Dikekang dimarahi adalah kehidupan ku itu semua sudah menjadi makanan sehari-hariku..jadi aku PRILLYANI ANGGARA MEYRA sudah cukup kebal menerima itu dari GIO ANGGARA dan MEYRA MUTIA yang berstatus sebagai orang tua kandungku ku...
"Prilly ayah sudah berapa kali berbicara padamu agar kamu tidak memiliki teman satu pun"ucap suara tegas yg dimiliki gio
Aku hanya dapat menunduk dan mati"an menahan airmataku agar tidak jatuh ,, aku bukan prilly lemah aku kuat ..
"Apa kau tidak mendengarkan apa yg aku katakan prillyani anggara meyra"ucap gio dengan mata yg melotot ,,
*flashback
Aku sekolah di sma permata indah saat di jam pulang aku binggung bagaimana agar aku bisa pulang ,, dompet dan handponeku tertinggal di rumah bagaimana aku bisa menghubungi supirku atau ayahku ,, ohh aku lupa ayah dan ibuku sedang keluar kota mengurusi bisnisnya,,tapi bukan kah hari ini dia kembali ..entahlah sekarang aku harus berfikir bagaimana aku pulang ..
"Haii"sapa siswa teman sekelaskuAku hanya tersenyum karena aku tidak boleh punya teman itu kata orang tua ku dan aku harus menurut ...
"Prilly knp kamu masih disini mau aku antar" tanya siswa yg bernama mila jessinayla
"Tidak aku,emhh aku ,,tidak bisa"ucapku debgan terbata"
"Ahh dasar kau , ayolah cepat naik aku akan mengantarmu"ucap mila mendorongku masuk mobilnyaYa aku mau jelas saja ini kesempatan emas agar aku bisa sampai rumah .. Di perjalanan aku diam ehh ralat bukan aku tapi mila juga diam ,,jelas saja aku tak perlu memberi tahu jalanya karena rumah kami berhadapan,,
Sesampainya di rumah aku melihat mom and dad dari balik kaca dengan wajah yang menyeramkan..
*flashbackoff"Iya dad maafkan aku" ucapku menunduk takut
"Sana ke kamarmu mom and dad lelah ingin istirahat"ucap meyra
Aku pun melangkahkan kakiku ke kamarku aku menutup pintu kamarku dan menguncinya lalu aku menangis sejadi"nya meratapi hidupku yang seperti dalam sangkar ..ohh tuhan salahkah aku bersosialisasi ?? Mengapa mom dad tak membiarkanku seperti anak" lain?? Sungguh beruntungnya anak" di luar sana ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelah {END}
RomanceApa dayaku untuk menentang? Mengapa aku tidak boleh bersosialisasi layaknya orang lain? Mengapa mom dad ? Aku putri kalian bukan robot kalian ..aku lelah mom dad sampai kapan aku begini ?? Aku sungguh lelah ..ingin rasanya aku menyudahi hidupku tapi...