01 - taeyong✖sejeong

3.9K 398 23
                                    

taeyonglee added you

Sejeong mengeryit melihat notifikasi line yang baru saja masuk di ponselnya. Ia baru saja duduk nyaman di van agensinya bersama teman satu grupnya, I.O.I. Yoojung dan Doyeon mulai menggerutu di belakangnya. Ia tidak memedulikan dan melihat notifikasi itu sekali lagi. Bahkan ia sudah menggosok matanya memastikan apa yang dilihatnya tidak salah.

Lee Taeyong?

Perasaan, ia tidak pernah memiliki teman bernama Taeyong di sekolahnya dulu.

Orang bernama Taeyong yang ia tahu hanya satu dan itu sangat tidak mungkin bahwa si Lee Taeyong yang itu yang menambahnya sebagai teman di Line. Darimana coba?

Tunggu, tunggu.

Sejeong tidak seharusnya sepercaya diri itu bahwa yang menambahnya sebagai teman itu orang bernama Taeyong, siapa tahu itu hanya nama iseng. Nama di akun line kan bisa diganti sesuka hati. Mengingat yang mengetahui id linenya hanyalah orang terdekatnya, tidak mungkin orang yang menambahnya itu orang aneh kan?

Tanpa menunggu waktu lama, Sejeong akhirnya menambahkan orang itu juga dan mematikan layar ponselnya kemudian menaruh
kepalanya di pundak Chungha yang berada di sampingnya.

.

Line!

Sejeong mengabaikan notifikasi yang daritadi berbunyi di ponselnya itu. Ia terus saja memejamkan matanya mencoba untuk tidur. Sudah sekitar lima belas menit, tiga kali notifikasi itu masuk. Ada apa sih? Mengganggu saja, padahal Sejeong tidak menambah akun OA apapun, ponselnya juga sudah terbiasa sepi, jadi ia tidak berharap banyak adanya notifikasi sehingga ia tidak men-silent ponselnya.

Line!

Ya ampun, benar-benar ya! Awas saja sekali lagi berbunyi, Sejeong akan mengirim gambar piring untuk si pengirim pesan.

Line!

Oke, ia akan segera membuka...

"Eonni, ponselmu ya benar-benar! Cepat matikan, aku mengantuk><"

Sejeon langsung bangun dan mengambil ponselnya sambil mengucapkan permintaan maaf pada Yeunjung yang berada di sisinya yang lain, "Oh, oh, mianhae, Yeunjung-a."

Taeyong : ini kim sejeong kan

Taeyong : tolong dibalas

Taeyong : hello

Taeyong : anybody home

Taeyong : ?

Sejeong : iya benar

Sejeong : tolong jangan spam

Taeyong : ah maaf

Taeyong : jadwamu padat ya

Sejeong : maaf, tapi ini siapa ya?

Taeyong : ah kita belum berkenalan secara resmi ya?

Taeyong : ini NCT Lee Taeyong, salam kenal

Sejeong : jangan bercanda

Sejeong : mana mungkin kau Lee Taeyong

Taeyong : aku tidak bercanda

Sejeong : aku tidak percaya

Taeyong : aku akan menelponmu jika kau masih tidak percaya
Read

Sejeong membelalak, melihat nama yang baru saja menjadi teman barunya di line itu benar-benar meneleponnya. Ia melirik ke anggota lain yang tampak ketiduran. Ia merogoh headset di tasnya kemudian memasangnya hati-hati.

"H-h-halo," jawab Sejeong dengan suara sepelan mungkin.

"Halo, apakah kau masih tidak mempercayaiku sekarang?"

Sejeong menggigit bibirnya menyadari bahwa ia mengenali suara itu. Ia tahu suara ini. Ia pernah secara tidak sengaja menonton reality show di V-app yang menampilkan grup lelaki itu. Ia ingat suara ini. Ia tahu bahwa suara yang seperti ini dimiliki orang yang setampan itu.

"Halo, Sejeong-ssi, apa kau masih di sana?"

Sejeong sadar bahwa ia sudah diam terlalu lama,"Ah-oh-iya, aku masih di sini."

Terdengar tawa dari lelaki itu membuat raut Sejeong merona,"Maaf jika aku mengganggumu, tapi aku minta maaf jika tidak meminta id linemu padamu sendiri."

"Oh, tidak apa-apa. Aku tidak keberatan kok."

"Jangan khawatir, aku mendapatkannya dari Hyuk kok."

Sejeong terdiam sebentar kemudian ingat bahwa senior di agensinya itu sudah menambahkannya sebagai teman di line semuanya. Ah, jadi mereka saling kenal. Tunggu, Sejeong ingat sesuatu.

"Oh ya, ada apa ya kok meminta idku?"

Ada jeda sejenak sebelum lelaki itu menjawab namun sesungguhnya Sejeong deg-degan juga menanti jawabannya,"Jadi begini... "

.
Hayo jadi kenapa???

BTW, ini cerita sebelumnya saat taeyong mau bentuk grup chat itu. Untuk kali ini, pdkt taeyongsejeong dulu ya.

Mau couple yg mana lagi selanjutnya?

Modus +nct●ioi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang