Kembar Gila

1.5K 94 4
                                    

"hai bunda" ucap skyla

"hai ayah" ucap skayla

Dan mereka pun merangkul kedua orang tua mereka yang saat ini sedang lari pagi keliling taman komplek rumah mereka.

Mereka bahkan tidak terlihat seperti keluarga. Kenapa?! Jika orang orang yang melihat tidak mengenal mereka, maka mereka akan mengira bahwa dian -bunda- adalah kakak lerempuan mereka.

"awas bun, pasti mereka ada maunya" ucap danniel

"apaan sih lo, tau aja kalau kakak nya lagi butuh" ucap skyla dan merangkul adiknya itu.

"kalian mau apa, hm?!" tanya bunda

"gak ada motor kali ini ya, udah cukup kalian nabrak pager tetangga" ucap ridho -ayah-

"ya ampun yah, kan kemaren yang ngendarain skyla bukan aku, boleh ya?!" tanya skayla

Kenapa motor?!  Karena kalau mobil mereka bahkan sudah dapet masing masing satu.

Yang mereka mohonkan adalah motor. Ya, motor sport. Mereka ingin dibelikan motor tsb. Kemarin mereka sudah meminjamnya dari nathan, kakak sepupu mereka. Dan motor itu menabrak pagar begitu saja.

"gak boleh sayang" ucap bunda

"yaudah, kita pakek punya el aja, yakan el?!" tanya skyla

"kakak kakak kembar gue yang sedeng, gak boleh! Ntar motor gue ancur!" ucap danniel

"ish! Yaudah, ntar aku beli sendiri pakek duit jajan"ucap skyla dan jogging mendahului orang tua mereka

"iya aku juga" ucap skayla dan menyusul kembarannya itu.

"emang kalian udah nabung?!" teriak ayah

"GAK ADA TABUNGAN YAH!!" teriak skayla

"TAPI EL KAN ADA!!" kali ini skyla yang berteriak.

Danniel yang mendengarnya lun berlari mengejar kedua kakaknya yang sudah duluan dengan berteriak, "woy gila!! Duit gue jan diambil!!"

Dian yang melihatnya pun menepuk dahinya dan berkata, "astaga, itu anak siapa sih?!" ucap dian

"anak kita lah, gapapa lah, kita juga pernah kayak gitu, biarin mereka muda, sekarang, karena mereka duluan, tinggal kita berdua, mampir dulu yuk, mumpung gak ada penganggu" ucap ridho dan menarik dian ke taman dan berduaan disana.

.....

"dek!! Mana credit card lo?!" tanya skyla

"gak ada, ilang!" jawab danniel

"yaudah, mana kunci motor lo?!" tanya skayla

"ada, tuh di meja" tunjuk danniel pada meja belajarnya.

Skyla dan skayla pun saling melirik dan dengan cepat kilat skayla mengambilnya.
Danniel yang melihatnya pun teringat sesuatu dan berkata, "woy! Motor gue elah! "

"PINJEM DEK" ucap skyla

Mereka berdua sekarang sudah siap dengan kostum yang biasa mereka pakai.

Skyla dengan hot pants juga t shirt dengan kemeja sebagai cardigan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Surf Beach And Blue SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang