Part {10}

3.2K 172 23
                                    


Happyreading

sayang, kamu kok ciuman dengan gadis itu sih kan aku yang di jodohin sama kamu, harusnya aku,aku yang harus kamu cium, bukan dia” ucap seorang gadis…
Mendegar suara itu, ali pun memberhentikan aktifitas mencium bibir prilly, dan menatap tajam asal suara tersebut..
“siapa lo ? ngaku ngaku jodoh gw ha ?” Tanya ali dingin, tetapi dengan prilly, tiba² ia merasa sakit hati dan merasa dipermainkan oleh ali, dan prilly pun tak ingin ali mengetahui kalau ia ingin menangis, dan ia pun berlari pergi meninggalkan ali..
Aku ini marsha ardian, cewek yang akan menjadi calon istri kamu, tak sepantasnya kamu ciuman dengan cewek itu, harusnya yang kau cium itu aku ali” ucap gadis yag bernama marsha itu..
“hahahha, eh cewek gak tau malu, cewek yang akan menjadi calon istri gw itu, adalah cewek yang gw pilih sendiri, bukan pilihan kedua orangtua gw” ucap ali datar….
“lihat saja nanti, akan ku adukan kamu pada orangtuamu” ancam marsha
“silahkan aduin, gw itu udah gak tinggal lagi diruamah orang tua gw, silahkan lo ngadu, lo pkir gw takut” ucap ali dan berlalu pergi meningggalkan gadis itu…
“ali ali, tunggu aja pernikahan mengejutkan ituu seminggu lagi akan terjadi” ucap marsha seraya tersenyum puas..
*
*
Ali POV….
HARI INI sepulang ngampus, gw pulang ke kontrakan yang baru gw tempati 1 hari ini…
Setelah mandi, aku langsung merebahkan tubuhku di sofa kecil dan langsung mengambil gitarku.. aku tersenyum mengingat ciuman yang ku lakukan pada prilly, ya walaupun sedari aku kecil selalu menggu hidupnya, itu tak lebih kulakukan hanya untuk mendapatkan perhatian dari gadis tengilku itu…
Sebenarnya sedari kecil aku sangat suka melihatnya, lalu perasaan yang lain muncul yang sepertinya cinta ini tumbuh semenjak aku dan prilly smp, aku sangat menyukainya bahkan teramat mencintai dirinya hingga kami kuliah.. demi mendapatkan perhatiannya walaupun harus bertengkar, tetapi itu udah membuatku senang… walaupun aku tadi sempat cemburu, melihat dia dengan pria lain…
Ku ambil gitarku dan aku pun menyanyikan sebuah lagu..

“berulang kali kuyakinkan cinta ini..
Kepadamu yang ku puja slama ini…
Namun terus kau menghancurkan diriku,cintaku, jiwaku…
Andai ku tahu cara yang telah ku tempuh demi mendapatkan utuhnya hatimu…
Sampai sampai kupertaruhkkan hidupku, cintaku.. jiwaku…..
Reff: semoga kau mengerti aku dan perasaan ini ..
Harusnya kau sadari, betapa besar cintaku ini….
(repvblik, aku dan perasaan ini)

Ali pov end
*
*
Prilly pov….
Omg hellowww makk rosssssss…
Seorang aliando syarief, musuh bebuyutan gw, mencium bibir gw dengan sangat lembut.. mak ross tolong aku…
Aku benar benar gak nyangka, ali kan mencium bibirku, dan terlebih lagi knp perasaan gw jadi berbunga bunga dicium sama allibaba jadi jadian… omg omg gw butuh oksigenn.. oksigen mana oksigen mana….
Namun tiba2 aku sedih, knp disaat itu, cewek yang di jodohkan dengan ali, malah datang.. rasanya gw pengen nangis, tapi buat apa gw nangis, gw kan gak punya hubungan apa apa dengan alibaba jadi jadian…
“prilly, lo gak boleh jatuh cinta sama alibaba, gak boleh, ingat dia itu musuh bebuyutan lo, musuh bebuyutan…..” batinku.

Saat aku sedang asyik bergulat dengan pikiranku sendiri, tak kusadari ternyata mamaku uda ada di samping ranjangkku, dan duduk disebelahku…
“mama, kapan mama masuk ke kamar prilly ?” tanyaku heran
“barusan aja, kamu lagi memikirkan apa sayang? Sampai sampai mama masuk kamar kamu, kamu gak tau” Tanya mamaku
“ehm gak mikirin apa apa kok ma, mama ada apa ?” tanyaku kepo..
“ayo kita kebutik teman mama, ehm mama mau ajak kamu fiting baju pengantin.. soalnya teman mama mau kamu yang jadi model baju pengantinnya sayang” ucap mama
“ehm aku jadi model baju pengantin teman mama? akh ogah” tolakku..
“ayo dong sayang, ini sahabat mama, ayo dong, jangan buat mama malu,, ya yaya ya” ucap mamaku memelas, akhirnya aku pun mengangguk setuju…..
Prilly vop end


Prilly, bunda ully serta mamanya ali sedang fiting baju.. prilly masih bingung knp mamanya ali juga ikut fiting baju….
“mama dan tante knp ikut fiting baju? kan prilly hanya jadi model baju pengantin, apa tante dan mama juga ikut jadi model ?” Tanya prilly bingung..
“”iya sayang, mama dan tante resi juga di ikut sertakan jadi model, gapapa lah jadi model 1 hari…” ucap bunda ully berbohong
“ehm ya uda deh” ucap prilly

Bersambung…..


Wih dipart selanjutnya PERNiKAHAN YANG MENGEJUTKAN AKAN TERJADI….
Ayo sekarang berikan comentar dan vote nya ya....
Sebenarnya aku sih malas banget ngetik cerita the wedding surprise…. karena banyak tugas numpuk tapi demi readers tercinta author pun nyempetin ngetik nihh ☺

Nextt?? Vote 10 yak

The wedding surpriseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang