**woohyun prov.
Hari ini seperti hari hari sebelumnya, dimana aku harus menjalani setiap aktifitasku sesuai dengan schedule yang telah ada. Iya beginilah resiko menjadi Idol, semuanya yang akan aku lakukan harus terjadwal dan terkontrol oleh management. Dan itu selalu saja membuatku merasakan letih dan jenuh setiap harinya.
Apalagi Idol grup ku ini sudah enam tahun terjun dalam dunia entertaiment, pastilah padat jadwal kegiatannya.Waktu menunjukkan 06.12
Ini artinya aku masih punya waktu 1 jam 48 menit sebelum jadwalku mulai jam 8 nanti."Kenapa sepi begini yaa" batinku
Aah iya aku lupa, aku semalam pulang dan tidur di apartemenku. Karena percuma saja kalo pulang ke dorm pasti malah nggak bisa tidur karena ada sungyeol, sungjong, myungsoo, hoya, dongwoo hyung, dan sunggyu hyung yang selalu berisik.
Daripada bengong, aku turun ke dapur buat nyari sesuatu yang bisa aku makan atau masak.
Sebelum masak aku nyalakan tv kecil yg sengaja aku pasang untuk menemaniku saat masak didapur.
"Huft, pagi pagi seperti ini kenapa acara tv isinya cuma berita sih"
Perhatianku terhenti saat ku coba untuk memutar tayangan reality show semalam, yaitu Radio Star. Disana ada salah seorang bintang tamu cantik yang sedang menyanyi lagu barat yang entah aku tak peduli judulnya apa, yang jelas suara itu indah.
---------------------------------------------------
**author prov.Woohyun tanpa sadar senyum senyum sendiri melihat dan mendengar wanita dalam acara Radio Star itu menyanyi.
Mulai timbul rasa penasaran dalam diri Woohyun tentang wanita itu. Suaranya indah, wajahnya cantik dan itu menjadi suatu ketertarikan buat Woohyun.
Niatnya membuat pancake untuk sarapannya pun dia batalkan, karena sudah terlanjur fokus memperhatikan wanita itu.
-----------------------------------------------------
**Woohyun prov."Hani?? Ahn Hani?? " ternyata namanya Hani gumamku
Aku baru kali ini merasa tertarik dengan anggota girlgroup. Entah kenapa suaranya begitu indah didengar. Bukan cuma indah, tapi mampu buat aku merasa dia itu berbeda dan istimewa.
"Mwo?? Istimewa?? Aku rasa mungkin aku cuma suka saja, iya cuma suka dengan suaranya. Aku harus jaga image ku sebagai anggota Infinite yang cool."
Aku coba buat tepiskan pikiran untuk terlalu menyukainya, karena aku nggak mau nantinya ada rumor yang akan menjatuhkan image ku sebagai Idol.
Hp ku berdering, dan tertera nama Myungsoo disana.
"Ne, yeobseyo? " kataku
"Hyung, kau dimana? Daritadi aku telfon kenapa nggak diangkat? " cerocos myungsoo
"Aku masih di apartemenku, kenapa? Pagi pagi sudah membuat ribut saja "
"Apa kau tak melihat ini jam berapa? Kita ada syuting di MBC Music Core apa kau lupa?"
"Haduuh iya sorry myungsoo aku lupa, aku akan bersiap dan kita langsung bertemu di MBC saja, okey? "
"Iya sudah cepat siap siap dan kita tunggu di MBC, jebbal hyung ! "
Ku matikan telfon myungsoo tadi dan bergegas mandi buat mengejar waktu yang daritadi aku habiskan buat memikirkan yeoja itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FALLIN' WITH YOUR VOICE
Fanfictionmengenalmu adalah suatu kebetulan yang membuatku bahagia, dan ku harap akan berlangsung berjuta makna pada akhirnya -Nam Woohyun-