6 tahun kemudian....
"Papi mami mauu es klimm itu"ucap seorang balita berumur 3 thun berteriak ingin membeli es di seberang taman yang sedang mereka kunjungi...
"Uhh illy mau es klim ya..yukk sama papi"ucap seorang pria yg berumur 25 tahunan kepada anak kecil itu..
"Iya papi ayukk..cepetan illy mau esklim"ucap putri bernama illy itu sambil menarik tangan ayahnya..
Mereka pun menyebrang dan meninggalkan istri sekaligus ibu dari illy di bangku taman..
Wanita itu lalu berdiri dan menatap handphonenya dengan serius..tiba² ada orang yg tidak sengaja menabraknya membuat ponselnya terjatuh..
"Aduhh aduh maaf mbak gk sengaja"ucap seseorang yg menabraknya lalu mengambil ponselnya...
"Nihh ponselnya mbak"ucap seseorang itu yg ternyata seorang wanita dengan senyum yg manis...
Ibu dari illy itu bernama mila yang beberapa tahun lalu ali nikahi..
Mila menatap wanita di hadapannya tidak percaya.ini sungguh aneh..
"Prilly"gumam mila sembari berkaca²..
"Maaf mbak gapapa kan..kenalin aku sisi"ucap wanita yg memakai seragam SMA itu..
"Sisi..ohh iya saya mila"ucap mila sambil menyusut cepat air matanya yang hampir terjatuh..
"Mami mau esklim"ucap illy yg tiba² berlari ke arah mila ibunya...
"Ihh lucu bgt sihh..siapa nih namanya"ucap sisi mencubit gemas pipi chubby illy ..
"Illy kaka"ucap illy lucu..
"Nama yg lucu..mau esklim lgi gk yuk beli lagi sama kaka"ucap sisi sambil menyamakan tingginya dengan illy ...
"Prilly"gumam ali..
"Hallo om saya sisi..emmhh pinjem putrinya bentar ya mau beli es lgi"ucap sisi kepada ali dengan wajah ceria...
Ali dan mila hanya mengangguk..mereka heran dengan wajah gadis SMA itu yg sangat mirip dengan sahabatnya yang 6 tahun lalu pergi...
"Ali..prilly terlahir kembali dengan umur yg berbeda dengan kita"ucap mila berkaca² menatap sisi dan putrinya yang berada d sebrang taman..
"Iya mil dia mirip bgt sama prilly..tapi sifat mereka berbanding terbalik"ucap ali lalu merengkuh tubuh istrinya..
"Aku kangen sama prilly li"ucap mila yg sudah mulai terisak...
"Aku juga mil...prilly pasti bhgia di atas sana"ucap ali sambil mendongkakan kepalanya menatap langit...
Mereka merasakan kembali sakit ketika kehilangan sahabat cueknya itu..
Ali teringat kembali dengan kenangan yang hanya sekitar 1 minggu itu..
Disaat ali bermain di mall hingga dimarahi satpam..
Disaat ali selalu menggodanya hingga ia kesal.
Disaat di tepi danau berbagi penderitaan....
Disaat awal pertemuan mereka yg konyol..
Mila pun mengingat sedikit memory kenangannya bersama sahabatnya itu
Disaat mila memaksanya berteman.
Disaat mereka tertawa bersama
Disaat prilly dan ali bertengkar di hadapannya..
Semua kenangan itu membuat ali dan mila semakin merindukan sosok sahabatnya itu...
"Yeayyy...punya 5 es krimm.. Satu buat kaka..2 buat illy dan 2 lagi buat om dan tante"teriak sisi dengan suara cempreng sambil membagikan es krim yg ia beli tadi...illy juga memekik kegirangan melihat sisi sangat antusias...
"Ehh om tante semuanya 30 ribu..gantiin uang aku ya om tante itu uang saku aku buat hari ini"ucap sisi lalu memperlihatkan giginya..
"Ihh kaka kilain illy glatiss ehh malah minta ganti lugi ke papi sama mami illy"ucap illy lalu memonyongkan bibirnya yang membuat sisi semakin gemas ...
"Kaka kan masih sekolah belum kerja jadi gk punya duitt"ucap sisi sambil mencubit gemas pipi chubby milik illy ...
"Emhh sisi..tante sama om boleh gak peluk kamu"ucap mila yg sedikit ragu dan di jawab dengan anggukan antusias dari sisi ..
Mila lalu tertawa dan langsung memeluk sisi dengan erat..bahkan sisi heran kenapa mila memeluknya sangat erat seakan² dia itu sudah sangat menyayanginya padahal baru kali ini ia bertemu..
"Lohh kok tante nangis sihh ...jangan nangis dong nanti cantiknya ilang"ucap sisi sambil sedikit bercanda..mila lalu tertawa dan menghapus air matanya..
Sekarang ali yg memeluk sisi dengan erat...ali sangat merindukan sahabat yang sempat menjadi kekasihnya hanya beberapa jam saja...
"Ihh om juga nangis..masa cowo nangis sih..cowo itu harus kuat om gk boleh cengeng"ucap sisi sambil sedikit terkikik...
Ali terkekrh pelan "beda bgt ya mil"ucap ali di sela² kekehannya..mila hanya ikut terkekeh karena memang benar yang di katakan ali sifatnya sungguh berbeda..
Prilly yang jutek,cuek,kalem.
sedangkan sisi ceria,ramah,centil...
sungguh sangat berbanding terbalik...
"Aduhh illy di cuekin"ucap illy sambil memegang kepalanya sangat lucu...
"Uhh anak mami sayang sini"ucap mila lalu menggendong putrinya dan mencium wajah illy dengan gemas ..
"Ohh iya"ucap ali lalu mengeluarkan dompetnya dan menarik uang 50 ribu..tidak sengaja ada sebuah kertas terjatuh dan sisi langsung mengambilnya...
"Wahh ini om tante sama siapa? Kok mirip ya sama aku..ihh cantiknya sama tapi cantikan aku sih dia keliatan tomboy gitu aku kan feminim"cerocos sisi saat melihat foto mila ali dan prilly saat dulu mereka sempan berfoto...
"Dia sahabat kami"ucap ali sambil tersenyum getir...
"Wahh pengen ketemu dong om tante...mungkin klo aku sama tante ini ketemu kaya ade kaka kembar deh"ucap sisi sangat antusias ingin bertemu prilly ...
Ali dan mila saling bertatapan lalu mengangguk satu sama lain ...
"Dia udh bhgia disana"ucap ali sambil menatap ke langit...
"Iya tante piyi udh jadi bidadari di sulga sana..ya kan mam"ucap illy dengan suara yg lucu ..
"Aduh maaf om tante udh menyinggung"ucap sisi mrasa bersalah ..
"Gapapa nih uang kamu saya ganti..belajar yang bener ya sisi"ucap ali lalu memberikan uang 50 ribu..
"Wahh om ngeledek nihh aku kan gk ada uang lagi buat kembaliannya"ucap sisi sambil memanyunkan bibirnya...
"Ambil aja"
"Serius om ...wahh makasih ya .. Yaudah klo gitu aku mau pulang ya..dadah illy sampai ketemu lagi"ucap sisi lalu bergegas pergi dari hadapan keluarga itu...
Prilly terlahir kembali dengan usia di bawah ali dan mila ...
Itu sedikit membuat mila dan ali lega karena rasa rindu untuk prilly sedikit terbayarkan dengan kehadiran sosok yang sangat mirip dengan prilly ...
Yeayy epilognya beres :v maaf klo gk seru atau gaje bgt :v maklum msih belajar menyalurkan hobby berkhayal dan menulis cerita .... See you di cerita i love you mrs.milkcherry guys :* :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelah {END}
RomanceApa dayaku untuk menentang? Mengapa aku tidak boleh bersosialisasi layaknya orang lain? Mengapa mom dad ? Aku putri kalian bukan robot kalian ..aku lelah mom dad sampai kapan aku begini ?? Aku sungguh lelah ..ingin rasanya aku menyudahi hidupku tapi...