First Love and First Kiss 8

277 14 4
                                    

Author : Lee Eunbi ( Mbii).
Cast : - Jeon Jungkook - Jung Eunha
Others Cast : - Raena - Jimin
°
°
°
Raena Kini tengah Duduk Disofa Ruang Tamu, sementara Jungkook sudah bersembunyi dikamar Eunha.
"Raena-ya, WaeIrre? "Tanya Eunha. Raena Hanya menatap EunHa dengan Tatapan Datar.
"Tolong Berikan Ini pada Jungkook! "...Raena menyodorkan Sebuah Surat Yg terlihat cantik dari Luar, Eunha Yakin kalau Itu surat Cinta dari Raena untuk Jungkook.
"Baiklah! "Sahut EunHa sambil menerima Surat Itu.
"Kalau Begitu aku Pergi! "....Raena pun pergi meninggalkan Rumah Eunha.
"Aigoo... Anak Itu dari Dulu memang Cuek, dulu saat Di Club aku pernah bertemu dengannya! ".....Gerutu Jimin.
"Mwo? Club? "Tanah Eunha Tidak percaya.
"Eoh... Club, Dia memang sering pergi Ke Club, Bahkan Bisa Seminggu 3-5 kali dia pergi Ke Club"...Eunha menutup Mulutnya dengan Kedua tangannya, karena Terkejut... Setau Eunha Raena adalah Yeoja Cuek yg Pintar, dan Juga Cantik... Dia memang Tidak Memiliki Banyak teman karena dia Selalu Berlajar, Dan Kalau Dia Tidak akan membuka Novel atau Komik lalu membacanya.
"Apa dia Sudah pergi? "Tanya Jungkook yg mengintip dari arah Tangga.
"Sudah, Kemarilah! "Sahut Eunha, Jungkook pun turun dan menghampiri Eunha.
"Kau kemana tadi? "Tanya Eunha.
"Aku Bersembunyi Di kamarmu! "Sahut Jungkook.
"Ini Dari Raena! "...EunHa memberikan Surat yg tadi Raena titipkan padanya. Dan Jungkook juga menerimanya, Jungkook membanting Tubuhnya keatas Sofa dan membuka Surat Itu.
"Surat apa itu? "Tanya Eunha, Sambil melingkarkan Tangannya dipundak Jungkook, Eunha berdiri Dibelakang Jungkook, dan menempatkan Dagunya dipundak Jungkook.
"Kau mau Baca? ".....
"Eoh... Apa itu Surat Cinta! "Sahut Eunha, Jungkook pun membuka surat Itu, dan Eunha ikut membaca Surat dari Raena.
Wajah Eunha dan Jungkook terlihat terkejut. °
°
°
Raena sedang duduk DiHalte, Dan entah apa yg dia pikirkan saat Ada Bus Datang Raena tetap saja Diam sambil menunduk.
"Raena-ya! "Panggil Seseorang, Raena Menoleh pada Sumber suara... Yg tak lain Adalah Eunha Dan Jungkook. Raena membulatkan matanya karena terkejut.

#Flashback

'Jungkook-ah, Mianhae Karena sudah menyukaimu, Aku Tau aku salah.... Maaf juga pada Eunha Karena selama ini aku Selalu mencuekkannya dan Tidak pernah berbicara Padanya..... Apa kau Ingat, saat Awal aku bertemu denganmu dan Juga Eunha, Aku merasa Beruntung Bisa bertemu Kau dan Eunha.... Terima Kasih Sudah Hadir dalam Hidupku Jeon Jungkook dan Maaf Sudah menganggu Hidupmu dan Eunha. SARANGHAE 💕'....itulah Isi Surat yg Raena Tulis, Dia Menulis Surat itu dengan Air mata dipipinya... Jujur, Saat awal bertemu Jungkook Raena memang Menyukai Jungkook, dari Sikapnya yg menyenangkan dan membuat Raena Nyaman.
"Aku senang Bisa bertemu Kalian! "Gunam Raena, Setelah Itu Raena pun pergi KeRumah Eunha karena Dia tak berani mendatangi rumah Jungkook dan memberikannya langsung.

