Kini sudah hari ketiga, dan akhirnya mereka pun sudah kembali ke Jakarta...
Saat ali memasuki rumahnya yang sudah ia tinggal selama 3 hari, ali langsung tersentak kaget kala melihat orang yang membuka pintunya bukanlah pembantunya bik imah, meliankan seorang gadis cantik seumuran denganya....
Sedangkan mama dan papa ali langsung memeluk gadis itu.... Dan tanpa perduli dengan ali,mereka bertiga pun masuk ke dalam rumah dn duduk si sofa ruang tamu, sedangkan ali hanya bisa tersenyum malas seraya ingin pergi menuju kamarnya, namun sebelum kakinya melangkah menaiki anak tangga, mamanya memanggilnya dan dengan terpaksa ali duduk di depan kedua orangtuanya serta seorang gadis yang sedari tadi tersenyum padanya...
"siapa lo ?" Tanya ali datar pada sang gadis, membuat sang gadis langsung menghilangkan senyumnya dan langsung menunduk......
"ali, jangan bicara sedatar gitu dong, ini ni yang mama bilang sama kamu, calon istri kamu li" ucap sang mama....Ali terdiam, dan menatap tajam wanita yang masih menunduk, dillihatnya gadis itu dari atas sampai bawah, lalu setelah itu ali mendengus kesal..
"dia bukan tipeku, aku tidak menyukainya sama sekali, aku tidak suka dengan gadis yang suka memakai baju terlalu sexi serta dandanan yang menurutku sangat menor.., dan sekarang mendingan mama dan papa suruh dia pulang" ucap ali setelah itu beranjak pergi dari dudukya, namun setelah ia ingin melangkahkan kakinya untuk naik tangga, papanya mengucapan kata kata yang membuatnya merasa sedih..
"kalau kamu gak mau li, papa gak akan anggap kamu anak, dan silahkan kamu keluar dari rumah ini tanpa membawa kartu kredit serta tidak membawa mobil.. pergi dari sini dan bawa pakaian kamu seadanya.. tapi jika kamu mau menerima perjodohan ini, papa akan tarik semua ucapan papa" ucap syarief dengan mantapnya...
"baiklah, ali akan pergi dari rumah ini, dan silahkan anggap wanita yang menurutku menjijikkan itu anak mama dan papa yang baru..." ucap ali dan seraya pergi meninggalkan kedua orangtuanya dengan perasaan kecewa....Ali P0V
Setelah siap mengemasi semua barang barangnya, aku pun tak lupa membawa buku tabungannya yang ku tabung dari hasil uang jajannya sediri, untuk biaya hidupnya yang dulunya mewah sebentar lagi tak kan bersamaku lagi...
Setelah semuanya selesai, aku melangkah kakiku keluar dan dapat kulihat mama dan papaku masih terdiam, aku memutuskan untuk tidak pamitan,karna aku masih kesal dan benci, apalagi, wanita yang mau di jodohkan denganku itu masih disamping kedua orangtuaku..
Setelah aku keluar, aku pun berjalan dengan raut wajah kesal.. sangkin kesalnya aku tak melihat kalau aku menabrak seseorang hingga kami berdua terjatuh..."aduh sakit" ucap seseoang gadis, yag suaranya sangat ku kenal..... mataku pun berlaih memandangnya, dan dapat kulihat memang gadis tengil, yaitu musuhku...
Ali POV END"eh alibaba, kalau jalan lo hati hati dong, minta maaf gk ?" sewot gadis yang tak lain adalah prilly....
"lo yang harusnya minta maaf, makanya jalan pakai mata, bukan pakai dengkul" sewot ali..
Lalu tatapan prilly beralih ke kopper besar yang dibawa ali, prilly pun bertanya Tanya mau kemana si alibaba ini..
"alibababa jadi jadian, lo mau kemana ? lo amnesia ya, rumah lo itu disana, disamping rumah gw, bukannya arah sana" ucap prilly
"gw mau pergi, dan minggir gadis tengil" ucap ali, namun prilly menahan lengan ali, yang sesuatu yang sangat langka..
'lo mau pergi kemana alibaba jadi jadian ?' Tanya prilly
"bukan urusan lo, minggir tengil.."
"is dasar alibaba jadi jadian.. udah pergi sana lo, jangan balik lagi kalau bisa ya.." ucap prily , namun setelah mengucapkan itu, hatinya merasa sakit, tak rela jika ia melihat ali harus pergi...
"jangan kangen sama gw ya tengil.. sekrang lo bahagia, karna gak ada lagi yang akan jailin lo" ucap ali seraya melangkah meninggalkan prilly pergi.. prilly terus menatap punggung ali yang semakin lama semakin menjauh itu..ada persaan sedih direlung hatinya paling dalam, tak rela ,jika pria yang ia kenal dari kecil itu harus pergi meninggalkan dirinya seorang diri..
"gw harus cari tau..." gumam prilly.....♦♦♦
Sesampainya prilly di depan rumah orangtua ali, tanpa memencet bell, prilly langsung saja nyelonong masuk, dan langsung terdiam, melihat orangtua ali sedang meminum kopi dengan seorang gadis belasteran itu...
"om, tante.." sapa prilly ramah....
"eh ada si cantik, ayo sini gabung sama kita' ajak resi.. prilly pun melangkahkan kakinya dan segera duduk di sofa empuk itu..
'ada apa prily ?" Tanya papa ali ramah pada prilly..
"ehm anu om, tadi prilly ketemu si alibaba eh maksudnya ali om, ali pergi dengan membawa koper besar.. " ucap prilly gugup....
"kok tumben perhatian ma ali, yang baisanya om dan tante tau kalian itu sering bertengkar" ucap resi tertawa...
"ehm prilly hanya kepo ja om,, tan, kepo maksimal" ucap prilly
"baiklah, ali pergi karena tidak mau di jodohkan dengan wanita yang ada disamping om ini, ali memilih pergi..." ucap syarief, prily membelalakkan matanya, dilihatnya sosok gadis tersebut..
"cantik" batin prilly
"ja,.. jadi ali pergi gak balik balik dong tan" ceplos prilly
"ehm mungkin prilly...." ucap bundanya ali....Malam ini mungkin malam yang paling buruk yang harus dilalui prilly, karena apa ? karena yang ada dipikiran prilly hanya seorang aliando syarief, yang ia anggap hanyalah musuh yang slalu mengganggu hidupnya, yang tak lebih yang slalu mengerjainya sampai nangis...
"astaga omg hello, knp tiba2 gw mikirin si alibaba jadi jadian itu sih ? is mending tadi justin bieber yang nongol di kepalaku yang kyk Barbie ini gumam prilly dengan raut wajah kesal....
Prilly terus mencoba memejamkan matany, namun benar benar tak ada hasilnya, yang ia pikirkan hanyalah si aliando yang empunya bulu mata paling lentik...
"lama2 gw gila, gila karena alibaba binti jadi jadian itu" kesal prilly dengan tak anggunya ia melangkahkan kakinya menuju jedela, sesampainya di jendela besar itu, mata prlly tertuju pada ?Pada apa ya ?
Bersambung....
Ayo ayo kepo ya ?
Apa yang prilly lihat readers ?
Tunggu dipart selanjutnya ya.... Berikan komentar dan vote ya.. jangan jadi pembaca gelap ya guys...Next?? 5 vote dulu baru next yak☺
21januari2017
KAMU SEDANG MEMBACA
The wedding surprise
ActionAda 2 remaja yg selalu bertengkar tak ada habis habisnya jika bertemu. yaaa mereka adalah ali dan prilly Tanpa sepengetahuan ali dan prilly akan dijodohin oleh ortu mereka Nahh lohh!! gimana ya kira2 mereka berdua ...Penasaran... Baca aja ceri...