*sebelum membaca bagian ini, diusahakan dalam kondisi prima karena banyak kepslok. Tq*
"BUAHAHAHAHAH WHAT THE...??? BUAHAHAHA NGAKAK BANGET GUA ASTAGHFIRULLAH.."
/tumben nyebutMendengar ada suara ngakak yang ngga beres, yeri langsung nyusul Mark.
"BUAHAHAHA YER, INI KAMAR LO? SESUAI EKSPEKTASI EMANG.. MENONJOL BUAHAHAHA," teriak Mark dari atas masih sambil ngakak.
"DIH APAAN SIH LO? EMANG KAMAR GUA KENAPA?", yeri sampai atas tapi ngga ngeliat Mark.
"MARK, LO DIMANA?"
"GUA DI SINI GOBLO.."
"NGAPAIN LO DI SITU?!"
"GINI YER, GUA MAU NANYA. LO MASIH TIDUR PAKE BOX BAYI?? OMG AWNYERI EMANG PERFECT", Mark ngakak hard.
^kamar pertama yang dibuka Mark
"MANA ADA KERETA DORONGNYA JUGA. PINKU PINKU BUAHAHAHAHA"
"Woy sianying itu bukan kamar gua bego! Itu kamar buat sepupu gua kalo main ke sini!"
"NGAKU AJA LO. ADUH RAHANG GUA SAKIT BANGET."
"Terserah lo. Kamar gua tuh yang bagian sono," Yeri nunjuk arah yang beda.
Mark langsung beralih ke arah yang ditunjukin Yeri. Sedangkan si pemilim rumah, sibuk ngomel sendiri sambil kunci pintu kamar yang ono.
"Dih apaan. Yakali gua tidur di box bayi. Kasian boxnya. Kasian gua juga ntar ngga tumbuh."
"BUAHAHAHAHAHA YER.. SUMPAH YA LO NGGA USAH NGELAWAK. INI DILUAR EKSPEKTASI GUA. HADUH LO HARUS TANGGUNG JAWAB ANTER GUA KE KAMAR MANDI!"
"APAAN LAGI BAWEL?!!"
"BUAHAHAHA KAMAR LO EMANG NORAK! BUAHAHA"
"Sianying itu bukan kamar gua!"
^kamar kedua yang dibuka Mark.
"TERUS KAMAR SIAPA LAGI? LO PIKIR LO SINDERELA APA? PAKE BOX BAYI KERETA KUDA ANYING NGAKAK LO. SUWEK"
"ITU KAMAR SEPUPU GUA JUGA!"
"Heh sepupu lo ada berapa? Kamarnya banyak banget!"
"Kamar gua tuh itu. Bukan yang ini!" kata Yeri sambil nunjuk kamar yang ada di depannya.
"Ngomong yang jelas dong. Gara gara lo rahang gua jadi sakit tau!"
Mark ngebuka pintu yang 'diklaim' beneran kamar Yeri.
^ceritanya kaya. Maklum ae kamar + isinya gitu
"OH MY.. WOW PERFECT!"
"Kenapa Mark?"
"Ini beneran kamar lo? Bukan mama ato papa lo?"
"Bukan.. Ini kamar gua. Mulut lo b aja ya ngga usah gitu. Bisa bisa kamar gua kena pencemaran udara."
"Sianying emang. Gua udah sikat gigi"
"Pake sabut kelapa?"
"Lo masih idup di zaman orok?"
"Ya mungkin itu lo."
"Hello miss, gua anak modern."
"Terserah. Keluar dari kamar gua."
Mark malah nyelonong masuk.
"Woy ngga denger?"
"Gua kan belom liatin dalemnya."
'Plis kenapa bocah congek ini bikin gua susah ae?!' ㅡ yr.
**
Mark dan mamanya pamit pulang.
Mungkin hari ini Mark seneng bisa liat rumah terutama kamar cewe hitz.di sosmed.
Tapi, yeri apes banget kamarnya dijajah sama bocah congek macem Mark.
"Gimana, Mark? Udah puas kelilingin rumah ini? Kalo belom, main ke sini lagi. Ngga usah sama mama. Ngga usah sungkan."
"Ma, ngga usah gitu, ma. Masih sayang aku ngga?" bisik yeri ke mamanya.
Mama Sunny cuma nyikut perut Yeri. Dapat disimpulkan jika mamanya jawab 'udah ngga sayang'.
"Iya, tante. Kapan kapan aku main ke sini lagi."
"Aduh.. Ganteng banget."
Yha... Terekspos juga kamar awNYERI..
Gimana? Next?
oh ya, jangan lupa mampir ke work baru aku..
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] MarkRi✔
Fanfiction[161212-170116] ⚠️sebagian part diprivat⚠️ follow saya > hapus cerita dari library > logout > login > terus tambahin lagi. ㅡ170113 #93 on short story ©hey-agassi, 2k16