#Stop Flashback

Eunha dan Jungkook berlari menghampiri Raena.
"Kau.. Kau.. Akan.. Pergi kemana? "Tanya Eunha dengan Nafas yg masih Tidak beraturan.
"Eunha-ya! "Panggil Raena, Dia merasa Terharu masih ada Orang Yg Menemuinya sebelum dia Pergi, Bahkan Ibunya sekali pun tidak pernah mau Bertemu dengannya.
"Aku... "
"Ikut aku, Kita ceritakan Dirumahku saja! "...Eunha menarik tangan Raena dan mengajaknya Kerumah Eunha.
"Aku Harus Menjalani Operasi! "Ucap Raena. "Operasi Apa? Apa kau sakit? "Tanya Jungkook. Raena hanya tersenyum sambil menunduk.
"Eoh... Aku Sakit! Bahkan Dulu terasa sangat sakit! Tapi Kurasa sekarang aku sudah membaik! ".....
"Mwo? Kenapa Kau baru Bilang sekarang!! "Teriak Eunha.
"Eunha-ya Mianhae, Selama disekolah aku jarang bercanda dengan Kalian karena dokter bilang kalau aku jangan terlalu banyak Tertawa, atau Banyak Gerak... Itu sebabnya aku suka membaca Novel disekolah! "Ucap Raena.
"Kalau kau Tidak Boleh Kecapean Kenapa kau Pergi Ke Club malam?! "Tanya Eunha, Jungkook Terlihat Terkejut saat Eunha bertanya begitu.
"Apa yg kau Tanyakan? "Tanya Jungkook.
"Club?? ".....
"Eoh benar,,, saat aku Bosan aku selalu Ke Club dan Meminum Bir sampai aku Mabuk.... Dan saat Itu aku akan merasa Lebih Baik, Aku Tidak Punya Teman Satu pun, Makanya Cara Satu-satunya adalah Minum saat aku merasa Kacau! "......
"Apa kau Bodoh? Saat dirimu kacau Kau malah Minum dan Menambah Kekacauan pada Dirimu!! Ah.... Memang aku Ini apa? Apa aku Ini Bukan Temanmu!? "...Marah EunHa.
"Kurasa Kau benar... Aku Ini Bodoh, Bahkan aku lebih Bodoh dari pada Ayam, Benar Kalian Adalah Temanku... !"...Raena meneteskan Air matanya sambil tersenyum.
"Kemarilah, Aku akan menenangkanmu! "Jungkook menarik Tangan Raena Dan memeluknya, Sebenarnya Eunha merasa cemburu, Tapi Dia Tau Keadaan Raena saat ini makanya dia membiarkan Jungkook untuk memeluknya..

DRTTT DRTTT

Aku pergi meninggalkan Mereka karena Ponselku Bergetar, Ada Pesan masuk.
Bomi : Kau dimana?
Eunha : Dirumah
Bomi : bisakah aku Kesana?
Eunha : datang saja! Eonnie sedang Tidak
ada dirumah, jadi aku sendirian.
Bomi : Aku akan Kesana Bersama Suho
Oppa Bolehkah?
Eunha : Datang saja...
Bomi : eoh.. Gumawo Chingu

Eunha pun kembali Kedalam dan Melihat Jungkook tidak ada bersama Raena.
"Kemana Jungkook? "Tanyaku.
"Dia disana! "....Raena menunjuk kearah Dapur dan benar Jungkook sedang Mengambil Apel dari Kulkas.
"Aishh... YAK! apa yg kau lakukan? !"teriak Eunha sambil menghampiri Jungkook .
"Aku Ingin Apel, kau Bilang kalau mau Ambil saja! "...Eunha Hanya tersenyum dan kembali duduk disamping Raena.
'Kurasa Kalian Bahagia. Aku ingin Hidup sepertimu Eunha, Aku Iri pada kehidupanmu' Batin Raena......
°
°
°
°
°
°
Sorry ya yg ini Pendek Ceritanya, Authornya lg Males Ngetiknya... Hehe 😁😁
Jangan Lupa Vote ya Chingu 😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

First Love and First KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang