Three

53 2 0
                                    


Alex pov.

Hari ini penerbangan ku kembali ke Indonesia,setelah hampir 3 tahun berada di Amerika mengurus cabang perusahaan disana.

Aku bertanya sekretaris ku apa jadwal ku selanjutnya,dan aku harus menghadiri meeting penting dengan CEO Arnault Company.

Percepat

Jakarta,11.30 WIB

Setelah sampai di Jakarta,aku langsung pergi ke Cafe tempat meeting ku.

Sesampainya disana aku langsung disambut dengan seorang pelayan
"Permisi Tuan,Anda Tuan Alex bukan?"Tanya nya.
Aku hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Mari tuan" Kata nya langsung.
Aku mengikutinya di belakang.Aku benar-benar terpana dengan cafe ini,cafe ini indah,nyaman.Pokoknya Recomended banget.

Aku diantarkan ke sebuah ruangan,seperti ruang VIP.Aku langsung duduk di kursi yang disediakan.Aku menunggu clien ku datang.

Jam sudah hampir menunjukkan pulu 12.00,tapi clien ku itu belum datang juga.Sambil menunggu,aku berpikir bagaimana wajah pengusaha muda itu.Ya,dia adalah Jovanka Geraldine Arnault.Aku dengar dia bahkan belum lulus SMA tapi dia sudah menjadi pengusaha muda yang super duper sukses.

Beberap menit kemudian dia datang dengan tergesa-gesa.
"Maaf membuat anda menunggu" Kata nya.
"Saya juga barusan datang" jawab ku langsung.

Aku benar-benar terpesona akan kecantikan nya,dan hampir kehilangan konsentrasi ku.

Kata kan aku laki-laki yang tidak punya malu,karena baru pertama kali bertemu dan bisa dikatakan aku mengajaknya jalan.Benar-benar.

Percepat
Di rumah

Setibanya di rumah,seperti biasa selalu saja sepi.Aku langsung pergi ke kamarku.Aku langsung menyalakan hp ku dan membuka aplikasi BBM.Aku langsung men chat Vanka.
Setelah hampir setengah jam aku BBM an dengan Vanka.Aku langsung mematikan hp ku dan tidur,karena aku besok mulai sekolah.

Under The Rain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang