "...Teriakku.
"Baiklah.. Hati-hati Dijalan, Jangan Mudah Tergoda dengan Pria yg baru Kau kenal... Dan Juga semoga Tes mu Berhasil"Lanjutku dan terus melanjutkan Tidurku.....
'Ah benar aku Lupa, Aku Harus pergi Bersama Eunha kesekolah'.... Gunamku pelan, aku segera menyingkapkan Selimut Yg melilit Tubuhku dan Segera pergi bersiap Kesekolah.
#Author Pov
Eunha Sudah Berpakaian Rapih dengan Bandu Pink Yg menghiasi Rambutnya.... Dia menatap Dirinya sendiri dicermin.
"Ehm... Eunha, Gwenchana... Fighthing Jung Eunha"..ucapnya Menyemangati dirinya sendiri, Lalu Eunha pun pergi Turun dan Memakai Sepatunya....
#EunHa
"Eonnie, aku Berangkat Dulu!! "Pamitku... Tapi tidak ada Jawaban dari Eonnie, Mungkin Dia masih Tidur. Hari ini aku berangkat Lebih Awal Karena Aku Piket Hari ini......
_______
Sesampainya disekolah.... Belum ada seorang pun kecuali aku.
"Aishh.... Kenapa Kelas Sangat Sepi Dan juga seperti Kapal Pecah"Keluhku, Aku mulai membereskan satu Persatu bangku Yg berantakan karena ulah Temanku. Dan tiba-tiba Ponselku Bergetar....
#Pesan
Kookie : Kau Dimana?
Eunha : Bukan urusanmu!
Kookie : apa kau marah lagi?
Eunha : tidak
Kookie :Tidak apanya, Kau jelas-jelas meninggalkan ku Sendiri Semalam.
Eunha : Sudahlah Lupakan kejadian semalam
Kookie : aku tidak Bisa melupakannya
Eunha : Yasudah
Kookie : kenapa kau pergi pagi sekali?
Eunha : bukan urusanmu!!
Kookie : kau selalu Menjawab Begitu.
Eunha : lalu apa Hubungannya denganmu!!!!!?
Kookie : aku Berbohong Semalam
Eunha : SUDAH KU BILANG LUPAKAN KEJADIAN SEMALAM!!!!!
Kookie : arraseo.. mian, Nanti Pulang sekolah Pulanglah bersamaku.
Eunha : tidak mau!!!!
Kookie : wae?
Eunha :Ku bilang tidak ya tidak.....
"Aishh.... Kenapa Namja ini sangat Bodoh!! "Ketusku, tanpa kusadari Ternyata Ada seorang Namja Didalam kelas selain aku, Tapi Wajahnya wajah Baru... Aku rasa aku pertama Kali melihat nya. ....Dia Tiba-tiba menatap kearahku dan Tersenyum.
"Kau Pasti Murid Dikelas Ini? !"tebak Namja itu.
"Annyeong Namaku Park Jimin...semoga bisa berteman baik! ".....
"Ah... Annyeong Namaku Eunha, Jung Eunha.... Eoh... Kuharap Begitu"sahutku dengan senyumanku.
"Eunha-ya, kau Bicara dengan siapa? "Tanya Bomi yg tiba-tiba datang menghampiri ku.
"Ah... Bomi-ya,,, Ada...... "Saat aku melihat Kearah Namja tadi, Dia Tidak ada disitu.
"Eoh... Siapa? "Tanya Bomi.
"Tidak Bukan apa-apa! "Sahutku.
'Park Jimin? Kenapa dia tiba-tiba menghilang begitu saja? '.....aku mulai merasa Curiga, Bagaimana Mungkin Namja Tampan tadi bisa tiba-tiba menghilang begitu saja.
"Bomi-ya apa kau kenal Park Jimin? "Tanyaku Sambil mendekat pada Bomi.
"Park Jimin? Entahlah... Aku baru mendengarnya! "Sahut Bomi sambil menggeleng-geleng kan kepalanya.
"Aku Mengenalnya! "....aku tiba-tiba mendengar Suara Jungkook dari Arah pintu, Dan benar saja Jungkook memang sudah Datang.
"Aku Tau Park Jimin... Dia Kelas 2-9 ...Kalau tidak salah Dia mengalami kecelakaan sekitar 7 Bulan yg lalu, dan sampai sekarang Dia belum Sadar.. Masih dalam Keadaan Koma! "Ucap Jungkook, Aku tersenyum Sinis lalu pergi Meninggalkan Jungkook dan Bomi.
BRUKKK
Tanpa sengaja aku menabrak seseorang.
"Eoh.... Eunha-ssi! "Panggil Orang yg kutabrak tadi... Aku melihat Namja yg kutabrak itu Ternyata Tae Hyung Sunbae.
"Ne Sunbae? "Sahutku.
"Apa kau sedang ada Masalah? Kenapa Wajah mu terlihat Cemberut!? "Tanya Tae Hyung.
"Tidak,,, Ah.. Sunbae! "
"Jangan panggil Sunbae, Panggil saja Tae oppa "pintanya.
"Ne Sun... Ah annie, Ne oppa! Keunde oppa, Apa kau kenal Park Jimin? "Tanyaku.
"Eoh.. Aku kenal, dia adalah Teman ku dulu! "Sahut Tae Hyung sambil mengangguk-angguk pelan.
"Begitukah! Gumawo Sunbae... Ah Anniya Oppa"..tae Hyung mengacak-acak rambutku dengan senyum Manisnya.
"Sepertinya kelas akan segera Masuk! "Ucap Tae oppa.
"Oppa, aku Sedikit Tidak enak Badan, jadi aku akan pergi Ke UKS saja Oppa! "Sahutku.
"Mau kutemani? "Tawar Tae.
"Boleh! "...lalu aku dan Tae Oppa pun masuk kedalam Ruang UkS, haru ini UKS sangat sepi, hanya ada aku dan Tae oppa.... Hening sementara..... Tatapan Tae oppa berubah Padaku menjadi Tatapan dingin.
"W.. Waeyo? Oppa? "Tanyaku Gugup, tanganku Gemetar.
"Tidak! "Sahut Tae Oppa Dingin.
'Perasaanku sudah Tidak Enak... Ada apa dengan Tae Oppa, Tadi di Hangat.. Tapi sekarang dia sangat Dingin'.. Tanyaku Dalam Hati, Tatapan Tae oppa sangat membuatku tidak Nyaman.....
"Eunha-ssi"panggilnya.
"Ne oppa? "Sahutku sambil tersenyum.
"Apa kau Menyukai Jungkook? "Tanya Tae oppa.
"Kenapa oppa tiba-tiba bertanya Begitu? "Tanyaku.
"Kerena Jungkook menyukaimu".....
'Mwo? Jungkook menyukaiku! Ah... Tidak mungkin kitakan hanya teman, tapi kurasa itu bisa saja terjadi, Contohnya aku... Aku juga Bisa memiliki Rasa lebih pada Jungkook. '...batinku.
"Kurasa kau juga menyukainya! "....Tae oppa kembali Tersenyum dan kembali menjadi Tae oppa yg tadi kutabrak.
"Oppa Gwenchana? "Tanyaku.
"Eoh... "Sahutnya dengan senyum Manisnya.
"Kalian Disini"....tiba-tiba ada Eunsoo Datang Menghampiri ku dan Tae oppa.
'Tunggu... Kurasa Tae oppa Aneh, Tadi sebelum Eunsoo datang Sikapnya Sangat Dingin, dan sekarang dia Berubah jadi hangat saat melihat Eunsoo ada disini '....Batinku.
'Sangat Aneh'.... Lanjutku.
.
.
.
#Next
Maaf ya klo kurang menarik, Tapi setidaknya Terus Baca ya.. 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love and First Kiss
RomanceSeorang Sahabat Yg selalu Bersama.... Jeon Jungkook dan Jung Eunha mereka Saling menyayangi satu sama lain,,, tapi pada suatu Hari Jungkook harus pergi Ke Jepang..... Setelah Jungkook kembali Jungkook malah membawa Seorang Yeoja dari Jepang #Next...