"permisi...yerim", jungkook memanggil nama sang pacar dari arah luar pagar.
tak lama keluarlah seorang kim yerim lengkap dengan seragam sekolahnya.
"maaf ya by...lama ya?"
"enggak kok. udah siap? ayo jalan", tanya jungkook yang dibalas anggukan oleh yerim.
"kook! bawa motornya pelan-pelan. sampe adek gue lecet, awas aja lo pulang tinggal nama", sahut abang kesayangan nya yerim -namjoon-
"siap bosque"
🔮
"yaaang...udahan dong ngambeknya. masa cuma gara-gara gitu doang ngambek", bujuk taehyung ke irene sambil sesekali melirik irene, karena taehyung fokus menyetir mobilnya.
"bodo", irene masih gak mau natap mukanya taehyung.
"iya deh aku minta maaf. batalin janji nonton nya tiba-tiba. maaf aku nggak ngasih tau kamu dulu sebelumnya kalo aku udah ada janji sama mina sama taeyong", ucap taehyung dengan muka memelas.
irene masih terdiam.
"aku beliin eskrim deh pulang sekolah. plus kita jalan sampe malem", taehyung coba membujuk irene dengan iming-imingannya.
"nyogok nih ceritanya? aku nggak segampang itu disogok. sorry. apalagi sama es krim"
"iyaudah eskrimnya kamu bebas deh mau beli berapa aja. abis itu kita ke mall", ucapan taehyung langsung membuat mata irene berbinar bahagia.
seneng nih gue kalo yang begini gini 😃 -bjh
oh uang...datanglah. untung gue sayang sama dia njir -kth
"bener ya? janji?"
"iya"
"oke aku bakal maaf-in kalo udah kebeli semua 😁 "
🔮
"wendy! beres-beres bukunya cepetan! ada temen kamu tuh yang nunggu dibawah!", teriak papa nya wendy dari lantai bawah.
"siapa pa?", balas wendy
"chanyeol. tetangga sebelah"
gak lama kemudian, wendy langsung ngacir turun dan nemuin chanyeol.
"lah? kak yeol? ngapain lo kak?"
"mau berangkat sekolah bareng sama lo. yuk cepetan. ntar telat", chanyeol langsung narik tangan wendy keluar.
tetapi sebelum itu, chanyeol pamit sama papa dan mama nya wendy.
"om, tante aku pamit dulu"
"iya. bawa motor nya hati-hati ya yeol", ucap papa nya wendy.
"siap om"
"eh bang yoongi! coba liat itu tuh!", kata jimin sambil nunjuk ke arah yang dia maksud. tapi yoongi gak liat. dan gak mau tau.
"paan si"
"itu! wendy sama chanyeol!", mendengar nama wendy disebut, yoongi refleks langsung ngeliat ke arah yang jimin maksud.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN VELVET STORY ✔ [AU]
Fanficcerita antara kakak kelas dari geng bangtan dengan adek kelasnya dari geng rv. banyak banget yang terjadi diantara 2 geng ternama itu. CAST : -bts -rv -sowon Gfriend -jisoo blackpink -sungjae BTOB -moonbyul mamamoo hati-hati receh,gak danta, banyak...