IX

1.9K 285 17
                                    


"Ron, siang amat lo."

"Lah gua emang biasanya jam segini. Lo yang rada pagi. Biasanya juga kurang 5 menit baru nongol di pintu gerbang."

"Udah setop ngga usah bahas kejelekan gua. Hmm"

Biasalah. Yeri emang tulit tulit kalo suruh ke sekolah. Suka mepet mepet.

"Ada apa?"

"Gua mau curhat. Tapi lo kesiangan. Yaudah ntar aja pas istirahat."

"Dih apaan padahal bel masuk masih kurang setengah jam."

**

Istirahat.

Di antara riuk pikuk jungkuk kantin, Yeri cuma nungguin Saeron yang berjuang untuk secuil gorengan bu Sarti. /di Hanlim ada gorengan cuy😂
*p.s: anggep ae Seron anak hanlim y

Setelah Saeron mendapatkan gorengan, dia duduk depan Yeri.

Setelah Saeron mendapatkan gorengan, dia duduk depan Yeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

^gorengan Saeron

"Mmm ron, lo yakin itu gorengan?"

"Hooh. Gua rikues bentuk Jaemin ke bu Sarti. Mau, yer?"

"Hehe. Ngga. Makasih."

'Kok temen gua jijikin ternyata.' ㅡ yr.

"Oh iya. Tadi pagi Mark update foto di ig. Kayanya gua familiar sama tempatnya."

"Apaan? Mana liat."

Saeron ngasiin hpnya ke Yeri.

"DEMI TRENGGILING PAPA GUA!"

Seketika perhatian pengunjung kantin beralih ke Yeri dan Saeron.

"Maap guys.. Maap.. Lanjutin antri gorengannya aja.."

"Anjir malu maluin," ucap Saeron.

"Kan gua kaget anju."

"Btw.. Trenggiling.."

"Ya?"

"Itu piharaan papa lo?"

"Hooh. Penyakitnya belom sembuh."

"Kenapa lo kaget segitunya?"

"Ini.. Pantes ae lo ngerasa familiar sama ini tempat."

"Itu dimana?"

"Ini rumah gua ron -____-"

"Rumah lo?! Gimana dia bisa masuk ke rumah lo? Maksudnya gimana dia bisa soalnya kan kalian ngga saling kenal."

"Itu yang mau gua curhatin. Kemaren pas belanja sama mama, gua ketemu tante tante cantik di toko baju cewe. Terus itu tante nyapa mama gua. Ternyata temen arisannya."

"Apa hubungannya sama foto Mark? Tu de poin aja"

"Abis ngerumpi ga jelas, gua bayar baju yang gua beli terus nungguin mama di parkiran. Sampe parkiran, ada yang duduk di mobil gua. Ya jelas ae gua marah. Ternyata itu Mark."

"Mark dudukin mobil lo?!"

"Hooh.. Dia duduk seenaknya gitu. Awalnya gua kira tukang parkir."

"Yaelah yer... Ketua geng pemes lo kaya tukang parkir? Mata lo dimana?!"

"Ya mana gua tau itu Mark. Tau orangnya aja ngga. Terus ya gua bacot sama dia. Rese banget gua."

"Kalo gua jadi lo, gua manfaatin situasinya biar bisa deket sama doi."

"Lo mah tukang ngambil kesempitan dalam kesempatan!"

"Kebalik dodol!"

"Dih bikin rese aja. Gua pengen jantungan rasanya pas tau ternyata Mark anak tante cantik temen mama!"

"UOHOK"
^seron keselek ngga nyantai

"Terus ya gitu akhirnya mama nawarin mampir. Kata si tante, gua sama Mark pernah ketemu pas MT arisan sosialita. Sekitar umur 8 tahun. Tapi pada malu jadi ya ngga ngobrol."

"Eh goblo, lo ngga nawarin gua minum atau apa gitu? Temen lo keselek nih!"

"Bodo amat. Ngga peduli. Lo kan pro ke Mark. Ngga ke gua."

Nyeri ninggalin Seron yang keselek gorengan Bu Sarti.






Kriuk? Receh sih guanya..

[1] MarkRi✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang