Chapter 6....*
Author : lee Eunbi
Cast :-Jeon Jungkook - Jung Eunha - park Jimin - dll
Genre : Romance, Drama, Sad, dll
°
°Selamat Membaca 😉😘
"Sudah Kubilang, hanya kau yg bisa melihatku"...ucap Jimin. Eunha terlihat sangat terkejut dan melepaskan pelukkan Jungkook.
"Wae? "Tanya Jungkook terkejut.
"Annie,,, Aku ingin Pergi Keatap! "Sahut Eunha, lalu Eunha dan Jungkook pun pergi KeAtap. Mereka duduk Dikursi yg ada diatap Sekolah, Eunha menyenderkan Kepalanya ke Pundak Jungkook.
"Kookie-ya, Sejak kapan kau menyukaiku? "Tanya Eunha.
"Memang kapan aku bilang aku menyukaimu! "Sahut Jungkook, Eunha pu menjauhkan Kepalanya dari Pundak Jungkook dan menatap Jungkook Sinis.
"Lalu kenapa kau menciumku?! "Tanya Eunha Sinis.
"Aku Hanya bercanda"..Jungkook menarik Badan Eunha agar dia mendekat.
"Aishh... Menjengkelkan!!! "Ketus Eunha, Jungkook hanya Tersenyum dan Mengacak-acak rambut Eunha.
"Kurasa Ada seseorang yg datang! "...Ucap Seseorang, yg Tak lain Jimin, Eunha terlihat Sangat Terkejut lalu Berdiri.
"Waeyo? "Tanya Jungkook yg telihat Terkejut. Dan Benar saja Ada Tae Hyung datang.
"Apa yg kalian lakukan? "Tanya Tae Hyung sambil mendekati Jungkook dan Eunha.
"Sunbae! "Sahut Jungkook.
"Tidak Kami, hanya sedang mengobrol! "Sahut Eunha.
"Jungkook-ah, Boleh Kupinjam Eunha sebentar!? "Pinta Tae Hyung, Jungkook Melihat Kearah Eunha yg hanay terdiam.
"Eunha-ya, jangan Mau Ikut dengannya dia Berbahaya! "Ucap Jimin, Eunha terlihat sedang berfikir.
"Baiklah"sahut Jungkook, Jungkook pun mendorong Eunha agar Mendekat Pada Tae Hyung. Tae hyung Memberi senyum manisnya dan Membawa Eunha Pergi.
"Yak!! Aishh... Apa kau Bodoh, Dia itu Yeoja Chingu mu dasar Bodoh... Jika aku menjadi kau, aku Tidak akan menyerahkannya begitu saja! "Ketus Jimin.
"Apa yg akan Sunbae lakukan pada Eunha? "Tanya Jungkook pada Dirinya sendiri.
"Jungkook-ah! "Panggil EunSoo.
"Ne, Wae? "Tanya Jungkook.
"Apa kau Lihat Tae oppa? "Tanya Eunsoo.
"Eoh, aku melihatnya tadi, dia bilang dia akan Pinjam Eunha sebentar! "Sahut Jungkook.
"Kemana Mereka Pergi? "tanya Eunsoo.
"Entahlah"sahut Jungkook, Eunsoo pun pergi berlari menuruni tanga mencari Tae dan Eunha.
"Kemana mereka pergi, Aku Takut Eunha akan Celaka! "Batin Eunsoo. Eunsoo berlari kesana Kemari mencari Eunha dan Tae.. Dan akhirnya dia melihat Eunha Berdiri sendiri Ditaman belakang sekolah.
"Jung Eunha! "Panggil Eunsoo. Eunha pun menoleh kearah Eunsoo.
"Wae? "Sahut Eunha.
"Dimana Tae oppa? "Tanya Eunsoo.
"Dia Baru saja pergi! "Sahut Eunha, Saat Eunsoo akan pergi, Eunha menarik dan tangan Eunsoo.
"Apa Tae Oppa Sangat Dekat Dengan Jimin? "Tanya Eunha.
"Iya,,, Kudengar begitu! "Sahut Eunsoo.
"Kapan terakhir kali kau melihat Tae Oppa bersama Jimin? "Tanya EunHa.
"Sejak 5 Bulan yg lalu, keunde Wae? "Sahut Eunsoo yg menatap Eunha dengan Aneh.
"Annie... Keunde terakhir kali kau melihat mereka sedang apa? "Tanya Eunha dengan senyum manisnya.
"Terakhir kali aku melihat mereka, Sebelum Jimin oppa Kecelakaan! "Sahut Eunsoo.
"Bisa kau ceritakan Lebih Lanjut!? "Pinta Eunha, Eunha menyuruh Eunsoo duduk disamping nya.
"Ayo ceritakan! ".....
"Terakhir kali aku melihat Mereka bersama pergi Kekantin, Setelah Itu saat Pulang sekolah Jimin dan Tae pergi Mengikuti Less... Aku Tidak Tau pasti Less apa yg mereka ikuti, Tapi malam Harinya Aku Melihat Jimin pulang sendiri Tanpa Tae, aku tanpa sengaja berpapasan Dengan Jimin Saat Pulang, Dan saat di Penyebrangan Jalan, Sebuah Mobil Merah Melaju sangat Cepat Dan Malam Itu Jalan sedang Sepi, aku Tidak Bisa melihat siapa Yg menabrak Jimin, Karena Jarakku dan dia Sangat Jauh, dan saat Melihat kejadian itu aku Langsung menelpon Polisi dan Rumah sakit ,tapi Mobil yg menabrak Jimin Malah Pergi, dan Orang-orang Mulai berdatangan Melihat Jimin.... "
"Apa kau juga melihat Jimin? "Potong Eunha.
"Tidak, aku Phobia Pada Darah, Saat aku melihat Darah, aku Langsung Menangis dan Jatuh Pingsan"sahut Eunsoo.
"Apa yg kalian Lakukan? "Tanya Jungkook yg tiba-tiba datang menghampiri Eunha dan Eunsoo.
"Kami sedang Mengobrol! "Sahut Eunha.
"Eunha-ya, aku pergi dulu Ya... Aku harus mencari Tae oppa! "Pamit Eunsoo, lalu pergi meninggalkan Mereka, Jungkook pun duduk disamping Eunha Dan merangkul Eunha.
"Sebentar lagi Pulang! "Ucap Jungkook.
"Jangan Lupa, antar Aku Kerumah sakit! "Sahut Eunha.
"Kau akan pergi Kerumah Sakit? Untuk apa? Apa kau sakit? "Tanya Jimin yg Tiba-tiba Muncul dihadapan Eunha.
"Memang Kenapa kau sangat Ingin Melihat Jimin? "Tanya Jungkook.
"Kau kerumah Sakit Untuk menjengukku! Wah... Kau sangat Baik Padaku"Ucap Jimin.
"Cerewet!!! "Ketus Eunha.
"Mwo? Aku Hanya bertanya padamu?!! "Protes Jungkook.
"Bukan Kau! "Sahut Eunha.
*TENG TENG TENG TENG*Suara Bel sekolah.... Terlihat Semua Murid bertaburan Pergi Keluar kelas, begitu Pula Jungkook dan Eunha Berlari Kekelas Untuk Mengambil Tas mereka.....
"Eunha-ya! "Panggil Bomi, Eunha Menoleh Kearah Bomi.
"Eoh.. Waeyo? "Sahut Eunha.
"Kau Pulang Bersama Jungkook? "Tanya Bomi.
"Ne, Waeyo? "Tanya Eunha.
"Bisa antar aku Kerumah sakit, Kudengar Suho Oppa sedang Sakit! "Pinta Bomi, Eunha menoleh kearah Jungkook, Jungkook mengangguk.
"Baiklah aku juga Akan pergi kerumah sakit! "Sahutku.
"Untuk apa? "Tanya Bomi.
"Aku ingin melihat Jimin! "Sahutku..... Kami pun pergi menaiki Bus yg menuju Rumah Sakit, Sekitar 20 menit kami sudah sampai dirumah sakit. Bomi dan aku segera pergi menanyakan Ruangan Suho dan Jimin berada, dan Ternyata Ruangan mereka Bersebelahan. Eunha dan Jungkook pun pergi masuk keruangan Jimin, Ada seorang Yeoja Disana.
"Eoh... Jungkookie"panggil Yeoja itu, Yeoja itu adalah Kakak perempuannya Jimin, Namanya jisoo.
"Nuna, bagaimana keadaan Jimin? "Sahut Jungkook Sambil menghampiri Jisoo.
"Belum ada Peningkatan, Tapi Yeoja disampingmu itu siapa? "Tanya Jisoo sambil melirik Eunha.
"Dia Eunha, Kekasihku! "Sahut Jungkook .
"Annyeonghaseyo"...Eunha membungkukkan badannya.
"Kemari Duduklah, !"....Jisoo menepuk-nepuk Sofa disampingnya, Eunha dan Jungkook pun duduk disamping Jisoo.
"Eonnie.... Apa Jimin memiliki Luka Parah? "Tanya Eunha.
"Eoh... Tidak Juga, Hanya Saja Dokter Bilang Saat dia Bangun Nanti Ingatannya akan Sedikit Terganggu! "Sahut Jisoo, Eunha Hanya Mengangguk.
"Sudahkan Ayo Kita Pulang! "Ajak Jungkook sambil berdiri.
"Kalian Mau kemana?"tanya Jisoo.
"Nuna-ya, aku dan Eunha ada Jadwal Kencan Sekarang,,, "....
"Ye? Mwoya, Kencan apanya?! "Ketus Eunha. Pintu Tiba-tiba terbuka, Dan Tae hyung ada dibalik Pintu Itu.
"Eoh... Tae, masuklah! "Ucap Jisoo, Eunha melihat Ekspresi wajah Jisoo, sepertinya Jisoo merasa Bahagia saat Tae Hyung datang. °
°
°
#maaf ya klo Ceritanya rada Gaje..... Hehe 😁😁😁
#Author Bekal Bikin yg lebih Baik DiChapter berikutnya, Semoga aja Feel nya dapet...
Hehehe ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love and First Kiss
RomanceSeorang Sahabat Yg selalu Bersama.... Jeon Jungkook dan Jung Eunha mereka Saling menyayangi satu sama lain,,, tapi pada suatu Hari Jungkook harus pergi Ke Jepang..... Setelah Jungkook kembali Jungkook malah membawa Seorang Yeoja dari Jepang #Next...