Happy Readiang !!!
"begini nak, sebenarnya papa mengajak liburan karna ingin menjodohkan kamu dengan anak putri teman papa, anaknya cantik kok, papa dan mama uda pernah bertemu dengannya, anaknya sopan serta baik hati,.. gimana li ? apa kamu setuju ?" Tanya sang papa
DEG
Mendengar ucapan sang papa, ali terdiam seribu bahasa..
"di jodohin ? sama siapa ? apa sama prilly ?" Tanya ali menyelidik. Membuat tegang semuanya.
"bukan,bukan prilly dong, karna kami tau kamu dan prilly itu musuhan, mana mungkin kami jodohin" jawab mama resi cepat...
Mendegar mamanya mengatakan bukan dengan prilly ia di jodohkan membuat seolah olah hati ali tak enak, ada perasaan ingin, namun ali tak tau knp hatinya sedih, karena bukan prilly yg dijodohkan dengannya..
"jadi siapa ?" Tanya ali , kini menahan emosinya..
"ya dengan teman anak papa dong, gadis itu bersekolah di amerika, mungkin 3 bulan kemudian, ia akan datang dan disitulah kami akan menikahkan kamu dengannya" ucap syarief..
Kini ali tak tahan lagi jika harus menahan emosinya, ia bangkit dan pergi begitu saja. Tapi sebelum itu ia mengucapkan sesuatu.."ali gak mau menikah dengan gadis itu" ucap ali berteriak
"kamu harus mau, kalau kamu gak mau, papa gak segan segan gak anggap kamu anak, dan papa akan mengusir kamu dari rumah" ancam sang papa,.
Dan ali terdiam, lalu berlalu pergi dengan rahang mengeras pertanda emosi masih menghinggapinya..♦♦♦
Ali terus berjalan menyelusuri pantai, tak lama kemudian, matanya menyipit, di dalam air laut sana, sepertinya ada seseorang yang meminta tolong, ali pun tanpa babibu berlari sekencang mungkin ingin menolong seseorang yang hampir tenggelam dan di bawa arus...
"TOLONG.. TOLONG" ucap seseorang itu, sesampainya ali, ia mengenal gadis itu...
PRILLY
Ali pun langsung menceburkan dirinya, segera menolong prilly, gadis musuh bebuyutannya.. setelah ia mendapatkan prilly, ali pun langsung membawa prilly ketepi pantai..
"prill, prill, prilly kecil yang bandel ayo bangun.. heh bangun pril" teriak ali...
namun prilly tak kunjung sadar, hingga sesuatu yang belum pernah muncul di pikirannya pun sekrang terlintas di pikirannya...
Ali pun membuka mulut prilly sedikit, lalu ia menunduk dan meberikan nafas buatan buat prilly, ke 5 Kali ali mencoba memberi nafas buatan, disitulah prilly sadar dengan terbatuk batuk memuntahkan air yang sempat ia telan.. sedangkan ali terduduk lega disamping prilly..
"lo gapapa ?" Tanya ali ngos ngosan
"eh alibaba, lo uda cium gw ya, is lo ambil, first kiss gw" ucap prilly seraya memukul dada bidang ali
"ih ni anak ditolongi bukannya terima kasih, malah ngomel ngomell. " kesal ali seraya ingin pergi, namun tangannya tiba2 di tahan oleh prilly.
"apa lagi ?" Tanya ali datar
"gendong" ucap prilly dengan wajah memelas...
"is merepotkan" kesal ali seraya berjongkok agar prilly dapat naik..
Setelah prilly ada dalam gendong belakang ali, ali ternyata diam diam tersenyum, jika memikirkan perkataan prilly yang mengatakan, ali yang uda ambil first kissnya... sedangkan prilly karena sangkin kedinginana, pun tertidur lelap degan baju basah....
Ali tidak memberitahu kedua orangtua mereka, melainkan langsung pulang kehotel..
sesampainya adi hotel ali menurunkan prilly di depan pintu kamar prilly..
"uda sampai ayo turun gendut" ejek ALI, setelah prilly turun ia mencubit pinggang ali..
"is gila ni cewek, uda di tolongi, bukannya makasih, malah kena cubit" kesal ali
"ali.." panggil prilly ketika ali hendak pergi..
"apa ?" Tanya ali tanpa menoleh kebelakang...
"makasih" ucap prilly dan ternyata ali tersenyum....Bersambung..
Sekarang beri vote dan coment, jangan jadi pembaca gelap ya guys..
Byeeee 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
The wedding surprise
ActionAda 2 remaja yg selalu bertengkar tak ada habis habisnya jika bertemu. yaaa mereka adalah ali dan prilly Tanpa sepengetahuan ali dan prilly akan dijodohin oleh ortu mereka Nahh lohh!! gimana ya kira2 mereka berdua ...Penasaran... Baca aja ceri...