after UN
3 hari yang lalu, pengumuman kelulusan udah di pasang di mading sekolah. hari ini anak kelas 12 bakal ngadain upacara kelulusan di Taeguk.
banyak banget dari mereka yang dateng dengan orangtua nya bahkan mungkin dengan pacar-pacar mereka. terlebih lagi anak bangtan.
acara berlangsung meriah. kini acara berlanjut ke pengumuman siswa dan siswi lulusan terbaik se-Taeguk tahun ini.
"wah deg degan nih. siapa ya kira-kira lulusan terbaik Taeguk untuk tahun ini? penasaran gak young?", tanya Jennie selaku MC acara tersebut kepada sang partner, Jinyoung.
"pasti nya jen. hmm..kayaknya kita langsung saja mempersilahkan kepala sekolah Kang untuk naik ke atas panggung dan menyerahkan penghargaan kepada lulusan terbaik Taeguk tahun ini", Jinyoung mempersilahkan kepala sekolah Taeguk untuk naik ke atas panggung.
"terima kasih kepada para MC. oke, disini saya akan memberikan penghargaan kepada lulusan-lulusan terbaik Taeguk tahun ini. ada 5 siswa siswi yang berhasil mendapat nilai tertinggi UN dan masuk ke Universitas ternama", kepala sekolah Kang mulai membuka map yang di berikan oleh MC acara tersebut.
seluruh siswa dan siswi Taeguk dibuat penasaran. siapakah yang menjadi lulusan 5 terbaik Taeguk untuk tahun ini?
"di peringkat 5 Kim Tae Yeon dari kelas 12 IPS 1, diterima di Universitas KAIST jurusan Ilmu Politik. kemudian, di peringkat 4 diraih oleh Myoui Mina dari kelas 12 IPS 2, diterima di Universitas Hankuk jurusan Ilmu Komunikasi"
"selanjutnya, di peringkat 3 diraih oleh Park Chan Yeol dari kelas 12 IPA 2, diterima di Universitas Seoul jurusan Seni Musik. peringkat ke 2 diraih oleh Min Yoon Gi dari kelas 12 IPA 2 diterima di Imperial College London Jurusan Teknik Kimia. dan peringkat Tertinggi, peringkat pertama diraih oleh Kim Nam Joon dari kelas 12 IPA 2. diterima di Universitas KAIST fakultas Kedokteran. untuk nama yang saya panggil, dipersilahkan naik ke atas panggung"
mereka -yang namanya disebut tadi- naik ke atas panggung dan diberikan sertifikat penghargaan dan beasiswa oleh Kepala Sekolah SMA Taeguk.
"mungkin diantara kalian ada yang mau menyampaikan sesuatu?", Tanya MC Jennie kepada 5 orang itu.
gak lama, namjoon pun menunjuk dirinya.
"saya"
Jennie pun memberika mic nya ke namjoon.
"terima kasih untuk Papa yang udah jadi motivator saya. dan juga mama yang selalu ngingetin makan kalo saya suka kebablasan belajar. dan thanks untuk anak bangtan,rv, dan pacar saya Jisoo. aku tunggu kelulusan kamu soo 2 tahun lagi. aku mau lamar kamu di saat graduation kamu", ucapan namjoon sukses bikin suasana disekitar jadi riuh. namjoon pun memberikan mic nya lagi pada Jennie.
"mungkin yang lain, dari kak Yoongi?"
yoongi pun maju dan mengambil mic.
"makasih untuk guru yang selama ini bimbing saya, mama yang udah jadi sandaran saya kalo saya banyak curhat, papa dan abang yang selalu support walau sibuk. anak-anak bangtan dan rv yang jadi moodswing saya, dan terutama yang paling special, Son Seungwan alias Wendy. kamu itu motivasi saya untuk jadi kayak gini. I Love U. aku sayang kamu wen", ucapan yoongi sukses membuat wendy yang sedang duduk di kursi pendamping menoleh kearah nya.
suara riuh terdengar lagi dari para siswa dan siswi. mereka gak nyangka orang macem es pingo bisa ngomong kayak gitu. ke cewe lagi.
nah, wendy ? bukan nya wendy gak mau ketemu yoongi?
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN VELVET STORY ✔ [AU]
Fanficcerita antara kakak kelas dari geng bangtan dengan adek kelasnya dari geng rv. banyak banget yang terjadi diantara 2 geng ternama itu. CAST : -bts -rv -sowon Gfriend -jisoo blackpink -sungjae BTOB -moonbyul mamamoo hati-hati receh,gak danta, banyak...