seminggu kemudian...
Yasmine's POV
"WOIII YASMINEEE!" teriak Dahyun dari pintu kelas.
Teriakan Yasmine melebihi suara guru olahraga yang meneriaki murid malas setiap lari keliling lapangan.
Gue yang sedang fokus-fokusnya baca komik Conan volume terbaru harus rela mendongak ke arah dia.
"Apaansih? Harus banget apa lo teriak?" tanya gue dengan muka kesel setengah mati.
Dahyun cuma bisa cengar cengir. "Abis, kalo lo udah baca buku apapun, dicolek pun suka ga ngerasa. Jadi ada kewajiban buat yang pengen manggil lo tuh harus teriak, Mine."
"Yayaya, terserah. Intinya lo manggil gue buat apaan?"
"Kita dipanggil ke ruang kesiswaan!!"
"Kita?" Tanya gue dengan alis sebelah terangkat.
"Iya. Gue, lo, sama Irene. Udah ah yuk," tarik Dahyun secara paksa, dan gue sekali lagi harus rela meninggalkan komik gue yang terbuka di atas meja.
Baru aja gue melangkahkan kaki keluar kelas, tiba tiba muncul Kak Suho.
"Loh Yasmine?? Mau kemana?" tanya dia.
"Ke ruang kesiswaan kak."
"Loh sama dong, bareng aja kalo gitu. Tapi aku masih nungguin Chen sih."
Gue senyum. "Gak papa kak, tuh aku udah ditarik Dahyun daritadi."
Dahyun yang diem diem mendengarkan percakapan gue sepertinya merasa tersentil.
"Udah, gapapa Mine kalo mau bareng Kak Suho. Gue duluan aja ya, Irene tadi nungguin gue, abis dari toilet," kata Dahyun sambil tersenyum.
Gue tau dia bohong. Karena Irene jelas jelas dari kantin bareng Xiumin sama Luhan, karena ujung idungnya aja udah keliatan dari sebrang.
Intinya, cuma Dahyun yang tau dulu gue pernah suka sama Kak Suho.
"Ah, yaudah kalo gitu. Kamu sama aku aja ya Yas?"
Yas.
Panggilan itu selalu bikin gue degdegan, terutama karena yang ngucapin Kak Suho.
Gue mengangguk kecil, pasrah melihat Dahyun yang sudah berlari kecil menyebrangi lapangan ke arah Irene.
Kak Suho cuma diem, merhatiin tangga menuju lorong kelas XII. Gue yang bingung harus ngapain, cuma bisa merhatiin wajah Kak Suho dari samping.
Guratan kecil di sekitar matanya, rahang nya yang tegas, dan bibir pink Kak Suho. Asli, dia ganteng banget.
Namun sialnya, Kak Chen muncul entah darimana, menganggu gue yang menikmati pemandangan berupa Kak Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Student Exchange | Do Kyungsoo [ON HOLD]
Short StoryCerita murid SMA dari Indonesia yang mendapatkan beasiswa pertukaran pelajar ke Korea Selatan. ⚠WARNING: non baku, EYD berantakan. HIGHEST RANK: #272 in short story [160217] #366 in short story [090117] #491 in short story [060117] #608 in short st...