02 - jaehyun✖chaeyeon

3.2K 323 25
                                    

Jaehyun : chaey?

"Ciyee, dichat cowok."

Chaeyeon yang sedang seru-serunya selca bersama Doyeon dengan ponselnya tiba-tiba bersemu merah sadar bahwa ia sedang ketahuan oleh Doyeon. Bukan ketahuan sesuatu yang aneh sih, tapi ini juga memalukan. Ia bodoh karena mengaktifkan koneksi datanya ketika bersama member satu grupnya sehingga notifikasi chat itu bisa muncul dan terbaca oleh Doyeon.

"Apaan sih. Dia kan temen sekelas pas SMA dulu," balas Chaeyeon.

"Halah, temen sekelas tapi ada samting kan?"

Chaeyeon benar-benar ingin menelan gadis jangkung di depannya ini kemudian ia ingat apa yang baru diceritakan gadis ini tadi,"Nggak ngaca ih, yang seneng abis ketemuan sama Jaemin."

"Ih-a-a-apaan sih. Itu kan kebetulan pas ke supermarket sama Yoojung ketemu dia sama Haechan," jawab Doyeon tergagap.

"Tapi hatinya dag-dig-dug-duar kan?"

"Ih eonni, gitu sekarang. Abis ini nggak cerita-cerita lagi deh."

"Ya ampun, canda doang elah."

Doyeon mencibir kemudian mulai membuka ponselnya sendiri menghiraukan Chaeyeon,"Udah, bales sanan noh abang Jaehyun. Pasti dia juga dag-dig-dug-duar nunggu balesan eonni."

Chaeyeon tertawa tanpa suara menyadari bahwa ia menang untuk kali ini. Doyeon memang benar-benar manis untuk ukuran gadis jangkung. Dia bisa menjadi gila dan manis saat bersamaan tapi dia juga mudah digoda. Ah ya, Chaeyeon sampai lupa, ia harus membalas lelaki yang mengiriminya pesan ini. Yang kadang-kadang membuat Chaeyeon dag-dig-dug-duar ketika aksi yang tak terduga di pesan lelaki ini. Padahal mereka teman satu SMA atau bahkan juga teman sekelas, tapi lelaki ini benar-benar tak terduga, dan Chaeyeon akui memang tampan sih.

Jaehyun

chaey?

apa?

ganggu ya?
sori

lagi sama ioi
ok gpp

anak-anak mau ngadain meetup
ikut nggak?

siapa aja emang?

nggak tahu juga sih
dkyuju yang ngurusin

gimana ya
mikir-mikir dulu deh
kapan sih?

minggu depan kayaknya
ayo ikut
bareng gue

bareng?
maksud lo?

ya barengan
gue jemput deh

gue nggak minta ya
lo sendiri yang nawarin

iya
ikut kan?

yaudah gue ikut
Read

Yes, pokoknya gue harus tampil cantik pas reuni😳 - chaeyeon
Sip, nggak nyangka tips modus dari taeyong hyung berhasil juga😊 - jaehyun

...
Hai! Maaf untuk update yang cukup lama. Nah karena ada feel buat couple ini, jadilah couple ini dulu.
Hmm, makasih buat responnya 😣
Nah buat couple selanjutnya, enaknya siapa ya?

Modus +nct●ioi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang