{part 6}

2K 97 0
                                    

Haihai aku comeback nih readers☺...

Dann....

HAPPYREADING😉😉

Ali POV
Akh.... Seakan tak tau dan seakan ini semua adalah mimpi buruk bagi hidup dan masa depan gw..
Masa di tahun 2017 ini, masih aja ada system perjodohan.. ini yang membuat gw menjadi tak karuan.. sebenarnya gw masih bingung dengan kepergian yang katanya liburan di bali ini bersama keluarga prilly, dan lebih gak masuk akal lagi, masa gw dijodohin sama seorang cewek yang belum gw kenal😑
Sejenak terpikir olehku, hati gw sedih kala mendengar bukan prilly, musuh bebuyutan gw sedari kecil yang bukan di jodohkan dengan gw..* ceritanya ali itu diam-diam suka sama prilly ya*
aku bertanya Tanya, apa ada rencana di balik ini semua..
TOK TOK
Aku mendengar bunyi ketukan pintu, dan dengan malas aku melangkah untuk mebukakan pintu tersebut.. saat aku sudah membukanya, dan ternyata itu adalah mamaku, mamaku tercintah...
"boleh mama masuk nak ?" Tanya mama
"boleh ma, lagian udah tengah malam gini mama kok ke kamar ali ? mama gak ahem ahem sama papa ?" tanyaku menggoda mamaku, tapi ternyata aku dapat cubitan sakitnya minta ampun nyoss
Aku pun duduk di tepi ranjang bersama mama..
"mama ada apa ? ini kan uda tengah malam ? " tanyaku
"ehm, mama Cuma kepikiran aja soal kamu sayang" ucap mamaku seraya mengelus pipiku ...
"mama knp sih ?" tanyaku penasaran
"ehm kan 3 hari kita berada di bali, dan sewaktu pulang kamu jangan terkejut ya li, kalau saat pulang kerumah, calon istrimu sudah ada di rumah kita" jawab mamaku.
DEG
"HAH,mama bercanda kan ? ma aku ini masih kuliah dan aku hanya akan menikahi orang yang aku cintai, bukan yang mama dan papa pilih.. ali gak mau nikah sama seseorang yang bukan ali cinta, bahkan gak pernah ali lihat batang hidungnya" kini suaraku meninggi, karna aku terlalu emosi....


Hari kedua di bali...
Setelah makan pagi, kedua keluarga ini, memutuskan untuk pergi ke tanah lot, salah satu objek wisata yang terkenal di bali..
Sesampainya di tanah lot, kelurga aliprilly pun langsung foto memoto sebagia tanda kalau mereka pernah liburan ke tanah lot, sedangkan prilly, lebih suka bermain di ombak kecil dipantai tanah lo tersebut....
"ahhh airnya dingin banget" teriak prilly seraya merentangkan tangannya lebar lebar...
Prilly lebih mimilih memoto dirinya sendiri dengan tongsis yang ia bawa.....selagi ayik selfie sendiri, tiba2 ada yang menyiram prilly dengan air, dan membuat prilly menoleh ke asal tersebut..
"eh lo ternyata ya alibaba binti jadi jadian" ucap prilly dengan angkkuhnya....
"lo tu prillot cewek tengil binti mak lampir" ucap ali seraya tertawa, sedangkan prily hanya menatap tajam si ali yang tertawa..
"dasar alibaba binti jadi jadian lo, alibaba mending lo pergi sekarang daripada suara 8 oktaf gw berteriak sekarang" ancam prilly
"idih, emang ni tanah lot punya lo ha ? gw juga pengunjung disini, sama kayak lo unyil" ucap ali seraya menarik hidung prilly..
"iss jangan sentuh sentuh hidung mancung gw ihh, bisa alergi gw" sewot prilly
"apa? alergi? harusnya lo tu harus bangga karena dicubit sama cowok ganteng binti ganteng 1000% kayak aliando syarief" bangga ali...
"idih, daripada gw berdebat yang gak akan ada ujung ujung nya sama lo, mending gw pergi.. ehm bye maksimal" ucap prilly seraya mengibas ngibaskan rambutnya.....
Ali yang ditinggal sendiri, pun mengikuti prilly, sedangkan kedua orang tua mereka hanya bisa geleng geleng kepala melihat tingkah mereka......
Prilly terus berjalan komat kamit( kayak dukun aja ya 😄) karena ia terus di ganggu oleh ali yang dianggapnya alibaba itu....
Karena merasa diikuti, prilly menghentikan langkahnya dan berbalik badan..
"eh alibaba binti jadi jadian, lo ngapain gikuti gw ha ? kayak gak ada kerjaan lain lo" kesal prilly
"ye, emang ini bali punya nenek moyang lo, suka suka gw dong mau kemana" ucap ali datar...
"is nyebelin" teriak prilly 8 oktaf, hingga membuat ali harus menutup telinganya..........
"STOPPPPPP" teriak ali...
Saat prilly ingin pergi, tiba2 kakinya tak seimbang, dan akan terjatuh, tapi.....

TAPI.....

Nexttt?
Vote&coment dulu baru di next!!

Apa susahnya sih tinggal tekan 🌟 doang yakk😐

Bye!!!

The wedding surpriseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang