03 - winwin✖pinky

2.2K 254 10
                                    

Pinky sedang gegana-eh apa gugana ya?- entahlah intinya ia sedang gundah, gelisah, galau dan merana. Selama beberapa tahun, ia tidak pernah bermimpi merasakan perasaan campur aduk seperti ini. Sedetikpun tidak pernah. Jadi seperti ini rasanya, Pinky tidak mau lagi merasakannya. Rasanya itu seperti ingin kentut tapi tidak bisa keluar dan rasanya berputar di perut, gampangnya disebut mulas.

Berhenti membahas tentang kentut, Pinky kini sedang merefresh vlive yang sedari tadi ia buka. Sebenarnya yang ia tunggu juga bukan di aplikasi itu, tentu saja balasan chat dari seseorang. Ia bukan fangirl kurbel kok yang setiap malam bisanya merefresh notifikasi youtube atau vlive-nya. Ok, ia melakukannya sekali-dua kali. Iya, iya, ia jujur lebih dari dua kali deh.

Tak seperti biasa, ia hanya tergeletak lemas sambil memegang ponselnya. Biasanya, dia bergabung dengan Yoojung dan Doyeon membuat ramen instan di dapur. Oke, jujur, dia hanya ikut memakannya saja. Di kamar dorm-nya ia hanya berada di atas kasurnya. Kamarnya cukup sepi mengetahui hanya ada Sohye dan dirinya. Sohye malah tertidur pulas kecapekan setelah latihan untuk konser mereka. Yang terdengar ramai malah di luar kamar, seperti biasa, Sejeong dan Chungha pasti sedang mendengarkan cerita tidak masuk akal dari Somi dan Mina.

Winwin : iya, kenapa ya?

Akhirnya. Akhirnya. Akhirnya, pesannya dibalas juga. Pinky bingung apa yang harus ia balas sekarang. Ia memang bodoh karena iseng-iseng mengirim pesan pada member NCT itu hanya karena ingin berkenalan. Well, siapa yang tidak ingin berkenalan, jika mereka berasal dari Negara yang sama, sama-sama meninggalkan negaranya sejak kecil, kenapa sekalian saja ia tak tinggal satu rumah dan membuat perkumpulan? Ok, Pinky sudah menemukan alasan.

Winwin

iya, kenapa ya?

Chengxiao mau buat grup china line
Mau ikut nggak?

Anggotanya siapa saja?

Yang kutahu sih chengxiao sama aku dulu
Palingan ntar ngajak anak pentagon

Ok, aku pikir-pikir lagi ya

Ayo gabung lah
Seru kok
Ntar sama belajar bahasa korea juga

Iya
Ntar ku kabarin lagi

Nggak mau ya ku ajak?

Nggak kok
Cuma masih belum fasih banget bahasa korea
Sama taeyong hyung disuruh hati-hati

Ya ampun nggak mungkin ku culik kok

Iya lah
Ato kalo nggak ajak Kun gege aja
Kalo Kun gege ikut aku boleh kok

.


Pinky memilih mengabaikan pesan itu. Walau Pinky kadang-kadang gila seperti Somi dan Mina, ia cukup tahu diri kok. Ia tahu lelaki ini memang sepertinya tidak tertarik padanya, jadi buat apa Pinky memaksa. Nggak mungkin juga kan, dia udah ambil langkah pertama eh dia juga yang ngebet deketin, no thanks. Dia juga punya sifat malu-malu lah.

Heh, cowok nggak cuman satu lagian. Masih banyak kok cowok ganteng yang mungkin aja bisa Pinky deketin. Udahlah daripada mikirin cowok cuek ini mending Pinky bangun dan ikut mendengarkan cerita ngawur Somi dan Mina.

.
Hai!
Sori buat nahan cerita ini begitu lama nggak dipost, karena aku bingung sama couple ini. Jujur, aku nggak punya feel buat mereka, makanya chapter ini garing segaring-garingnya.
Ok aku turutin request kalian yang minta Winwin-Pinky, tapi nggak bisa romcom sama sekali, KARENA aku sudah tulis di awal bapernya WINWIN, RENJUN, JISUNG cuma sama gue doang.
Mana bisa aku nulis couple cringy thing buat biasku dan cewek lain TT jadi cariin Pinky couple lain yaa~

Modus +nct●ioi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang