I'll be doing what I want to do

885 65 10
                                    

Seorang murid lelaki lewat di depan semua murid yang sedang berkumpul. Dengan penampilannya yang terkesan nakal. Baju keluar dengan lengan sedikit dilipat, tak luput dengan rambutnya yang berantakan.

Semua mata menatapnya dengan kagum. Rahang tegasnya, juga tatapannya, siapa lagi jika bukan Dilan, anak baru di sekolah mereka.

Sedangkan, di depan koridor kelas, terdapat dante, harris, skyla, skayla, juga via.

"Gak mau tau, pokoknya lo harus balik duduk di tempat gue, biarin itu si..  Siapa sih?! Ntahlah, pokoknya si gila itu sama via!" ucap skayla

"lha kok sama gue?!" tanya via

"ya biarin, pokoknya gue sama lo sky!" ucap skayla saat tiba tiba ada sebuah tangan memeluk pinggangnya.

Skayla yang terkejut pun langsung memelintir tangan tsb dan menjatuhkan orang tersebut, itu semua berkat muay thai yang ia pelajari.

"astagah" ucap dante dan harris

Sedangkan orang yang skayla banting tadi hanya meringis. Ia pun bangun dan berkata, "lo! Wujud aja cewek,tenaga kayak kuli"

Skayla yang melihatnya pun memutar kedua bola matanya dan masuk tanpa mengucapkan apa apa.

"dia kenapa sih?!" tanya dilan pada teman skayla dan mereka hanya mengedikkan bahu.

Dilan pun masuk ke kelas dengan ceria. Lalu, saat masuk, ia pun berteriak dengan lantang, "ello eperibadeh!!!"
Dia badboy, tapi konyol. Dan ntah kenapa itulah yang membuatnya dengan cepat menjadi terkenal.

Hanya saja, semua itu menjijikan bagi skayla.

Dilan pun langsung duduk di samping skayla yang sedang menenggelamkan kepalanya diantara lipatan tangannya.

"lala, oooo lala" ucap dilan dan memainkan rambut skayla.

Skayla yang geram pun menegakkan badannya dan menjambak rambut berantakan milik dilan lalu berkata, "elu!! Bikin gerem aja sih!!"

"adaw!! Rambut gue!!" teriak dilan

"rasain tuh, dasar!" ucap skayla dan melepaskan tangannya.

Dilan yang mendengarnya pun menopang dagunya pada kedua tangannya dan tersenyum dengan manis lalu berkata, "tapi gue ngangenin kan"

"ish! PD bet lu"

Tiba tiba, datanglah skyla dan yang lain.
"ecieee, udah akur aja neh" ucap skyla

"ia lah, gue sama lala kan selalu akur" ucap dilan dan merangkul pundak skayla

"lala?! Udah punya panghilan sayang aja neh" goda dante

"btw, lo bisa gabung bareng kita kok" ucap harris

"ris!" ucap skayla

"gapapa kok, asal lo tahan aja ama sikapnya kita" ucap skyla yang membuat skayla menghela nafas pasrah.

"serah! Gapeduli gue!" ucap skayla.

...

"Mang Mur! BAKSONYA SATOOO!!" teriak skayla saat mereka sudah sampai di kantin dan duduk di meja tenpat mereka biasa duduk.

"SIAP NENG!" balas mang makmur.

"GUE JUGA MANG!!" ucap skyla dan diikuti dengan yang lainnya.

Tak lama, datanglah bakso pesanan mereka. Mereka semua pun mulai memakan bakso tsb.

"anjir, selain tenaga kayak babon, lo juga rakus,astaga" ucap dilan.

"ya terserah gue dong!!" ucap skayla dan melanjutkan makannya.

Surf Beach And Blue SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang