↑Jovanka Geraldine Arnault(mulmed)
Seorang gadis tengah duduk sendirian di sebuah cafe.Menikmati secangkir kopi,apalagi disaat hujan itu adalah favoritnya.
Tiba tiba hp yang ada disaku nya berbunyi.Dengan tatapan malas dia mengangkat telepon itu.
"Apa?" Katanya langsung.
"Van,Tidak bisakah kau sedikit ramah?"Jawab orang di telepon itu.Gadis itulah Vanka,Jovanka Geraldine Arnault.Dia adalah putri pasangan pengusaha sukses,William Arnault dan Sarah Kate Arnault.
Kembali ke awal
"Terserah" Jawab Vanka
"Kamu dimana?" Tanya orang di telpon itu.
"Di cafe kak" Jawab Vanka.
Tanpa aba aba Orang itu langsung menutup telepon.15 menit kemudian
Seorang lelaki masuk ke sebuah cafe dan segera menuju meja yang ditempati Vanka.Ya,dia adalah kakak sepupu nya sekaligus sekretaris Vanka,Lucas Owen Madison.
"Van,ayo pulang" Kata Lucas
Vanka hanya bergumam sebagai jawaban.Di rumah
"Makasih kak tumpangan nya" ucap Vanka setelah dia turun dari mobil Lucas.
"Istirahat ya,Jangan keluyuran.Besok ada rapat." Kata Lucas.
"Dimana?Jam berapa?" Tanya Vanka.
"Di Cafe mu,Jam 12 siang" Jawab Lucas.
"Harus banget jam 12 yah" Tanya Vanka lagi.
"Iya,dan gak bisa diwakilkan,Bahan nya aku yang siapin ya,Besok aku antar jam sembilan yah" Jawab Lucas.
"Siap kak" Ucap Vanka●●●●●●
Saat memasuki rumahnya,Vanka disambut mama nya.
"Hai mom" sapa Vanka
"Hallo dear" Jawab Sarah
"Aku langsung masuk ya mom?" Tanya Vanka.
"Iya,Tapi kamu udah makan kan?"
Tanya Sarah.
"Udah ma,habis dari cafe"Sarah hanya ber oh ria sebagai jawaban.Aku kembali menaiki tangga menuju kamarku.
Di kamar
Aku langsung menuju kasurku yang sudah lama menantiku.Aku benar benar lelah.Tiba tiba rasa kantuk menyerang ku.Aku langsung tidur menghiraukan suara berisik yang berteriak memanggilku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Rain
Teen Fiction~Jovanka Geraldine Arnault~ Mungkin jika melihat namanya saja kita bisa tau bahwa dia adalah CEO muda yang berbakat.Kalian pasti mengira bahwa dia adalah gadis cantik,anggun,manis,sopan,dan ramah.Tapi hampir dari semua itu salah,walaupun ada beberap...