Part {9}

2K 105 0
                                    

Hai im comeback nih
Jangan lupa voment gaes....

HAPPYREADING

“lama2 gw gila, gila karena alibaba binti jadi jadian itu” kesal prilly dengan tak anggunya ia melangkahkan kakinya menuju jedela, sesampainya di jendela besar itu, mata prlly tertuju pada ?
Mata prilly tertuju pada seseorang yang duduk di samping rumahnya,prilly menajamkan matanya, sepertinya ia kenal dan begitu akrab dengan sosok pria yang ada ditaman samping rumahnya.. demi apapapun karna sangking keponya prilly mencari jalan paling cepat menuju taman, yaitu melompat dari jendela, tanpa memikirkan akibat fatal dari kelakuannya….
Setelah melompat dengan tidak sempurna, prilly langsung berlari dan memeluk sosok pria itu..
“abang, aku kangen abang” ucap prilly kegirangan seraya memeluk erat tubuh pria itu, sedangkan pria itu, membalikkan badan dan ikut terhanyut dalam dekapan adik tercintanya, adik yang paling ia sayang.. setelah cukup puas berpelukan, prilly dan abangnya pun duduk di taman itu seraya melihat bintang..
“bang kevin, demi apa lo datang ke mari, setau aku kan, jadwal liburan kuliah di amrik itu tahun depan” Tanya prilly
“hahaha, tapi abng mau mengahdiri acara perni…. ????” ucapan kevin terpotong saat ia tahu, ia harus merahasiakan ini sebelum hari bahagia itu datang……
“acara perni apa sih bg ? llo buat gw kepo maksimal tau gak” desak prilly
“ehm itu acara pernikahannnya teman abang prill.. biasa teman abang itu uda kebelet kawin….” Bohong kevin….
“oh, trus abng kok ga kasih tau prilly sih kalau abang uda balik dari amrik.. is mama dan papa uda tau ?” Tanya prilly
“uda dari sore tadi mama dan papa tau adekkku yang cantik” ucap kevin seraya menarik manja hidung adik tercintanya itu…..
*
*
Pagi ini seorang gadis cantik yang tak lain adalah prilly latuconsina musuh tengilnya aliando syarief sedang sarapan cantik bersama kedua orangtuanya dengan abangnya yang ganteng.. setelah makan, kevin yang akan mengantar prilly, karena ia ingin mengetahui, dimana sang adik kesayangannya kuliah…..

Skip: dalam perjalanan:
Kevin dan prilly sedang menyanyi nyanyi dalam perjalanan dari radio yang ada di mobil mereka…
Disini senang, disana senang, dimana mana hatiku senang…
Si kevin senang, si prillly senang, dimana mana hatiku senang…
Lalallalallalaallaal lalalalalalla lalalalalalaala lalalalallla
“hahahahaahahahhaha, lucu ya , kangen kyk gini sama lo bang” teriak prilly senang…
“hahahaha, ia dek, akh lo sih knp gak mau aja kuliah di amrik, biar kita bisa terus nyanyi sama² dek.. hahahhaahaha” girang kevin tak kalah dari prilly
“akh ogah, disini lebih enak dari pada di amrik bang… oia bang, pulagnya gak usa di jemput ya, gw mau pulang bareng teman teman gw” ujar prilly
“siap nona.. ah uda sampai ni neng.. silahkan turun nona cantik…” ujar kevin dengan senyumannya yang menawan…..
Sesudah prilly keluar, kini ia melangkahkan kaki jenjangnya ke area kampus.. disepanjang koridor sekolah, ia tersenyum melihat tingkahnya dengan kakak kesayangannya…. Namun tiba tiba senyum itu menghilang, kala ia berdiri, di tempat biasa ia bertengkar dan adu mulut saat mendapat keajilan dari ali, ya aliando syarief, cowok tengil binti jail yang sering ia panggil alibaba…

Prilly tersenyum getir jiika mengingat itu semua… lalu dengan langkah malas, ia melangkahkan kakinya, tak sadar jika ia menarak seseorang dan adegan jatuh pun aku segera terjadi, tapi saat prilly sudah iklas akan merasakan sakitnya lantai, ia merasakan ada tangan kekar dan kokoh yang menahan tubuhnya agar tidak jatuh…
Dengan sangat perlahan pun, prilly membuka matanya, dan DEG
DEG
DEG
DEG
“wajah tampan itu, senyum yang mempesona itu, kulit putihnya, pria yang diidoalakannya itu AHK ARBANI….. orang yang paling gw kagumi di kampus ini akibat kebaikan hatinya serta murah tersenyum itu.. akh pingsan, ayo prilly pingsan…” doa licik prilly
Saat justin dan prilly saling asyik tatap tatapan, ada sepasang mata yang melihat adegan itu dengan penuh kebencian, ada sebuah rasa cemburu yang mengharuskannya untuk menarik paksa gadis itu, ntah apa yang merasuki diri pria ini, ia berjalan dengan langkah mantap BERJALAN KEARAH dimana adegan itu menjadi tontonan gratis, malah ada yang memoto adegan itu.. pria itu pun langsung menarik tubuh prilly dan menyeretnya menjauh dari kerumunan…. Prlly yang masih terpesona dengan ARBANI tak menyadari kalau ia di seret oleh siapa…
Setelah cukup jauh pria ini menyeretnya, prilly pun di dorong ke dindinng dan akhirnya ia pun tersadar.. lalu sorot matanya tertuju pada seseorang yang mendorong tubuhnya ke dinding..
“alibababa, sakit tau” teriak prilly, sedangkanyang di teriakkan masih dengan tatapan membunuhnya, tapi itu tak membuat prilly takut..
“eh alibaba, lo itu uda ganggu acara tatap tatapan gw, ih lo uda hancurin dimana gw bisa melihat wajah Arbani yasis dengan jarak dekat” omel prilly, tak peduli dengan tatapan dingin ali..
“eh tengil, lo itu uda buat diri lo sendiri berbahaya.. emang ya selain lo itu tengil tapi lo otak udang… Arbani itu artis , dan banyak wanita yang mengincar dia dikampus, dan asal lo tau, saat lo tatap tatapan dengan si Arbani mukak sok cool itu, gw lihat semua gadis yang ada di kampus ini mau menerkam lo” teriak ali, dan prilly hanya bisa memelototkan matanya..
“urusan lo apa ha ? itu urusan gw, jadi gak usa deh sok sok'an ngelarang gw ya alibaba” geram prilly, sedangkan ali menahan dirinya untuk tidak mengguncang guncangkan sosok gadis yang ada di hadapannya ini..
“dasar tengil gak tau diri, dibantuin malah balik marah.. tengil tengil” cibir ali…
“gw gak butuh bantuan dari lo alibaba jadi jadian, lo udah rusak acara pemandangan gw yang sangat gw tunggu tunggu…, asal lo tau gw ngefans banget sama Arbani sama….”
Sebelum prilly malanjutkan ucapannya, ali lebiih dahulu membungkam mulut prilly dengan bibirnya, prilly terkejut, ia tak sanggup untuk melawan, dapat dirasakannya ali mencium bibirnya dengan sangat lembut, menggigit bibir bawahnay agar ia membuka mulutnya agar ali lebih leluasa menikmati bibir prilly,,, selama 10 menit ciuman itu terjadi, walaupun prilly tak membalas ciuman tersebut.. ia masih tak percaya, alibabanya mencumnya dengan penuh cinta..
“sayang, kamu kok ciuman dengan gadis itu sih kan aku yang di jodohin sama kamu, harusnya aku,aku yang harus kamu cium, bukan dia” ucap seorang gadis…..

Bersambung…….

Next?? Vote 8  yak

The wedding surpriseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang