Dasar Pembully Rendahan

879 70 9
                                    

"ahhh, lega... Akhirnya bisa ke wc juga gue" ucap skayla setelah ia buang air kecil di sebuah bilik kamar mandi sekolahnya.

Baru ia hendak membuka pintu, ia pun mendengar sebuah suara ringisan kesakitan dan teriakan seorang perempuan di luar bilimnya, ia pun mengurungkan niatnya dan mendengar apa yang orang itu bicarakan dari bilik kamar mandi.

"HEH, DASAR CUPU! SINI LO" terdengar teriakan dari luar bilik.

"oh ternyata junior..." ucap skayla dengan menyeringai dan segera mengirim pesan pada skyla yang sedang dikantin.

To : SkaylaBego

Il, bawa peralatan kita ke wc lantai dua 5 menit lagi. Lo tau kan apa yg bakal gue lakuin kalau lo telat?!
.
.

Setelah mengirim pesan singkat tsb, skayla pun mengambil kaca kecil dan dua buah kuncitan dari saku rok sekolahnya. Ia pun menguncit dua rambutnya dan bergaya ala cupu.

Dan terakhir, ia pun mengambil kacamata lipat yang berada di dalam saku sisi lain roknya.

Tak lama, masuklah pesan balasan dari skyla yang berkata bahwa ia akan sampai tepat waktu.

Skayla pun keluar bilik dengan berjalan menunduk dan seperti orang yang ketakutan.

Ternyata ada 3 orang, cih beraninya keroyokan' gumam skayla

Ketiga orang yang sedang membully itu menoleh ke arah skayla dan salah satunya mencegatnya.

"eh eh eh, lo kakak kelas ya? Dasar, disekolah elit gini banyak bet sih nyamuk kayak kalian, sini lo" ucap orang tsb dan menarik baju putih skayla agar mendekat kepada asik kelasnya yang cupu tadi.

"apaan nih? Lo pakek kacamata tapi pakek rok mini? Pede bet sih lo, dasar cupu!" ucap orang yang sepertinya adalah bosnya seraya mendorong kepala skayla.

Ia tidak tahu, bahwa sekarang posisinya ialah yang sedang terancam.

"hei! JAWAB DONG! PUNYA MULUT GAK SIH?!" teriak cewek yang satu lagi yang sedari tadi diam

"i-iya" jawab skayla pura pura tergagap

PLAK!!

tiba tiba skayla sudah ditampar oleh junior dihadapannya ini, hampir saja ia kehilangan kesabarannya, tapi yang jelas ia harus bersabar.

"JAWAB YANG JELAS DONG!!" ucap perempuan itu.

...

Sedangkan di tempat lain, terdapat skyla yang sedang buru buru ke wc lantai dua membawa peralatan yang dimaksud.

Dia harus segera sampai, kalau tidak habislah siapa pun yang ada di dalam wc itu.

Skyla sudah menebak bahwa pasti ada seauatu yang terjadi dengan adiknya itu.

Saat setelah sampai, ia pun hendak membukanya, namun dikunci

Sial, terpaksa nih harus gue rusakin!

...

BRAKK!!

tiba tiba terdengar suara pintu yang dibanting dari luar kamar mandi.

"SIAPA?!" teriak si cewek yang siduga skayla sebagai bosnya.

"kalian.udah.salah.pilih.lawan" Ucap skyla yang masuk dengan penuh penekanan.

"ka- kak skyla?!" ucap salah satu perempuan

"skyla?! Siapa tuh?? Gue gak kenal, gak terkenal mungkin" ucap si bos

"oh lo kenal gue? Bagus kalau gitu" ucap skyla menunjuk anak yang mengenalinya tadi

"dan lo, gak kenal gue?! Sorry, bukan gue yang gak terkenal, tapi lo yang gak berani keluar kandang!" lanjut skyla menunjuk ai bos curut yang diketahui bernama Intan.

Surf Beach And Blue SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang