Sampe di parkiran Dalcomm, wendy naik motor CBR warna hitam punya yoongi.
Pertanyaannya adalah, emang kaki nya yoongi nyampe?
#digebukarmy
Gak deng.
"wen, ayo naik. Jangan bengong aja", kata yoongi sambil masang helm nya.
"e-eh iya kak", wendy pun naik motor CBR hitam punya yoongi.
Selama diperjalanan, suasana mereka awkward banget. Gak ada yang mulai bicara deluan. Sampe akhirnya lampu hijau tiba-tiba berganti jadi merah, sontak yoongi pun nge-rem mendadak, si wendy reflek nubruk ke yoongi dan meluk yoongi. Pas mau lepasin tangan dari pinggang yoongi, eh tangan si wendy malah ditahan sama yoongi.
"begini aja kan enak", yoongi megang tangan wendy buat ngelingkarin pinggannya.
DUUH DEDEK GAK KUAT MAZ. JANTUNG GUE UDAH DUGEUN DUGEUN KAGAK KARUAN INIMAH -Wendy
At toko buku
Si wendy dari tadi sibuk ngiterin rak-rak buku, matanya mencari buku yang dia pengen beli buat pelatihan soal. Yoongi cuman nyusul aja di belakangnya wendy.
"wendy??", tiba-tiba suara berat seorang cowok ngagetin wendy dari samping yang lagi liat cover buku.
"kak chanyeol?!?"
"apa kabar wen? Baik?", chanyeol nanya gitu ke wendy dengan senyum manis nya. Wendy gak percaya kalo dia bakalan ketemu lagi sama orang ini.
"b-baik. Lo sendiri gimana kabarnya kak?", tentu aja wendy ngerasa risih banget orang ini tuh dateng lagi. Tapi terselip juga sedikit rasa senang di hati wendy.
Yaelah labil lo wen, kalo gamau mending buat gua aja dah -author
*Digebuk EXO-L.*
"sama. Baik juga"
"EKHM! " Yoongi yang liat itu berdehem. Wendy sadar dan langsung pamit buru-buru ke chanyeol.
"eh, deluan ya kak yeol. Gue mau balik dulu. Temen gue udah nunggu. Lain kali aja ya ngobrol lagi. bye", wendy pun pergi sama yoongi ninggalin chanyeol sendirian. Chanyeol pun cuman senyum, lebih tepatnya senyum miris.
*******
"wen mau dianter sampe mana?",tanya yoongi sambil nyetir motor gede nya itu.
"terserah kakak aja"
"yah kok terserah gue? Apa mau gue anter sampe rumah?"
"hm...kalo gak ngerepotin gapapa deh kak"
"santai aja kali wen sama gue mah"
Gak lama, motor yoongi sampe di depan gerbang rumah wendy.
"kak makasih ya udah nemenin sama nganter. Maaf kalo repotin", kata wendy sambil ngasih helm yang tadi dia pake, ke yoongi.
"iya gapapa. Udah masuk sana. Udah malem"
"iya kak. Hati-hati kak. Jangan ngebut", ucap wendy yang dibales anggukan sama yoongi.
Hadeuhh berasa ngomong sama pacar -wendy
Itu orang bikin gue degdegan mulu -wendy
Tadi siapa ya yang di toko buku? -yoongi
I'm back -chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN VELVET STORY ✔ [AU]
Fanficcerita antara kakak kelas dari geng bangtan dengan adek kelasnya dari geng rv. banyak banget yang terjadi diantara 2 geng ternama itu. CAST : -bts -rv -sowon Gfriend -jisoo blackpink -sungjae BTOB -moonbyul mamamoo hati-hati receh,gak danta, banyak...