Part {2}

2.2K 118 0
                                    

biarin, biar tau rasa lo,ini balasan buat lo yg uda berani membuang sepatu kesayangan gw ini ke kandang anjing.. rasain lo disini sampai malam" ucap ali seraya tertawa devil..
Ali pun pergi dari loteng tersebut, sedangkan prilly terus berteriak teriak, namun tetap ali tak menghiraukan ucapan prilly...
"cowok berengsek lo, tunggu pembalasn gw" teriak prilly
"tolong tolong" teriak prilly mencoba meminta tolong, namun tak ada yang bisa mendengarnya....
Kini pagi berganti menjadi malam, prilly masih tetap berdiri dengan tangan yang diikat.. tangannya, wajah dan kakinya merah merah akibat di gigitin nyamuk,, sekrang kampus itu menjadi sepi... tak ada orang lagi..
Prilly sekarang terus menangis dan menangis...
"mama, papa, kak kevin, tolongin prilly"isak prilly dalam tangisnya...
Karena tak ada yang dapat menolong prilly yang diikat, prilly pun hanya bisa menangis dan terus menangis, kaki, tangan dan pipinya pun sudah merah merah akibat di gigit nyamuk... saat prilly terus menangis, tanpa di ketahui prilly, ada suara langkah kaki menuju dirinya..
"SIAPA disana ?" teriak seseorang..
Karena asyik nangiis, prillt tidak mendengar bahkan menghiraukan suara itu, membuta yang berteriak penasaran, suara langkah kaki itu pun terus medekat dan pada akhirnya...
"knp kamu diikat ?knp kamu ada disana ?" Tanya seseorang..
Prilly pun akhirnya menoleh, dan ia tersenyum sumringah, ternyata doanya terkabul..
"tolong aku, aku diikat dari pagi disini.. tolong aku" ucap prilly
Akhirnya seseorang itu pun melepaskan semua ikatan yang ada ditubuh dan tangan prilly, dengan penuh terima kasih pun prilly langsung memeluk seseorang itu...
"makasih ya uda nolongin aku, kalau kmu gak kesini mungkin aku sudah mati kedinginan dan karena di gigit nyamuk" ucap prilly terisak
"sssttt uda, sekarang kamu aku antar pulang ya.." ucap seseorang itu..
Akhirnya prilly pun bisa terbebas... dan sekarang ada di depan pos satpam kampusnya..
"ayo kita pulang" ucap seseorang itu yg kini sudah ada di dalam mobil...
Prilly pun masuk........
Selama perjalanan, hanya keheningan yang ada. Hingga akhirnya prilly memutuskan untuk berbicara,,
"makasih ya kamu uda nolongin aku, kalau kamu gk ada mungkin aku uda mati.. huuhh" ucap prilly
"gapapa kok, lagian siapa sih orag jahat yang tega ngikat gadis secantik kamu ?" ucpa pria itu seraya tersenyum pada prilly, sehingga aura ketampanannya muncul..
"itu, dia musuh bebuyutanku.. is akau akan membalas semua perbuatannya padaku, aku akan mengadu pada orangtuaku, biar dia dihukum.. ehm nama kamu siapa ?" Tanya prilly
"ehm nama aku zyan malik" ucap pria yang bernma zyan malik..

The wedding surpriseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang