Wa (grupchat)

9K 776 19
                                    

KRIIING

Bel istirahat udah bunyi. Anak-anak SMA Taeguk langsung pada ngacir ke kantin. Termasuk geng RV sama BTS. geng RV dateng ke kantin agak telat. Buktinya pas mereka sampe sana, kursi duduk udah hampir penuh. Ditambah lagi kantin makanan yang mereka pesen lagi rame udah kayak ngantri sembako.

"yahh kak ren, kita duduk dimana nih?" tanya yerim sambil megang mangkok yang isinya soto.

"gatau nih yer, bangku kayaknya udah penuh semua". Bales irene yang sambil celingak celinguk nyari kursi kosong

"lu sih joy, gegara lu nih. Beli somay aja seabad". Protes seulgi

"sabar ae gua disalahin mulu. Udah tau ngantri seul"

Mereka berlima terus debat. Sampe akhirnya ada seorang cowok kelas 12 ganteng,imut,tapi bantet *Digebuk fans jimin* dateng ke arah anak RV. Dia kakak eskul Seulgi sama Joy.

" kalian lagi nyari kursi ya?". Tanya jimin ke arah anak-anak rv.

"e-eh ka jimin. Iya nih kak. Kayaknya penuh semua" bales seulgi.

"yaudah gabung aja sama anak bangtan". jimin ngajak anak rv menuju meja anak bts.

Akhirnya anak rv duduk gabung sama anak bts (bangtan). disitu suasananya agak canggung. Ya maklumlah ini adek kelas makan satu meja sama seniornya.

"eh? Ada rv. Sini-sini gabung aja gapapa". Kata si cowok rambut blonde alias seokjin.

"numpang ya kak. Maaf kalo ganggu. Soalnya tempat disana juga udah penuh".

"iya gapapa kalo buat rv mah".
celetuk jhope yang langsung dijitak sama namjoon "receh lo kang modus"
"lah yarin. Modus sama cecan mah gajadi masalah"

Awkward. Ini ungkapan yang pas. Gaada yang mulai bicara lagi. Tapi tiba-tiba...

"eh ren, gausah tegang gitu kali mukanya. Kita gak lagi mau ijab kabul kok". Kata taehyung sambil mencairkan suasana biar gak flat kayak mukanya yoongi.

IJAB KABUL BENERAN GAPAPA KOK KAK TAE AKU SIAP - Irene

"idiiih sadis lu bang. Nge-gas nya kenceng amat yak". Celetuk jungkook.

Si irene yang digituin sama taehyung cuman bisa shy shy cat.

"gausah kaku yaa kalian. Kita kalo di eskul sama di luar eskul beda kok. Jangan takut. Kita gak gigit. Paling gigit mah ntar kalo udah sah". Kata jimin

"bisa aja lu tet". Kata namjoon sambil ngunyah mie ayam nya.

"eh gua ada ide" tiba-tiba otak jhope lagi jalan.

"apa?" tanya yoongi yang akhirnya ikut ngomong.

"gimana kalo kita bikin grupchat?"

"grupchat apalagi sih hop? Takjub gua anjir banyak banget grupchat-_- " bales seokjin

"grupchat kita, bangtan sama rv. Gimana? Setuju ga?"

"kitamah setuju aja. Rv nya mau gak?". Bales jungkook

"yaa boleh deh kak". Bales wendy



Yes ada rv. Tapi ada adek -_- -knj

Akhirnya di grup isinya gak yang batangan semua -pjm

Ada kak jhope dong? -jy

Gapapa kan gengs? -ssw

Ijab kabul beneran juga gapapa kok kak -ir

Gas nya kenceng amat bang tete -jjk

Duh gimana nih? Ada si abang. Bisa bocor rahasia gue -kyr

Gua sih gak masalah. Intinya mah ada doi -ksg

Coba aja. Kali ada yang jodoh-ksj
Lucu banget sih dia -kth

Pelan-pelan hop -jh

Etdah Grupchat lagi? -myg

BANGTAN VELVET STORY ✔ [AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang