Pagi itu, di depan gerbang SMA Taeguk ada cewek berambut cokelat panjang dengan berponi depan, berdiri disana. Keliatannya sih, dia masih kelas 11. Dia lagi ngutak-ngatik hapenya. Lagi nunggu seseorang, tapi orang yang dia tunggu-tunggu belum dateng juga. Padahal 12 menit lagi udah mau bel masuk. Cewek itu Son Seungwan atau biasa dipanggil Wendy. Karena gak sabaran, wendy pun nge-Line temennya yang dia tunggu.
wendyson : Eh gi! Lo dimana sih? Lama banget. 12 menit lagi udah mau masuk nih. Ntar gua gak dibolehin masuk sama pak tablo.
wendyson : p
wendyson : p
wendyson : p
seulgi.k : sabar anj. Gua baru keluar parkiran nih. Ntar bantuin gua bawa dagangan. Bentar lagi kok. Stay aja disitu.
wendyson : yaudah gua tungguin. Tapi kalo 1 menit lagi gak nyampe, gua tinggal
seulgi.k : iya bawel
Gak lama, orang yang ditunggu wendy pun dateng. Namanya Kang Seulgi. Panggil aja Seulgi. Cewek bermata sipit,dan paling mateng banget sama yang namanya itung-itungan duit. Dia juga temen se-permotorannya wendy, maksudnya itu si wendy kalo pulang nebeng mulu sama seulgi -_- .
"nih bawain yang dus kecilnya". Seulgi ngasih salah satu kotak dagangan yang udah dia bawa ke wendy. Wendy pun ngambil kotak itu.
"hari ini lu dagang apaan?". Tanya wendy sambil mereka jalan masuk ke lobby sekolah.
"eskrim oreo,milor,martabak sama smokebeef"
"ooh"
Setelah naik ke lantai 2, mereka pun masuk kelas yang berbeda. Wendy di kelas 11 ips 3, seulgi ada di kelas 11 ips 2.
Seulgi,wendy itu udah deket banget. Ibaratnya udah kayak upil sama idung. Tapi selain mereka berdua, mereka juga punya temen 3 orang lagi. Yaitu irene,joy,sama yeri. Mereka tergabung di geng Red Velvet. Sayangnya mereka dipisahin jurusan. Seulgi sama wendy ada di ips. Nah, sisanya irene,joy,yeri ada di ipa. Mereka ber-5 udah deket semenjak gabung dalam satu eskul. Yaitu padus.
**********
"eh bantet sini lu! Balikin pulpen gua anjir. Dasar fakir pulpen". Kata taehyung sambil narik baju belakangnya jimin."yaudah sih te. Sabar ngapa. Dikit lagi ini tugas kelar"
"EH! PR FISIKA UDAH BELOM ?!?". Kata cowok bergigi yang kelinci itu.
"udah dong gua. Secara gua kan pinter". Bales cowok bernametag kim namjoon"bodo amat jon-_- " bales seokjin
"eh bang namjoon, kookie liat dong. Tanggung nih tinggal 3 nomor lagi"
"ambil tuh buku gua" ucap namjoon enteng.Yaiyalah orang pinter -_- pasti kelar deluan. Kalopun dicontekin mah bodo amat.
"makasih bang"
"eh bang yoongi. Bangun bang. Udah ngerjan pr fisika dari bu hyorin belom?". Tanya taehyung
"beloman te. gua pengen tidur bentaran aja. Jangan ganggu yak". Bales yoongi si sleeping handsome nya kelas itu.
Di kelas itu rusuh banget suasananya. 12 IPA 4. Kelas yang dihuni sama anak-anak asik tapi rada gila, kurang belaian,tapi pinter-pinter. Di kelas itu ada banyak siswa, tapi disitu ada geng yang terkenal se-SMA Taeguk. Namanya BTS atau biasa dipanggil bangtan. Anggotanya ada seokjin ,namjoon,yoongi, taehyung, jimin, jungkook. Tapi sebenernya mereka ber-7. Kemana 1 lagi?. Satu lagi namanya jhope (hoseok). Dia di jurusan IPS. Tepatnya di 12 IPS 2. Terdampar sendiri emang. Kasian. Tapi jhope sekelas sama sahabat oroknya. Namanya sungjae.
*******
At 11 IPS 3
Wendy ngelangkahin kakinya duduk di kursi keramatnya. Dia ngeluarin buku cetak sejarah wajib buat dia belajar karena abis ini ada evaluasi dari gurunya."eh wen, lo udah selesain pr geo belum? Yang disuruh bikin peta?". Tanya Hani, temen sebangku wendy.
"udah"
"eh joki-in pr gue dong. Ya lu tau lah gue cacat banget kalo gambar. Mau gambar princess aurora aja malah jadi anabelle"
Hani pinter sih, tapi kok kayak minta gua getok ya-_- *author di bom fans EXID*
"mana sini bukunya. Ah cacat nih lu. Gambar aja kaga bisa. Giliran mtk yang susah kek earphone kebelit aja lu, baru bisa-_- "
"makasih wendy qu". Hani meluk wendy .
"idiwh geli han -_- . btw, ini gak gratis. Ceban yak?"
"ANJAY! Masa ama temen sebangku sendiri bayar sih?"
"prinsip anak ekonomi nih 'apapun bisa dijadikan ladang usaha, yang menghasilkan uang'""goceng deh goceng"
"yaudah goceng dah. Bayar ditempat. Cash. No tunda-tunda"
Ini wendy berasa sistah di olshop -_- . untung cakep lu wen.
-author
Wendy akhirnya joki-in pr geografi bikin 4 peta .yaa mau gamau. Gak-father lah, itung-itung nambahin duit jajan. Pas banget ongkos wendy hari ini kepotong 5k gara-gara kemarin dia ketauan malakin duit ke adeknya buat beli permen milkita.
"eh wen, ntar paskib latihan yak. Latih angkatan 35 nya. Ada kakak 33 juga wen dateng mantau" Kata Jihyo ke wendy"iya". Bales wendy sambil gambar
Fisika? Selow. Kan gua pinter -knj
ada bang namjoon. Copas aja lah - pjm,kth,jhs, jjk
mimpi apa gua punya temen sableng semua -ksj
mending tidur daripada puyeng ngerjain fisika. Ya gak ? -myg
pinter sih, tapi pr aja minta di joki in -ssw
bawel bgt si tai -ksg
knp pr nya harus gambar sih? -hn
ga dtg ngelatih gua pecat jadi wakil paskib -jh
Hai readers 😊😊😊 btw ini cerita pertama yang gua post di wattpad, diantara cerita- cerita gua yang lain.
Maaf kalo di awalan nya singkat banget. Hehe lagi mager ngetiknya😆
Jangan lupa vomment nya yaa😊 vomment kalian berarti banget buat gua 😊
Next chapter --->
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN VELVET STORY ✔ [AU]
Фанфикcerita antara kakak kelas dari geng bangtan dengan adek kelasnya dari geng rv. banyak banget yang terjadi diantara 2 geng ternama itu. CAST : -bts -rv -sowon Gfriend -jisoo blackpink -sungjae BTOB -moonbyul mamamoo hati-hati receh,gak danta, banyak...