DUA PULUH DUA (The Day)

4.8K 431 22
                                    

ENDING
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
GAK DENG HEHE 😁
.
.
silahkan baca😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

flashback dinner wendy-yoongi

07.00 KST (sore)

yoongi memarkirkan mobil milik nya di depan sebuah rumah yang sudah pernah ia datengin sebelumnya. rumah nya wendy.

ting tong!

yoongi memencet bel pemilik rumah tersebut. namun belum ada salah satu dari pemilik yang keluar. ia pun memencet sekali lagi. dan keluarlah seorang pria paruh baya -papa nya wendy-

"sore om", yoongi pun salaman denagn papa nya wendy itu.

"sore. siapa ya?" tanya tuan son.

"saya min yoongi, om. temen nya wendy", yoongi memperkenalkan diri di hadapan papa nya wendy.

"ohh mari masuk dulu", papa nya wendy pun mempersilahkan masuk.

yoongi pun duduk di sofa ruang tamu keluarga son.

"tunggu aja nak yoon, wendy nya lagi mandi"

"iya om"

"JISUNG!! BIKININ PAPA SAMA KAK YOONGI TEH!! CEPET", papa nya wendy teriak ke arah dapur nyuruh anak ke 2 nya.

"kalian berdua mau kemana?", tanya papa wendy.

"orangtua saya ngundang wendy untuk dateng ke wedding anniv orang tua saya om", balas yoongi.

"ooh..kalian berdua temen apa temen nih? kok udah bawa orangtua aja", goda papa nya wendy ke yoongi

" temen kok om", bales yoongi kikuk.

gak lama kemudian, Jisung dateng bawain dua cangkir teh sambil nguping pembicaraan itu.

"boong pah. pacaran kali tuh. aku pernah nguping kalo kak wendy suka sama kak yoongi kok waktu kak joy dateng kesini", jisung nyeplosin apa yang pernah dia nguping-in waktu lewat kamar nya wendy.

"bener tuh yoon?"

"nggak kok om. saya sama wendy gak pernah pacaran. serius"

"kalo kamu suka sama anak saya, ya saya sih bolehin aja. tapi kalo sampe pacaran saya gak setuju. saya ngelarang anak saya untuk pacaran", tegas papa nya wendy.

"tapi,kalo emang bener serius ya kamu bawa orangtua kamu kesini, terus lamar wendy dan nikahin. tapi gak sekarang juga lah, kan wendy masih sekolah"

yoongi cuman diem sambil manggut-manggut aja. tipikal papa nya wendy itu gak mau kalo anaknya pacaran. katanya kalo pacaran itu cuman main-main doang.

galak juga 😫 -myg

"sung, panggilin kakak mu sana suruh cepetan", papa nya wendy nyuruh jisung dan jisung langsung mengiyakan ucapan nya sang papa.

"ayo masuk wen", yoongi pun keluar daru mobil. dan mengajak wendy masuk.

mereka berdua pun masuk ke dalam.

"malem om, tante", wendy pun bersalaman sama ortu nya yoongi.

"eh? wendy udah dateng. sini duduk", papa nya yoongi mempersilahkan wendy duduk di sebelah yoongi.

BANGTAN VELVET STORY ✔ [AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang