VI

2.2K 339 14
                                    

"Mama?"

"Ini.. kenapa kamu gebukin Mark?"

"M-mama kenal dia?"

Yang dateng adalah mak nya yeri.

"Dia anak Tante Yoona."

"Ha?!!!!"

Yeri asli kaget. Gimana engga? Ternyata yang digebukin tak lain tak bukan adalah anak temen maknya. Mana mereka deket lagi. Mampus.

"Dek, kamu ngga papa?" tanya mama yeri ke Mark.

"Ngga papa kok tante. Hehe. Cuma mukulnya pake kekuatan badak aja. Hehe."

That 'hehe'.

"Aduh.. Maapin anak tante ya.." kata mama Sunny sambil senyum. Yeri aja ngga pernah disenyumin kaya gitu. "Dek, kamu kok malu-maluin sih?!" dan ekspresinya langsung berubah 360º pas ngomong ke yeri.

"Abis dia deketin aku. Jadi ya aku ngebela diri dong.."

"Tapi masa kamu ngga tau siapa dia?! Kan mama deket sama Jeng Yoona."

"Kan mama aja. Aku ngga deket. Bahkan ngga kenal sama anaknya."

"Kamu tuh ya! Dibilangin!"

"Mark?"

"Mama?"

"Oh.. Jeng sunny sama yeri.. Mark udah ketemu sama yeri?"

"Udah, ma."

"Aduh.. Jeng. Maapin ya. Sebenernya tadi yeri gebukin mark soalnya dia ngga tau kalo mark anak jeng. Maapin anak saya ya."

"Loh? Mark, kamu apain yeri sampe digebukin gitu?"

"Aku deketin dia buat minta kentang goreng, ma. Padahal sama dia udah dibilang ga boleh deketin. Salah aku sih."

"Udah, minta maaf sana."

"Maafin gua ya, yeri."

"Iya, ngga papa kok," jawab yeri sok senyum senyum maafin. Padahal mah tetep ae ngga beres.

"Apa gini aja.. Gimana kalo Jeng Yoona sama mark mampir dulu ke rumah yeri.. Lagian udah lama kan ngga main ke rumah."

"Boleh boleh.. Mark mau kan main ke rumah yeri? Kamu kan belom kenal deket tuh. Biar deket, main ke rumahnya sama mama, ya?"

'Makin deket pantat onta! Bisa-bisa habis beneran dia. Masuk ke kandang macan.' ㅡ yr.

'Oke lah kalo main ke rumah awnyeri. Kesempatan banget buat gua tau gimana rumahnya. Gua manfaatin nih kesempatan' ㅡ mark.

"Iya, ma. Ngga papa kok. Aku malah seneng bisa kenal lebih deket sama yeri," jawab Mark sumringah.

'Syaiton lo! Sok sok an bilang mau kenal lebih deket sama gua! Najis tau!' ㅡ yr.

"Wah.. Tante ikutan seneng lho. Yaudah berangkat sekarang ya. Mark yang nyetir?"

"Iya, tante."

"Ya udah kamu ikutin tante ya nanti."

"Siap tante.. Beres."

Mereka pun berangkat ke rumah yeri dan tante sunny.

'Keuntungan mak gua kenal sama mak nya yeri. Bisa gua ungkap noh dia kaya gimana. Rumahnya kaya gimana. Wkwkwk' ㅡ mark.

'Ini hari sial banget gua. Paginya mama dapet peliaraan baru, diketawain saeron, sorenya ketemu ini upil kambing. Tayi emang.' ㅡ yr.

[1] MarkRi✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang